Sering Kena Hujat, Fuji: Kayaknya Kalau Aku Mati Baru Kalian Puas

Fuji belum lama ini kerap mendapatkan hujatan dari warganet, ia pun beranggapan akan berhenti dihujat jika telah meninggal dunia.

Fuji. [Foto: Instagram]

Fuji belum lama ini kerap mendapatkan hujatan dari warganet, ia pun beranggapan akan berhenti dihujat jika telah meninggal dunia.

Cekricek.id - Nama Fuji akhir-akhir ini jadi perbincangan warganet di media sosial. Wanita yang masih berusia 19 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akhir-akhir ini kerap menuai hujatan dari warganet.

Mulai dari perkataannya yang terkadang dinilai kasar hingga kehidupan asmara Fuji bersama dengan kekasihnya Thariq Halilintar yang kerap jadi buronan publik.

Fuji sendiri mengakui bahwa dirinya terkadang memang ceplas-ceplos dalam berbicara. Namun menurutnya, hujatan netizen terlalu kasar padanya hingga membuatnya terkadang tak tahan lagi dengan kecaman tersebut.

Saking tidak tahannya dengan kecaman yang ditujukan pada Fuji, dirinya bahkan sempat mengungkapkan bahwa ia akan selalu dihujat apa pun yang dilakukannya. Bahkan dirinya merasa akan berhenti dihujat jika sudah meninggal dunia.

Hal itu sempat disampaikan Fuji saat dirinya hadir di salah satu kanal youtube yang diunggah ulang oleh akun @RioChandra lewat aplikasi Tiktok.

"Kayaknya kalau misalnya Aku mati baru mereka puas, beneran," ujar Fuji.

Fuji pun mendapatkan contohnya dengan kisah kakak kandung dan iparnya, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah yang sempat dihujat warganet hingga kini sudah meninggal dunia baru dipuji-puji kebaikannya.

"Sorry the say, kak Vanes sama da Febby tuh waktu hidup, dihujat, dikerjain, diusilin sampai diinjak-injak sampai kentara, pas mereka udah gak adaa, mereka semua merasa bersalah," tambah Fuji.

Fuji pun mengatakan bahwa saat kedua mendiang kakaknya tersebut ketika masih hidup lebih banyak orang yang menghujatnya dari pada menghargainya.

"Karena waktu hidup tuh mereka gak pernah dihargai sama sekali sama banyak orang. Bukan Aku gak nyebut semua orang tapi banyak orang. Di saat mereka gak ada, semuanya pada ngerasa bersalah," lanjutnya lagi.

Hal itu pun tampak diibaratkan oleh Fuji dengan dirinya yang kini mendapat banjiran hujatan dari netizen terhadap apa pun yang dilakukannya.

"Mungkin ya mungkin kalau Aku udah mati baru kalian senang, gak tahu ya kalau kalian merasa bersalah atau mungkin kalian senang aku gak tahu," tegas Fuji lagi.

Fuji Merasa Tak Henti-hentinya Dihujat

Lampiran Gambar

Penyampaikan Fuji lantas dibanjiri komentar warganet. Penyampaian Fuji tersebut menuai pro dan kontra public di media sosial.

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Fuji tersebut yang dilansir pada Rabu (17/8/2022).

“Ambil hikmahnya aja ya Fuji, hujatan atau pujian adalah bagian tak terpisahkan dari dunia selebriti itu sendiri, syukuri dan nikmati saja. Fuji yang dulunya nothing sekarang menjadi something,” tulis sang pengunggah di keterangan videonya.

Baca juga: Mukbang Bareng Thariq, Wajah Fuji Kok Malah Mirip Vanessa Angel

“Yaelah mana nyamain sama mendiang Vanes lagi,” tambah yang lain berkomentar.

“Ni anak frontal banget yaah,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Putri bungsu dari haji Faisal dan ibu Dewi Zuhriati, Fuji mendapat banyak pujian dari netizen. Kenakan saree india mirip pengantin
Pangling Lihat Fuji Pakai Baju India, Lagi PreweddingKah?
Cericek.id - Fuji kembali mengenakan baju adat pernikahan India di dalam pemotretan terbarunya. Tampilannya yang menawan dengan pakaian mengembang berwarna emas membuat adik ipar Vanessa Angel itu dimiripkan dengan artis kenamaan bollywood, Priyanka Chopra.
Pakai Baju India, Fuji Makin Mirip dengan Priyanka Chopra
Cekricek.id - Fuji melalui unggahan terbaru akun Instagramnya memamerkan sejumlah foto saat pergi bertamasya dengan keponakan, pacar dan sejumlah orang lainnya. Dia tampak begitu menikmati saat menunggangi kuda lengkap dengan topi koboinya. Pesona yang dipancarkan oleh wajah bulatnya itu disebut sangat natural.
Naik Kuda Pakai Topi Koboi, Pesona Fuji Kelihatan Natural dan Seksi Banget
Cekricek.id - Dalam hasil photoshoot terbarunya, Fuji memamerkan gaya dandanan ala pengantin dari negeri bollywood, India. Melansir akun Instagramnya, Sabtu (24/9/2022), penampilan Fuji ternyata  sukses menyorot perhatian publik akan kecantikannya yang begitu cocok berpadu dengan busana khas negara barata itu.
Pakai Baju Ala Pengantin India, Kecantikan Fuji Bikin Semua Mata Terpesona
Fujianti Utami alias Fuji belum lama ini hebohkan jagat maya di ungahan video Tiktoknya yang memakai baju adat negara India.
Fuji Pakai Baju Adat India, Cantiknya Tak Ada Lawan
Cekricek.id - Semenjak namanya dikenal menjadi selebgram, Fuji sering berbaur dengan berbagai sosok, kolaborisnya dengan Una banjir pujian
Kolaborasi Fuji dan Una Dinobatkan 'Duo Gadih Rancak'