Wika Salim Suka Didekatin Duluan: Mau Tapi Gengsi

Cekricek.id – Wika Salim tampaknya cukup gengsiang untuk mendekati sesuatu. Bahkan meskipun dirinya mau untuk melakukannya. Hal itu dia sampaikan lewat unggahan terbarunya di media sosial baru-baru ini dengan menuliskan curahan hatinya kepada netizen.

Wika Salim. [Foto: Instagram]

Cekricek.idWika Salim tampaknya cukup gengsian untuk mendekati sesuatu. Bahkan meskipun dirinya mau untuk melakukannya. Hal itu dia sampaikan lewat unggahan terbarunya di media sosial baru-baru ini dengan menuliskan curahan hatinya kepada netizen.

Melansir akun Instagramnya, Kamis (19/01/2023), penyanyi dangdut yang menghadiri sebuah acara itu membagikan beberapa foto diri. Momen yang diambil saat dirinya sedang bernyanyi di atas panggung memperlihatkan penampilannya yang menawan.

Dia mengenakan setelan gaun mini setinggi paha dengan warna merah muda. Outfit ang berbahan mengkilap itu membuat dirinya makin terlihat berkilau dari tangkapan foto tersebut.

Bagian atasnya, gaun berleher rendah sedada itu memiliki model melengkung seperti pakaian putri duyung. Lalu di kedua pundaknya, outfit tanpa lengan itu membentuk seperti bunga-bunga timbul dari serut kain.

Sementara itu, untuk penataan rambut, Wila Salim memilih mengepang dua sedikit di kedua sisi kiri dan kanan. Lalu jalinan itu dililit hingga membentuk sanggul kecil yang sekilas seperti tanduk.

Dia bernyanyi dengan cukup santai, jika melihat daru ekspresi wajah dan posisi tubuhnya yang tak banyak bergerak. Sebuah mikrofon wireless berwarna kuning serta sepasang sepatu hak tinggi perak menemani aksi panggungnya tersebut.

Wika Salim Mau Mandi Tapi Gengsi

Wika Salim Suka Dideketin Duluan
Wika Salim. [Foto: Instagram]

Selain penampilannya, Wika Salim juga menarik perhatian netizen dari keterangan unggahan yang dibagikannya itu. Dia menyebut memiliki keinginan untuk mandi tapi gengsi karena tak ingin lebih dulu mendekati air.

Tulisan random tersebut pun disambut banyak balasan oleh pengikut akunnya yang menyebut bahwa artis idola mereka itu tak masalah jika benar tak mau mandi. Dia tetaplah cantik tanpa menyentuh air sekalipun.

“Mau mandi tapi gengsi, masa aku duluan yang deketin air,” tulisnya dengan menambahkan emotikon sedih.

Lalu di bawah tulisan itu dia menambahkan nama acara yang sedang dihadirinya, yaitu gala dinner Hulu Migas dengan menyisipkan emotikon hati di akhir kalimat.

“Nggak usah mandi, udah cantik kok, nanti kena air luntur cantiknya,” tulis akun @yunus***.

“Lauk ge mandi wae hanyir,” tulis akun @taofik*** menambahkan yang artinya ikan saja sering mandi baunya amis.

Bukan hanya penggemarnya yang memenuhi kolom komentar dengan gombalan maut untuk idolanya. Salah seorang pengusaha yang ada di acara tersebut juga ikut mengirimkan komentar.

“Makasih sudah menyemarakkan acara kami. Petjah!!!,” tulis pengusaha tersebut.

“Sama-sama pak seru acaranyaaa,” balas pedangdut cantik itu dengan menambahkan emotikon api berkobar.

Baca juga: Wika Salim Masak Pakai Baju Seksi, Netizen: Asin Aja Pasti Dihabisin Tuh

Dia berterima kasih atas kehadiran Wika Salim yang sukses meramaikan acara dan membuatnya lebih seru. Begiu juga pedangdut berambut dora itu yang kemudian memberikan balasan atas ucapan terima kasih tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Sosok penyanyi cantik Wika Salim memamerkan sejumlah potretnya saat dipeluk erat oleh sang kekasih, netizen jadi nyesek
Wika Salim Dipeluk Erat Pacarnya, Netizen Sakit Hati dan Nyesek Lihatnya
Cekricek.id – Wika Salim terlihat begitu bahagia saat konvoi di tengah jalan dengan mengendarai vespa bersama rombongannya. Saking senangnya, dia tak hanya berfokus memegang setir kemudi tapi juga sambil mengangkat tangan hingga ketiaknya terpampang dengan jelas.
Wika Salim Pamer Ketek Mulus Saat Naik Motor, Netizen: Kenapa Diangkat-angkat Begitu
Cekricek.id – Wika Salim memang nggak pernah gagal memberikan penampilan terbaiknya untuk menghiasi tampilan feed di akun Instagram miliknya. Dia cukup sering membagikan momen dari kegiatan harian seperti jalan-jalan, liburan hingga tampilan di panggung musik.
Jadi Anak Vespa, Wika Salim yang Makin Badas dan Dipuji Bagai Anak ABG 17 Tahun
Cekricek.id - Hanya dengan tampilan outfitnya Wika Salim berhasil menyulap semua pemandangan jadi terlihat indah, terlebih serba ketat
Wika Salim Buat Semua Pemandangan Jadi Indah, Netizen: Karena Pakaian Ketatnya
Cekricek.id - Wika Salim malah dengan percaya diri dan sadar bahwa dirinya memiliki kecantikan paripurna, malah kepengen digodain
Sadar Dirinya Cantik Paripurna, Wika Salim Malah Ingin Terus Digodain
Wika Salim hebohkan jagat maya dengan goyangan keramas yang dipertontonkannya pada para fans yang langsung mencuri perhatian publik.
Pamer Goyang Keramas, Wika Salim Bikin Fans Mabuk Kepayang