Unggah Foto 'Hot' Duduk di Tepi Pantai, Netter Salfok dengan Tato di Bagian Sensitif Gisel

Berita artis: Gisella Anastasia unggah foto dengan busana seksi di pantai. Tato di bagian dada yang mengintip dari balik dress bikin salfok.

Gisella Anastasia. [Foto: Instagram]

Berita artis: Gisella Anastasia unggah foto dengan busana seksi di pantai. Tato di bagian dada yang mengintip dari balik dress bikin salfok.

Cekricek.id – Artis cantik Gisella Anastasia memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Seperti penampilan terbaru yang dibagikan di akun Instagram miliknya @gisel_la.

Ia mengunggah beberapa foto dirinya saat berlibur di sebuah pantai di Sulawesi bersama dengan beberapa rekan dan orang terdekatnya. Namun, dalam foto yang dibagikan oleh Gisel tersebut ada satu foto yang menarik perhatian warganet.

Foto itu berada di slide kedua unggahannya tersebut. Terlihat dalam foto, ia tengah merapikan alis dan bulu matanya sembari duduk di atas batang kayu di pinggir pantai.

Ibu satu anak itu menggunakan dress kuning dengan mode terbuka di bagian punggung mulusnya. Posisi Gisel yang miring di slide kedua tersebut memperlihatkan bagian samping tubuhnya terutama pada area atas.

Tepatnya di bagian sensitif Gisel terlihat sebuah tato yang menyembul di pinggiran dada Gisel.

Pemandangan itu tentunya membuat mata netizen terfokus ke sana terutama kaum adam.

Lampiran Gambar
Unggah Foto 'Hot' Duduk di Tepi Pantai, Netter Salfok dengan Tato di Bagian Sensitif Gisel

Unggahan mantan istri Gading Marten itu mendapat beragam komentar dari warganet. Selain terfokus pada tato di bagian dada yang mengintip dari balik dress Gisel, netizen juga gagal fokus dengan kulit belang Gisel.

Terlihat di daerah sensitif Gisel lebih cerah warnanya, daripada di bagian lengannya yang terlihat gelap.

“Gagal fokus tato dan belangnya,” komentar netizen.

Potret wanita yang akrab disapa Gisel itu juga membuat warganet mengingat kasus video syur Gisel pada tahun 2021 silam.

“Selalu bikin orang mancing-mancing ke situ,” sahut netizen.

Netizen juga memperdebatkan bentuk tato Gisel tersebut. Ada yang mengatakan bahwa tato di bagian sensitif Gisel terlihat berbentuk bunga. Namun, ada juga netizen yang menyebutkan tato itu seperti berbentuk ikan cupang.  

Baca juga: Pamer Rambut Baru, Gisella Anastasia Layaknya ABG Usia 17 Tahun

“Tatonya keren kaya ikan cupang,” tulis netizen.

“Tatonya bunga sebelah kiri bikin penasaran deh,” kata netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Gisella Anastasia dipuji semakin hot saat unggah video berolahraga dengan kenakan crotop dan legging hitam dengan angkat beban.
Unggah Video Sedang Olahraga, Bodi Gisella Anastasia Dipuji Makin Hot Saja 
Gisella Anastasia ternyata terkena juga dampak demam Citayam Fashion Week. Ia bahkan sempat ikut serta dalam fenomena tersebut.
Gisella Anastasia Sayangkan Citayam Fashion Week Harus Bubar
Begini curhatan dari Gisella Anastasia yang merasa sangat bersyukur bertemu orang baik perpanjangan tangan Tuhan dalam perjalanan hidupnya.
Gisel Ungkap Rasa Syukur Bertemu Banyak Orang Baik
Gisella Anastasia membagikan potret dirinya saat mengunjungi Wisata Gunung Bromo. Ia tampil cantik dan elegan dengan dress putih.
Kenakan Pakaian Tertutup Serba Putih di Bromo, Gisella Anastasia Dipuji Makin Elegan
Hanya liburan berdua dengan putri cantiknya, Gisella Anastasia merasa jika Gempi terlihat lebih manis karena jadi anak penurut.
Liburan Berdua, Gisella Anastasia Nilai Gempi Jadi Lebih Penurut
Berita artis: Setelah putus dengan Gisel, Wijin mengungkapkan bahwa mereka masih bersahabat sebagai bisnis profesional.
Meski Putus, Wijin Ungkap Masih Berhubungan dengan Gisel Soal Bisnis