Tante Atien Simon Unggah Foto Seksi Setengah Dada, Netizen Rebutan Ngezoom

Tante Atien belum lama ini tuai sorotan warganet dengan unggahan foto seksi di laman Instagram pribadinya yang langsung dizoom warganet.

Tante Atien. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Selebgram awet muda Tante Atien belum lama ini berhasil hebohkan warganet dengan unggahan di laman Instagram pribadinya @ariensimon. Dalam unggahan fotonya kali ini, Tante Atien hanya memperlihatkan setengah bagian dadanya yang terbuka.

"1/2 aja ya..," tulis sang tante di caption unggahan fotonya tersebut.

Dalam fotonya tersebut, Tate Atien mengunggah empat macam gaya yang berbeda dengan anggel yang sama. Di mana dalam potret kali ini, wanita 44 tahun tersebut hanya memperlihatkan setengah badannya yang tengah berada di pintu masuk sebuah tempat.

Lampiran Gambar
Arien Simon. [Instagram]

Tante Atien tampak hanya mengenakan tanktop berwarna hitam yang dipadukannya dengan celana jeans ketat berwarna biru terang. Dalam potretnya tersebut sang Tante hanya memperlihatkan bagian pinggul hingga ke atas kepalanya.

Salah satu hal yang mencuri perhatian warganet ialah belahan tanktopnya yang tampak terbuka lebar dan juga tidak dilapisi dengan bra. Lantaran tantokp yang dipakainya terbuka dan juga tampak dilapisi bra, maka terlihatkan sebelah buah dada dari ibu dua anak ini.

Potret seksi Tante Atien lantas dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang menzoom atau mempebesar potret tersebut di ponsel mereka masing-masing. Pasalnya banyak yang tampak ingin melihat secara jelas buah dada wanita 44 tahun tersebut lantaran terlihat menonjol dari pakainnya itu.

Saat artikel ini ditulis, unggahan Tante Atien sudah dibanjiri ratusan komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Tante Atie tersebut yang dulansir pada Minggu (23/102022).

"Pasti pada ngezoom nge zoom," komentar akun @erpanep****.

"Yang ngezoom gua pukul dadah lu ya," timpal yang lainnya.

"Ngapan gw zoom sih elaah," imbuh yang lainnya.

"Asal jangan 1/2 mateng ya tuun," kata yang lainnya.

Sementara, tidak sedikit juga warganet yang memuji kecantikan dan juga keseksian Tante Atien. Meskipun sudah berusia 44 tahun namun Tatnte Atien masih terlihat seperti wanita yang berusia 20 tahunan.

Seksinya Tante Atien Tuai Sorotan Warganet

Tante Atien Unggah Foto Seksi Setengah Dada, Netizen Pada Ngezoom
Atien Simon. [Instagram]

"Ya. Tetap mengidola," komentar akun @kakak_ku****.

"1/4 aka udah bagu apa lagi 1/2 atau full," kata yang lainnya.

"Semua ding biar adem tante," imbuh yang lainnya pula berkomentar.

Sementara itu, nama Tante Atien sendiri semakin dikenal public dengan berbagai unggahan seksi di laman Instagram pribadinya. Meskipun kini sudah berusia 44 tahun dan memiliki 2 orang anak, namun pasalnya kecantikan tante Atien malah semakin menjadi-jasi.

Baca juga: Netizen Salfok dengan Pose Mengintip Ala Atien Simon

Usia tampaknya tidak menjadi hambatan bagi tante Atien untuk semakin mempercantik penampilannya. Malahan tante Atien masih terlihat muda sekali meskipun kini telah berkepala empat.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ternyata bentuk bodi seksi yang dimiliki oleh Atien Simon masih berada di atas segalanya. Jika dibandingkan tawaran ngeteh atau kopi
Bodi Seksi Atien Simon Masih di Atas Segala-galanya Bagi Netizen
Cekricek.id - Atien Simon mengaku jika dirinya sama sekali tidak percaya akan dukun. Ia ingin dikenal sebagai sosok wanita baik-baik
Selain Gak Percaya Dukun, Atien Simon Ingin Dikenal Sebagai Wanita Baik-baik oleh Brondong
Cekricek.id - Penampilan Atien Simon saat berenang manja begitu ditunggu oleh netizen. Terutama saat keluar dari kolam dengan tampilan hot
Asik Berendam Manja, Netizen Tunggu Aksi Hot Atien Simon dari Kolam Renang
Cekricek.id - Ternyata penampilan seksi dari seorang Atien Simon bisa membuat teman anaknya ikut terpincut, untungnya masih wajar
Tampilan Seksi Atien Simon, Bikin Teman Anaknya Kepincut
Kesaksian Atien Simon Dibandingkan dengan Wulan Guritno, Siapa yang Menang?
Keseksian Atien Simon Dibandingkan dengan Wulan Guritno, Siapa yang Menang?
Cekricek.id - Sosok tante pemersatu bangsa yaitu Atien Simon dianggap jadi paling meresahkan pemuda se-indonesia. Begini potretnya
Rambut Pendek dan Crop Top, Atien Simon Jadi Tante Paling Meresahkan Para Pemuda