Tiga Kali Menjanda, Dewi Perssik Curhat dan Bilang Begini

Dewi Perssik sesegukan saat menceritakan kisah asmaranya yang kerap gagal hingga kini resmi menjanda 3 kali.

Dewi Perssik. [Foto: Instagram]

Dewi Perssik sesegukan saat menceritakan kisah asmaranya yang kerap gagal hingga kini resmi menjanda 3 kali.

Cekricek.id - Penyanyi dangdut Dewi Perssik kini kembali berstatus sebagai janda usai bercerai dengan suaminya yang ketiga, Angga Wijaya.

Tepat pada Senin (3/8/2022). Wanita yang akrab dipanggil Depe itu menyelesaikan persidangan dan kini resmi menjanda.

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan penyebab Angga yang mendadak melayangkan gugatan cerai. Berbagai spekulasi masyarakat pun bermunculan perihal Angga yang menggugat cerai Depe.

Pasalnya, Dewi Perssik digugat oleh Angga karena banyak hal. Mulai dari isu kedekatannya dengan mantan suami, Saipul Jamil hingga Depe yang dituding kerap merendahkan suaminya karena tidak memiliki pekerjaan.

Depe sendiri sebelumnya dirinya sempat mengaku sudah melakukan tugas sebagai seorang istri, namun jika tidak sesuai dengan yang diharapkan Angga sehngga ia pun lebih memilih untuk pasrah dengan keadaan saat ini.

"Selama ini Aku udah sabar, lima tahun kita menjalani bahtera rumah tangga, Aku sudah memberikan apa yang dia mau dengan baik, tapi  kalau pada kenyataannya apa yang Aku beri dan akhirnya Aku digugat tidak menerima yaa mau bagaimana lagi," lanjut Depe menjelaskan.

Resmi bercerai, akhirnya Depe buka suara mengungkapkan isi hatinya di depan publik. Hal itu disampaikan Depe di salah satu acara televisi swasta yang tayang pada Selasa (2/8/2022), tepat sehari setelah Depe resmi bercerai.

"Selama lima tahun, aku tuh tak pernah menuntut suami aku untuk menafkahi aku, dikasih syukur Alhamdulillah gak dikasih gak apa-apa," ujar Depe.

"Tapi diduga banyak penyelewengan keuangan yang dia ambil selama ini, diduga masih bukti-bukti" tambah Depe. 

Selain tidak mendapatkan nafkah dari suami, Depe mengaku juga bahwa dirinya selalu kekurangan uang karena tidak bisa memanagement dan menyerahkannya pada orang kepercayaannya.

"Karema kan Aku bukan orang yang gak ngerti tentang kontrak yaa, hampir 20 tahun aku berkarir, Aku musti tanda tangan dulu sebelum nyanyi, aku haris baca dulu kontraknya. Ini kok Aku disuruh nyanyi uang Depe udah masuk," tambahnya.

"Cuma Aku disuruh bang Shandy, tahan neng Depe tahan jangan sampai dikasih tahu dulu jalani aja biar gak ada masalah, biar satu masalah kelar," lanjut Depe.

Tanggapan Dewi Perssik

Lampiran Gambar

Dewi Perssik pun mengaku bahwa dirinya sudah menahan hal tersebut lebih kurang lima tahun.

"Aku ngeliat istri-istri yang lain  sebulan aja gak dinafkahi mereka bisa marah-marah. Tapi kalau Aku pasti akan kalah di depan umum. Tapi demi marwah kadang Aku suka sedih udah 3 kali (menjanda)," lirih Depe.

Depe pun mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menangis di depan publik. Ia selama ini tidak mau mengungkapan masalah rumah tangganya ke publik.

Baca Juga: Resmi Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Semoga Dapat Laki yang Mencuri Hatiku Bukan Mencuri Hartaku

"Kalian gak tahu  saya cuma bisa nangis di kamar," tambah depe sembari mehanan tangisnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dewi Perssik secara terang-terangan mengaku jika dirinya justru tak butuh cinta, padahal dijodohkan netizen dengan Rian Ibram
Kini Dijodohkan Dengan Rian Ibram, Dewi Perssik Merasa Tak Butuh Cinta
Aldi Taher terlihat mendampingi mantan istri, Dewi Perssik saat mengurusi kasus pelaporannya ke polisi terhadap kasus pencemaran nama baik.
Aldi Taher Dampingi Dewi Perssik Urus Kasus Hukum dengan Haters, CLBK Nih?
Dewi Perssik berhasil menjebloskan pelaku yang menfitnahnya, pelaku kini hanya bisa menyesali perbuatannya dan menerima akibatnya, Rabu (02/11/2022).
Dewi Perssik Temukan Pelaku yang Diduga Memfitnah dan Cemarkan Nama Baiknya, Auto Masuk Penjara
Cekricek.id - Secara tegas, Dewi Perssik umumkan bahwa dirinya melakukan sayembara untuk menemukan haters, hadiah uang 100 juta
Tak Terima Disebut Jual Diri, Dewi Perssik Lakukan Sayembara Berhadiah untuk Menemukan Haters
Cekricek.id - Masih banyak orang berhati besar untuk memberikan perhatian bagi orang yang kesusahan, misalnya artis yang adopsi anak.
5 Artis Ini Berhati Besar, Putuskan Adopsi Anak
Rian Ibrahim mengunggah potret kebersamaannya dengan Dewi Perssik yang terlihat semakin hari semakin mesra, mereka pun didoakan berjodoh.
Rian Ibram Makin Lengket dengan Dewi Perssik, Didoakan Berjodoh