5 Selebriti yang Hijrah Setelah Menikah

Berita selebriti dan gosip artis: inilah beberapa selebriti yang memutuskan untuk hijrah setelah menikah.

Artis yang hijrah setelah menikah. [Foto.Ist]

Inilah beberapa selebriti yang memutuskan untuk hijrah setelah menikah.

Cekricek.id - Belakangan ini semakin banyak selebriti yang memutuskan untuk hijrah. Tentu keputusan baik tersebut juga disambut baik oleh sejumlah kalangan termasuk para penggemarnya.

Apalagi kebanyakan selebriti melakukan hijrah ketika dirinya telah berpasangan. Tidak hanya dari segi penampilan tetapi mereka juga berusaha keras mengubah berbagai hal dalam keseharian salah satunya dengan rutin mengikuti kajian.

Mengutip berbagai sumber, inilah beberapa selebriti yang memutuskan untuk hijrah setelah menikah.

Baca juga: Alasan Ingin Berhijrah, Wanita Ini Minta Suami Dijadikan Istri Kedua

Arie Untung dan Fenita Arie

Lampiran Gambar

Di urutan pertama ada nama pasangan Arie Untung dan sang istri Fenita Arie. Diketahui jika pasangan yang menikah pada tahun 2005 lalu memutuskan untuk berhijrah pada tahun 2017 silam.

Hal ini bermula saat Arie Untung rajin mengikuti kajian dan melaksanakan ibadah salat Subuh di masjid. Awalnya sang istri bahkan merespon hal ini dengan kurang baik dan mereka seringkali berdebat dalam berbagai hal.

Namun hal ini semua tidak menyurutkan niat Arie Untung untuk mengajak sang istri berhijrah. Hingga kemudian ada suatu peristiwa nahas yang menimpa Fenita Ari. Salah satu bagian tubuhnya terkena air panas yang menyebabkan dirinya harus menjalani operasi.

Dia merasa di kejadian tersebut merupakan sebuah teguran agar dirinya menutup aurat. Hingga kemudian kebutuhan besar diambil oleh Fenita Arie dan memutuskan untuk mantap berhijab.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Lampiran Gambar

Urutan berikutnya ada nama pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Keduanya mengungkap proses perjalanan hijrah ini membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya. Bermula dari keinginan Dimas Seto agar sang istri bisa menutup aurat setelah menikah di tahun 2009 lalu.

Hingga kemudian pasangan yang satu ini juga kerap kali mengikuti sejumlah pengajian. Tentunya selama itu pula mereka berusaha memperbaiki diri sesuai dengan ajaran yang dipelajari.

Dan kini setelah keduanya mantap berhijrah mereka memutuskan untuk memfokuskan diri di jalan dakwah sekaligus berbisnis dan mengurangi kesibukan di dunia hiburan.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Lampiran Gambar

Pasangan yang satu ini memulai kisah asmara dalam sebuah sinetron. Berkat pertemuan yang semakin intens membuat keduanya masakan benih-benih asmara dan memutuskan menikah di tahun 2013 lalu.

Setelah kelahiran anak pertamanya rupanya Shireen Sungkar memutuskan untuk mantap berhijrah. Begitupun dengan sang suami yang terlihat semakin berbeda dengan mengikuti sejumlah sunnah nabi Muhammad SAW.

Rupanya jauh sebelum Shireen Sungkar memutuskan untuk hijrah suaminya tersebut telah lebih dahulu memperdalam ilmu agama.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Lampiran Gambar

Keputusan untuk mantap berhijrah juga diambil oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengikuti jejak adiknya. Zaskia Sungkar kini lebih sering tampil syar'i dengan menggunakan hijab yang menutup dada.

Bahkan keduanya juga memutuskan untuk mengurangi kesibukan di dunia hiburan. Selain memfokuskan diri untuk beribadah keduanya ini juga memperdalam ilmu bisnis.

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Lampiran Gambar

Semenjak menikah dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono memutuskan untuk mantap berhijab. Perjalanan kedua pasangan ini untuk berhijrah juga patut diacungi jempol dan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. [*/Nlm]

Baca Juga

Jejak Langit di Bumi, Logam Meteorit Ditemukan di Situs Arkeologi Iberia Berusia 3.000 Tahun
Jejak Langit di Bumi, Logam Meteorit Ditemukan di Situs Arkeologi Iberia Berusia 3.000 Tahun
Cincin Emas Berusia 1.500 Tahun Ditemukan di Denmark, Ungkap Kerajaan Tak Dikenal
Penemuan Cincin Emas Langka Usia 1.500 Tahun Buktikan Adanya Pangeran Tak Dikenal di Denmark
Olahraga 1-2 Hari Seminggu Efektif Menurunkan Berat Badan
Olahraga 1-2 Hari Seminggu Efektif Menurunkan Berat Badan
Kisah Pilu dari Makam Keluarga Kaya Romawi Berusia 1.800 Tahun
Kisah Pilu dari Makam Keluarga Kaya Romawi Berusia 1.800 Tahun
Pangkalan Pasukan Elit Romawi Berusia 1.800 Tahun Ditemukan di Dekat 'Armageddon'
Pangkalan Pasukan Elit Romawi Berusia 1.800 Tahun Ditemukan di Dekat 'Armageddon'
Lukisan Gua Berusia 8.200 Tahun di Argentina Dikelola 100 Generasi Leluhur
Lukisan Gua Berusia 8.200 Tahun di Argentina Dikelola 100 Generasi Leluhur