Tujuh Bulan Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati Ungkap Kerinduannya

Berita artis: Dewi Zuhriati selaku ibu mertua Vanessa Angel mengaku rindu dengan menantunya dan anaknya Bibi Ardiansyah.

Dewi Zuhriati, Bibi Ardiansyah, dan Vanessa Angel. [Foto: Instagram]

Berita artis: Dewi Zuhriati selaku ibu mertua Vanessa Angel mengaku rindu dengan menantunya dan anaknya Bibi Ardiansyah.

Cekricek.idDewi Zuhriati mengungkapkan kerinduannya kepada anak sulungnya Bibi Ardiansyah dan menantunya, Vanessa Angel. Kerinduan itu dicurahkan oleh Dewi di akun Instagram miliknya @dewizuhriati, Minggu (5/6/2022).

Terhitung sudah tujuh bulan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan maut di jalan tol Jombang.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tentunya masih meninggalkan kesedihan untuk keluarga dan orang terdekat. Salah satunya Dewi Zuhriati.

Oma dari Gala Sky itu baru saja membagikan foto Vanessa Angel bersama dengan Bibi Ardiansyah yang tengah tersenyum bahagia ke kamera.  

Dalam foto itu, kedua pasangan tersebut tampil kompak dengan mengenakan berwarna biru laut. Foto itu disertai dengan sebuah kalimat yang menyentuh hati.

"Sudah 7 bulan kalian tidak bersama kami lagi namun kami semua selalu merindukan kalian yang selalu menghangatkan suasana, kami selalu berdoa agar kalian tenang di surganya Allah," tulis Dewi.

Lebih lanjut, Dewi menceritakan pertumbuhan cucunya Gala Sky yang kini tumbuh dengan baik sesuai keinginan anak dan menantunya tersebut.

Dewi juga mengutarakan bahwa ia akan membesarkan Gala dengan penuh kasih sayang hingga menjadikannya anak soleh.

"Gala sekarang sudah tumbuh dengan baik seperti keinginan kalian, Gala anak yang pintar yang selalu kalian banggakan ke mama papa, kami membesarkan Gala dengan penuh kasih sayang dan menjadikan Gala anak sholeh yang akan slalu mendoakan kalian aamiin,"kata Dewi.

Lampiran Gambar

Sontak unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang memberikan doa terbaik untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Amin, Al-Fatihah untuk mereka dan bisa ditempatkan di surga,” komentar netizen.

“Ga kerasa banget sudah 7 bulan aja,” sahut netizen.

Baca juga: Doddy Sudrajat Bersikukuh Suatu Saat Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel

“Semoga Allah lapangkan kubur mereka berdua, oma. Allaahummaghdirlahuma warhamhuma wa’aafihima wa’afuanhuma,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Belum lama ini Dewi Zuhriati, alias Oma Gala terlihat menangis tak kuasa menahan kesedihannya karena dihujat banyak netizen
Oma Gala Nangis Saat Live Karena Dihujat Warganet
Cita Citata belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan video dirinya yang sedang berada di dalam mobil akan bepergian.
Cita Citata Pamer Unggah Video Bepergian di Dalam Mobil, Netizen Ingatkan Kecelakaan Maut Vanessa Angel
Ulang Tahun Gala, Fuji Posting Video Kenangan Bersama Almarhumah Vanessa
Ulang Tahun Gala Sky, Fuji Unggah Video Kenangan Bersama Almarhumah Vanessa, Bikin Mewek
Dewi Zuhriati atau Oma Gala, tulis pesan menyentuh jika sang cucu akan segera bertambah usia. Netizen sedih karena teringat kedua almarhum.
Sedih Mengenang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Oma Gala: Semoga Kalian Bahagia di Sana
Fuji ternyata pernah dibully satu sekolah dan orang yang pertama kali membelanya ialah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Sabtu (9/7/2022).
Cerita Fuji yang Dibela Vanessa dan Bibi Ardiansyah Saat Dibully Satu Sekolah
Penampilan Fuji dengan Jeje saat melakukan salah satu goyang yang ada di Tiktok disebut netizen mirip banget sama penampilan Vanessa dengan Fuji dahulu.
Fuji Goyang Tiktok Bareng Jeje, Netizen: Vibesnya Kayak Liat Vanessa Angel dan Fuji Dulu