Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum

Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).

Viral. [Foto: Ist]

Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi tak senonoh sepasang remaja yang masih di bawah umur. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun @RaderDepok lewat aplikasi Tiktok, pada Minggu (22/5/2022).

Dalam video yang diunggah itu terlihat sepasang remaja yang tengah bermesraan di depan sebuah rumah. Seorang wanita yang mengenakan baju hitam dan jilbab hitam memeluk seorang pria yang diduga merupakan pacarnya.

Tanpa rasa malu, mereka pun berciuman di tempat umum itu. Mirisnya lagi, si wanita lah yang tampak ingin mencium pria nya. Dirinya terlihat memeluk pacarnya itu dan menutup matanya saat akan mencium pacarnya tersebut.

Keduanya nekat berciuman di tempat umum dengan raut wajah yang santai. Mirisnya lagi, si pria yan mengenakan baju merah itu hanya tampak pasrah saat dicium oleh pria tersebut

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di TVRI Semarang yang diambil oleh salah seorang netizen yang berlokasikan di Dadar Depok. Namun, tidak diketahui siapa nama sepadang remaja yang berciuman itu.

Sementara, video tersebut kini viral di media sosial dan langsung hebohkan warganet. Video tersebut langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Sejumlah warganet menyayangkan perilaku dua remaja yang baru gede itu.

Ciuman Tanpa Rasa Malu

Lampiran Gambar
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir dari akun Tikok @RadarDepok, pada Minggu (22/5/2022).

"Viralin sampai orang tuanya lihat," komentar akun @unanadya****.

"Semoga anak-anak kita semua terjaga dari segala keburukan akhir zaman. Ammiin," tambah akun @riogeo**** berkomentar.

"Cowoknya pasrah banget," imbuh yang lainnya.

Sementara itu, tidak sedikit juga warganet yang menyayangkan sikap sepasang remaja yang baru gede tersebut. Hal ini dapat dijadikan pembelajaran bagi orang tua agar dapat menjaga anaknya lebih hati-hati dalam pergaulan di zaman kini.

"Itulah kenapa anak gadis ku selalu Aku ikutin ke mana dia pergi.. Akan aku jaga harkat martabatnya sampai dia menikah," tulis salah seorang warganet.

Baca Juga: Dianggap Menghina Karena Foto ‘Ciuman’ Sesama Jenis, Jefri Nichol Minta Maaf

"Mau heran, tapi jaman sekarang," imbuh yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Seorang pria dibuat terkejut setelah menemukan catatan tersembunyi berusia 40 tahun di dinding bangunan tua di Wiltshire, Inggris.
Pria di Inggris Ini Temukan Catatan Tersembunyi Berusia 40 Tahun di Dinding Bangunan Tua
Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok
Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix