Zinidin Zidan Nangis Minta Orang Tuanya Jangan Hujat, Warganet: Dia Jago Akting

Zidan

Warganet sebut Zidan jago acting. [Foto/Instagram]

Berita Artis: Netizen hingga saat ini masih menyinggung Zinidin Zidan dan Tri Suaka soal dugaan mereka mengejek Andika Kangen Band

Cekricek.id - Buntut dari kasus penghinaan terhadap Andhika Kangen Band yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zidan hingga kini masih belum jelas. Warganet nampaknya makin kepanasan melihat ulah keduanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, selain meledek Andhika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan juga  pernah meledek Iwan Fals dan Agnez Mo. Masih dalam kasus yang sama, yaitu meledek gaya bernyanyi penyanyi senior tersebut lewat lagu yang mereka nyanyikan ulang.

Tak sampai di situ, jagad maya juga kembali dibuat geram melihat video Tri Suaka dan Zidan tengah menirukan  gerak tubuh anak berkebutuhan khusus. Keduanya terlihat sedang berada di sebuah ruangan. Sambil merokok, Tri Suaka dan Zidan begitu bahagia saat meledek gaya anak berkebutuhan khusus tersebut.

Maka tak mengherankan jika banyak warganet yang menghujat keduanya, bahkan ada yang mengajak pegiat media sosial untuk memboikot Tri Suaka dan Zidan. Alhasil, ajakan tersebut berujung pada jumah follower Instagram dan juga subcriber Youtube keduanya yang menurun drastis.

Baru-baru ini juga muncul video ketika Zidan diwawancarai oleh Uya Kuya dalam sebuah podcast. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip, terlihat Zidan menangis beruraian air mata.

Ia meminta agar warganet tidak serta merta menghujat orang tuanya karena itu semua kesalahan dia.  

“Jadi buat teman-teman semua, ini kan salah aku ya? Kalau kalian pengen ngehina, ngehujat aku, cukup aku aja. Gak usah libatkan orang tuaku. Mereka gak tau apa-apa,” katanya dengan suara serak karena menangis.

Melihat video tersebut, warganet pun semakin geram dengan pria yang memiliki akun Instagram zinidinzidan_real tersebut.

Tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa Zidan pandai membolak balikkan fakta, seolah-olah dialah yang menjadi korban saat ini.

Ada juga yang menyebut bahwa ia tidak hanya pandai menyanyikan ulang lagu, tapi juga pandai bermain peran.

“Selain jago cover, dia juga jago akting. Benar-benar multiplayer,” tulis salah seorang warganet.

Baca Juga: Reaksi Pertama Andika Kangen Band Saat Lihat Video Parodi Tri Suaka dan Zinidin Zidan: Kecewa dan Ucapkan Terima Kasih

Beberapa warganet juga menyangsikan pernyataan Zidan tersebut karena tidak pernah ada warganet yang menghujat orang tuanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita Artis: Penyanyi Zidan kembali buat ulah dengan unggahan dirinya yang terdengar melantunkan suara azan yang dinyanyikannya seperti mainan.
Disebut Lupa Diri Lagi, Zidan Diduga Lantunkan Suara Azan Buat Mainan
Berita artis: Andika Kangen Band dan Tri Suaka nyanyi bareng di atas panggung, keduanya tampak akrab dan saling rangkul satu sama lain.
Andika Kangen Band dan Tri Suaka Nyanyi Bareng Usai Bertemu, Netizen: Kasihan Zidan
Berita artis: Tri Suaka dan Zidan dikabarkan harus membayar royalti seharga Rp 10 Miliar dari 10 lagu yang dinyanyikan.
Makin Panas, Tri Suaka dan Zidan Diminta Bayar Royalti Hingga Rp10 Miliar
Berita artis: Andika Kangen Band berharap agar netizen sudah cukup untuk mengecam Tri Suaka dan Zida karena menurutnya mereka sudah mendapatkan hukuman.
Andika Kangen Band Sebut Tri Suaka dan Zidan Sudah Dapat Hukuman: Sudah Cukup
Berita artis: Tri Suaka dan Zidan mengalami penurunan subscriber secara drastis pada kanal youtubenya dan kelihangan jutaan followers di akun Instagram.
Dampak Ledek Penyanyi Senior, Tri Suaka dan Zidan Kehilangan Pengikut di IG dan Youtube
Berita Artis: Tri Suaka dan Zidan ternyata tidak hanya memparodikan gaya Andika Kangen dengan cara meledek, namun artis papan atas Agnez Mo dan Iwan Fals juga sempat di ledek.
Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Juga Diduga Pernah Ledek Iwan Fals dan Agnez Mo