Terungkap Sosok Penjelajah Waktu Tentara Perang Dunia II, Foto Pegang iPhone Jadi Bukti

Terungkap Sosok Penjelajah Waktu Tentara Perang Dunia II, Foto Pegang iPhone Jadi Bukti

Terungkap Sosok Penjelajah Waktu Tentara Perang Dunia II. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Seorang pengguna TikTok dengan nama the Filmmaker membuat heboh dunia maya karena mengklaim nenek moyangnya adalah seorang penjelajah waktu dari masa depan.

Pria itu sangat yakin bahwa bahwa nenek moyangnya adalah penjelajah waktu setelah menemukan foto kakeknya dari era perang dunia II sedang memegang ponsel iPhone.

Ia mengunggah bukti sebuah video yang berisi deretan foto sang kakek yang merupakan seorang tentara muda tampak memegang benda yang menyerupai iPhone.

Pengguna TikTok dengan 10.000 pengguna itu mengklaim nenek moyangnya seperti "Captain America". Tak lama setelah diunggah, video itu pun diserbu beragam komentar netizen. Kini video itu telah disukai 16.000 pengguna.

Unggahan video itu sontak telah membawa banyak pendapat tentang apakah ini fakta atau fiksi.

Seorang warganet menolak klaim Jimmy yang ia sampaikan dalam kolom komentar. Ia mengatakan itu bukanlah iPhone, melainkan hanya sebuah cermin yang digunakan oleh tentara masa perang dunia II untuk mem-flash kode morse.

''Ini adalah cermin, sering digunakan untuk mem-flash kode Morse,'' kata warganet itu.

Banyak pengguna lain mendukung pendapat itu, dan dia tidak setuju bahwa objek itu sebenarnya adalah iPhone dan sebaliknya mengatakan dia hanya memegang cermin cukur militer.

Menurut mereka tentara di foto itu juga memiliki handuk di bahunya dan sekaleng air yang memperkuat itu hanyalah sebuah cermin.

Namun Jimmy juga memiliki pendukung yang fanatik, bahkan mereka mengatakan "semua teknologi yang kita gunakan saat ini ada ribuan tahun yang lalu."

Mereka mengatakan mungkin saja kakek Jimmy, "Papa George", adalah penjelajah waktu dari masa depan. Hal itu menurut mereka tidak mustahil.

Terungkap Sosok Penjelajah Waktu Tentara Perang Dunia II, Foto Pegang iPhone Jadi Bukti

Unggahan Jimmy itu telah menarik perhatian orang banyak, terutama di dunia maya. Dia bukanlah satu-satunya orang yang diyakini telah mengaku menyaksikan penjelajah waktu.

Dilansir The Sun, informasi yang sama muncul setelah detektif internet menemukan cuplikan film tahun 1937 yang mereka yakini memberikan bukti bahwa perjalanan waktu itu ada.

Baca juga: Kisah Harem Dinasti Tiongkok yang Dihuni 20 Ribu Selir

Rekaman itu menunjukkan seorang wanita dengan pakaian modern, dibandingkan dengan orang-orang di sekitarnya yang mengenakan jilbab dan pakaian bergaya petani, tampak memegang ponsel di telinganya, yang dia gunakan untuk berbicara.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya
Seorang ibu-ibu viral di media sosial usai berhasil meluruskan tangan seorang laki-laki yang bengkok hanya dalam waktu hitungan detik.
Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Meluruskan Tangan yang Bengkok Bertahun-tahun Hanya dalam Hitungan Detik
Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun
Misteri Kerangka Manusia yang Terjebak di Lift Rusak Selama 24 Tahun