Alasan Ingin Berhijrah, Wanita Ini Minta Suami Dijadikan Istri Kedua

Cekricek.id - Kartika Putri mengungkapkan banyak cewek di luar sana yang menggoda suaminya dan minta untuk dijadikan istri kedua suaminya.

Kartika Putri dan Habib Usman. [Foto: Instagram]

Cekricek.id – Kartika Putri, istri dari Habib Usman bin Yahya ini mengungkapkan kepada publik bahwa suaminya itu kerap kali digoda banyak wanita di luar sana. Bahkan, ada yang bersedia untuk dijadikan istri kedua sang suami.

Dari sekian banyak cewek penggoda tersebut, ada salah satu cewek yang berusia 20 tahun beralasan ingin berhijrah mengirim direct message (DM) ke Instagram Habib.

Dalam DM tersebut si cewek mengaku dirinya berniat untuk hijrah. Akan tetapi, tidak ada satupun yang memberikan dukungan kepadanya. Lantas, si cewek itu meminta bimbingan kepada Habib dengan cara menjadi istri muda Habib.

“Assalamualaikum Bib, saya ini 20 tahun, saya mau berhijrah tapi nggak ada yang dukung. Saya mau dong Bib jadi istri muda Habib. Ditemuin sebulan sekali juga nggak apa-apa,” Tutur Kartika Putri mengungkapkan isi DM si cewek tersebut saat dirinya menjadi bintang tamu di sebuah talkshow TV.

Usai membaca pesan tersebut, Kartika langsung menegaskan rumah tangganya bukanlah sekolahan untuk mencari teman.

“Ditemuin sebulan sekali juga gak papa Bib. Gue bilang ‘Emang gue mau cari temen?” tegasnya.

“Langsung gue bales ‘Eh ini rumah tangga, bukan sekolahan pake acara ngajak temenan,” Lanjut Kartika Putri.

Lampiran Gambar

Diketahui Kartika Putri dinikahi Habib Usman di Mekah pada Agustus 2018 lalu. Usai dinikahi Habib Usman, Kartika Putri langsung mengubah penampilannya secara drastis.

Yang dulunya kerap berpakaian seksi kini memilih untuk berpakaian syar’i dalam kehidupan sehari-harinya. Selain itu, Kartika Putri juga telah memantapkan hatinya untuk berhijrah.

Sebelumnya, Kartika Putri pernah memberikan tanggapannya terkait persoalan poligami. Ia kala itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin dipoligami.

Bahkan, Kartika Putri dan Habib Usman sudah membuat perjanjian pra-nikah mengenai poligami ini.

“Aku ada perjanjian sebelum menikah, satu permintaan aku pada saat sebelum menikah, saya tidak mau dipoligami,” kata Kartika Putri.

“Apabila kamu poligami saya, di belakang dengan sepengatahuan saya atau tidak dengan sepengatahuan saya, itu sama dengan kamu menjatuhkan talak dan saya bisa langsung pulang ke rumah orangtua,” sambungnya. [*/rik]

Baca juga: Tak Hanya Sindir Nissa Sabyan, Dinar Candy Ungkap Sosok Artis Kerap Goda Banyak Pria

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Kartika Putri mengungkapkan jika menghabiskan waktu berdua bersama pasangan dapat mempertahankan rumah tangga.
Kartika Putri dan Suami Habiskan Waktu Berdua Saja, Duh Mesranya
Berita artis: Kartika Putri terpapar Covid-19 bersama sang calon anak, sementara anggota keluarga lainnya dinyatan negative Covid.
Sedang Hamil, Kartika Putri Terpapar Covid-19
Berita artis: Kartika Putri dikabarkan positif hamil anak kedua dari Habib Usman Bin Yahya dan mengatakan enak di media sosial.
Kartika Putri Hamil Anak Kedua
Artis Cantik Menikahi Ustaz
Deretan Artis Cantik yang Meluluhkan Hati Ustaz
Berita selebriti dan gosip artis: 5 artis berikut ini jadi ibu tiri memiliki kedekatan dengan anak sambung dari suaminya
5 Artis Ini Jadi Ibu Tiri yang Bagi Anak Sambungnya
Berita selebriti dan gosip artis: Jodoh tak ada yang tahu, seperti para selebriti berikut ini yang justru menikahi pemuka agama.
7 Artis Ini Menikahi Pemuka Agama