Unggah Foto Berbikini, Tamara Bleszynski Dinilai Seperti Masih Anak Gadis

Berita artis: Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya dengan baju renang one piece dan dinilai seperti masih gadis oleh warganet.

Tamara Bleszynski. [Foto: instagram]

Berita artis: Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya dengan baju renang one piece dan dinilai seperti masih gadis oleh warganet.

Cekricek.id Tamara Bleszynski merupakan salah seorang bintang sinetron papan atas Indonesia. Tamara dikenal lewat sejumlah judul sinetron yang dibintanginya.

Tamara mulai dikenal luas yakni pada awal tahun 2000 lewat sinetron Ramadan 'Doa Membawa Berkah'. Dalam sinetron tersebut Tamara dipasangkan dengan aktor papan atas Anjasmara.

Namun, beberapa tahun belakangan ini Tamara Bleszynski sudah jarang tampil di televisi dan hanya sesekali bermain di film layar lebar. Kendati begitu, apa yang dilakukan Tamara Bleszynski masih banyak menarik perhatian.  

Seperti halnya dengan unggahan terbaru Tamara Bleszynski di instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial.

Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan baju renang one piece yang berwarna hitam. Baju renang yang dikenakan Tamara Bleszynski memperlihatkan lekuk tubuhnya yang begitu ideal.

Dalam foto tersebut Tamara Bleszynski tampak berpose menggoda dengan kaki jenjang yang disilangkan. Ia berpose candid tanpa menghadap kamera dimulutnya yang sengaja di manyunkan. Tak lupa, Tamara Bleszynski mengenakan topi sebagai penutup kepalanya.

“Laperrr ahhh… Haussss juga… berenang yuk,” tulisa Tamara Bleszynski sebagai caption dalam postingannya tersebut.

Fotonya ini pun menjadi perbincangan lantaran penampilannya tersebut dinilai seperti masih gadis. Kecantikan seolah-olah tak pernah pudar meski telah berumur.

Postingan Tamara ini kemudian langsung diibanjiri dengan beberapa komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan Tamara yang dinilai cantik.

Lampiran Gambar

Dalam postingannya tersebut, Tamara Bleszynski membatasi kolom komentar yang hanya beberapa orang saja yang bisa menulis komentar di postingannya.

“Mamamiaaa… masih gadis @tamarableszynskiofficial,” tulis netizen. Komentar ini ditanggapi oleh Tamara Bleszynski dengan memberikan ucapan terima kasih atas pujian tersebut.

Musisi Ratna Listy juga turu memberikan komentar terhadap penampilan Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Singgung Orang yang Sering Berbuat Zalim Mengambil Hak Orang Lain, Sindir Siapa Sih?

“Wow, kereeeeennn bodynya…,” tulis Ratna Listy @ratna_listy.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Tamara Bleszynski
Kenakan Pakaian Adat Bali, Cantiknya Tamara Bleszynski Khas Banget
Tamara Bleszynski dipuji kecantikannya tak lekang oleh waktu, mirip bidadari yang menaiki kuda putih di padang lavender.
Makin Memesona, Kecantikan Tamara Bleszynski Dipuji Tak Lekang Oleh Waktu
Tamara Bleszynski tuliskan ungkapan perasaan dan kode bahwasanya ia akan selalu menunggu sampai cahaya mengusik hati seseorang.
Tamara Bleszynski Tulis Kode ‘Menunggu’ Seseorang
Berita artis: Begini sindiran pedas Tamara Bleszynski bagi mereka yang sering berbuat zalim, terutama yang mengambil hak orang lain.
Tamara Bleszynski Singgung Orang yang Sering Berbuat Zalim Mengambil Hak Orang Lain, Sindir Siapa Sih?
Berita artis: Tamara Bleszynski baru saja mengunggah video baru dengan menggerai-gerai rambut di akun media sosial Instagram
Tamara Bleszynski Posting Video Gerai-gerai Rambut, Langsung Tutup Kolom Komentar
Gosip artis: Tamara Bleszynski Sebut Huruf T di Jersey Lewandowski adalah ‘Tamara’
Tamara Bleszynski Sebut Huruf T di Jersey Lewandowski adalah ‘Tamara’