Usai Mendekam 10 Tahun di Penjara, Angelina Sondakh Bakal Segera Bebas

Berita terkini: kuasa hukum Angelina Sondakh menyebutkan bahwa Angelina akan segera bebas dari penjara dalam waktu dekat ini.

Angelina Sondakh. [Foto: ist]

Berita terkini: kuasa hukum Angelina Sondakh menyebutkan bahwa Angelina akan segera bebas dari penjara dalam waktu dekat ini.

Cekricek.id – Kabar bahagia datang dari mantan anggota DPR RI yakni Angelina Sondakh. Pasalnya, Angelina diketahui akan segera bebas dari penjara setelah 10 tahun menjalani masa tahanan di penjara.

Angelina Sondakh harus berada di balik jeruji penjara selama 10 tahun karena kasus korupsi Wisma Atlet Palembang.

Ia kala itu terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 Milliar dan 1,2 juta dollar AS dalam pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang dikenal dengan kasus Wisma Atlet.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Kuasa Hukum Angelina Sondakh yang bernama Krisna Murti. Krisna menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini mantan istri Adjie Massaid itu akan segara bebas dari bui.

Semua proses administrasi kebebasan Angelina telah diurus secara tuntas dan semuanya berjalan lancar. Hanya tinggal menunggu hari kebebasannya saja.

Untuk tanggal kebebasan Angelina Sondakh itu tidak dapat dipastikan karena menjadi wewenang Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhumham).

Krisna juga mengungkapkan bahwa kliennya itu sedang bersiap-siap untuk berkumpul dengan keluarga tercinta yang telah berpisah denganya selama bertahun-tahun ini. Mendekati hari kebebasannya, Angelina Sondakh mengalami sulit tidur.

“Mbak Angie, apa yang dirasakan (psikologis) mendekati waktu kebebasan campur aduk, bahkan sulit tidur karena kenapa, ini (masa kurungan) satu dekade loh, 10 tahun, bukan waktu yang sebentar, percaya enggak percaya betul enggak sih (bakalan bebas), artinya suasana kebatinannya seperti demikian," ungkap Krisna yang dilansir dari insertlive.

Untuk kondisi fisik Angelina Sondakh sendiri, Krisna sebut Angelina terlihat lebih langsing dan cantik. Bagi Krisna, Angelina yang merupakan mantan Putri Indonesia itu aura kecantikannya tidak pernah hilang.

Sayangnya, kebebasan Angelina Sondakh ini tidak akan disambut meriah karena pandemi covid-19 yang masih meningkat di Indonesia.

Baca Juga: Sempat Jadi Simpanan Pejabat, Artis Cantik Ini Banting Stir Jadi DJ

Setelah bebas nanti, Angelina Sondakh hendak membayar waktu yang hilang 10 tahun untuk bersama orang-orang tercintanya yakni sang anak dan orang tuanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: selama menghabiskan waktu di penjara, Angelina Sondakh menyebutkan mendiang Adjie Massaid sebagai sumber kekuatannya.
Mendiang Adjie Massaid Menjadi Sumber Kekuatan Bagi Angelina Sondakh
Berita Terbaru: Angelina Sondakh akhirnya resmi bebas keluar dari penjara hari ini, Kamis (3/3/2022) setelah mendekam selama hampir 10 tahun
Angelina Sondakh Keluar dari Penjara Hari Ini
8 Artis Ini Memutuskan Menjadi Mualaf Sebelum Menikah
8 Artis Ini Memutuskan Menjadi Mualaf Sebelum Menikah
Keren! 4 Artis Ini Khatam Alquran Berkali-kali, Bahkan Ada yang Hafal 5 Juz
Keren! 4 Artis Ini Khatam Alquran Berkali-kali, Bahkan Ada yang Hafal 5 Juz
Cekricek.id: inilah deretan artis yang ditinggal suaminya secara tiba-tiba untuk selama-lamanya. Salah satunya termasuk Glenn Fredly.
Penuh Haru dan Tangis, Artis Ini Ditinggal Suaminya Secara Mendadak
Berita selebriti dan gosip artis: Selama di penjara, Angelina Sondakh makin religious dan telah hafal 15 juz Al-Qur’an.
Angelina Sondakh Hafal 15 Juz Al-Quran Selama di Penjara