Meski yang Nonton Sepi, Putri Delina Tetap Semangat Bikin Video di YouTube

Putri Delina dituding sebagai penyebab kehancuran rumah tangga orang tuanya. Sampai kini netizen masih ramai memberikan komentar buruk.

Putri Delina. [Foto: Instagram]

Kanal YouTube Putri Delina mengalami penurunan jumlah penonton sejak dirinya dituding sebagai dalang hancurnya rumah tangga ayahnya.

Cekricek.id - Kanal YouTube milik Putri Delina terpantau sepi penonton beberapa waktu terakhir. Hal itu berkaitan erat dengan dirinya yang saat ini menjadi sumber kebencian netizen.

Anak kedua dari komedian Sule itu dituding sebagai penyebab perceraian orang tuanya. Dia mulai dibanjiri kata-kata kebencian usai mengikuti sebuah podcast milik salah seorang penyanyi yang disiarkan di YouTube.

Mulai dari sana dirinya dikaitkan dengan hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang retak.

Bahkan sepanjang proses perceraian tersebut, Putri tak habis-habisnya menerima perkataan buruk warganet.

Seperti beberapa waktu lalu, saat dirinya kembali membuka kolom komentar di unggahan terbaru Instagramnya. Kolom komentar tersebut langsung dibanjiri kata-kata yang menunjukkan rasa tidak suka netizen dalam waktu singkat.

Meski begitu, Putri tetap tekun dalam menjalani kariernya. Dia tetap rutin mengunggah video konten di akun YouTube pribadinya. Bahkan dia ikut berperan dalam konser yang akan digelar oleh Sule Production.

Putri bersama, Rizky Febian, Mahalini dan adiknya Rizwan akan memeriahkan konser bertajuk “The First Family Concert” itu.

Namun sayangnya, untuk kanal YouTube-nya menunjukkan hal yang sebaliknya dari usaha keras yang dilakukan Putri. Terpantau beberapa video terakhirnya memiliki jumlah penonton yang berkurang cukup jauh.

Pernah paling sedikit, salah satu video kontennya hanya memiliki 5,8 ribu penonton. Padahal dahulunya, akun tersebut bisa meraih jumlah penonton hingga ratusan ribu banyaknya.

Putri Delina Semangati Timnya untuk Terus Berkarya

Lampiran Gambar
Sepi Penonton, Putri Delina Tetap Semangat Berkarya di YouTube

Melihat penonton yang berkurang drastis, ternyata sama sekali tak menyurutkan niatnya berkarya. Putri bahkan juga menyemangati rekan-rekannya yang berada  dibalik layar.

Pada unggahan Insagram Story terbarunya, Putri dengan mata berkaca mengungkapkan kata-kata semangat untuk dirinya dan juga rekan timnya.

Dia bahkan berterima kasih atas dukungan yang diberikan mereka padanya, sehingga selama ini dapat terus melangkah maju.

“Pesan dari Putri untuk PD Team,” sebuah tulisan yang mengawali video ucapan Putri.

“Makasih buat PD tim yang selalu support putri, kita semangat terus ya gais, kita jalan terus walaupun mungkin banyak yang menghilang yang nonton-nonton YouTube,” kata Putri dalam unggahan video.

Video yang diunggah editor YouTube-nya itu kemudian diunggah kembali oleh Putri di story Instagramnya.

“Gak papa masih banyak yang support kita ya PD tim, semangat buat kalian juga terima kasih buat PD tim juga yang selalu support putri yang selalu care ke Putri,” sambungnya.

Baca juga: Bukan Putri Delina, Nathalie Holscher Beri Kode Dalang di Balik Perceraiannya

Terakhir, Putri mengucapkan pujian atas kerja keras orang-orang dibalik layar konten-konten videonya selama ini. Dia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada mereka.

“Kalian the best kalian luar biasa, Putri sayang kalian. Kalian harus sehat-sehat ya,” kata Putri.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ferdinand, putra ketiga komedian Sule mengunfollow akun Instagram mantan ibu tirinya, Nathalie Holscher yang langsung tuai sorotan.
Ferdi Unfollow Instagram Nathalie Holscher, Netizen: Wajar Aja
Cekricek.id - Nathalie Holscher terlihat sangat cocok saat mengenakan setelan gamis bercorak dalam salah satu unggahan Instagram terbarunya. Dia dipuji netizen dan dianggap jauh lebih cocok dengan setelan itu. Baju gamis yang dipakainya itu rupanya adalah produk jualannya yang berkolaborasi dengan salah satu merk pakaian muslim.
Kini Jualan Gamis, Nathalie Holscher Bikin Netizen Terpana Saat Ia Terjun Langsung Jadi Modelnya
Cekricek.id - Semenjak resmi menyenang status sebagai seorang janda, Nathalie Holscher selalu dapat pujian, kini disebut sebagai bidadari
Masyaallah, Usai Menjanda Nathalie Holscher Pesonanya Makin Terpancar Bak Bidadari Dunia
Cekricek.id - Anak merupakan kebahagiaan dari orang tua, begitu juga Nathalie Holscer merasa Azam adalah hal terbaik yang dimilikinya
Nathalie Holscer Merasa Sangat Diberkati Memiliki Adzam di Hidupnya
Nathalie Holscher terlihat semakin dekat dengan Frans Faisal yang menjadi tanda tanya besar bagi publik soal status mereka.
Nathalie Holscher Pepet Lengket Frans Faisal, Wah Udah Bisa Move On Dong
Sule membeberkan soal keresahan dan kesedihan yang dialami oleh anak perempuan, Putri Delina, yang selama ini ramai dihujat netizen.
Diam Saat Dihujat, Sule Ungkap Kesedihan Putri Delina: Dia Sampai Nangis-nangis