Nyanyikan “Tak Ingin Usai” Dengan Nada Sumbang, Komika Ini Malah Bikin Netizen Ngakak

Arif Alfiansyah, komika yang berhasil mengocok perut banyak orang karena aksinya mengcover lagu “Tak Ingin Usai” dengan nada sumbang.

Arif Alfiansyah. [Foto: Instagram]

Arif Alfiansyah, komika yang berhasil mengocok perut banyak orang karena aksinya mengcover lagu “Tak Ingin Usai” dengan nada sumbang.

Cekricek.id - Arif Alfiansyah, komika yang aktif di TikTok ini berhasil membuat banyak orang terpingkal-pingkal setiap melakukan cover lagu.

Pasalnya, gaya bernyanyi yang selalu bernada sumbang terdengar sangat lucu dan mengocok perut.

Dia sering mengunggah cover lagu-lagu di akun TikTok-nya. Mulai dari lagu-lagu asal Indonesia maupun lagu internasional berbahasa inggris selalu berhasil dilahapnya.

Aksinya ini memang terdengar seperti lucu-lucuan saja. Oleh karena itu, tak ada netizen yang berkomentar miring terhadapnya.

Percaya Diri Mengcover Lagu “Tak Ingin Usai” Dengan Nada Sumbang

Baru-baru ini, sang komika terlihat beberapa kali mengunggah video tentang lagu yang sedang hits di kalangan penikmat musik yakninya lagu “Tak Ingin Usai”. Lagu yang saat ini sangat terkenal karena suara penyanyinya yang khas dan menyentuh.

Dialah Keisya Levronka, jebolan Indonesian Idol yang berhasil memikat hati banyak orang setelah merilis single terbaru setelah dua tahun istirahat di dunia musik.

Arif, mencoba mengcover lagu yang sedang viral itu dengan gaya bernyanyinya yang khas itu. Suara sumbang yang dihasilkannya berhasil menyorot perhatian banyak orang untuk berkomentar.

Lampiran Gambar
Nyanyikan “Tak Ingin Usai” Dengan Nada Sumbang, Komika Ini Berhasil Bikin Netizen Ngakak

Dia memang sudah biasa bernyanyi dengan gaya khasnya itu, tapi lagu covernya kali ini adalah kasus yang spesial.

Pasalnya, saat ini netizen sedang dihebohkan dengan penampilan live musik dari sang penyanyi asli, Keisya.

Banyak pro kontra yang hadir karena Keisya tertangkap beberapa kali menyanyikan lagunya sendiri dengan suara sumbang di bagian nada tinggi.

Keisya terdengar sangat kesulitan saat menyanyi di bagian lirik yang bernada tinggi dalam lagunya.

Setelah video yang menunjukkan penampilan Keisya yang bernyanyi secara langsung itu beredar luas. Tidak sedikit orang yang menjadi kecewa pada Keisya yang tak bisa menyanyikan lagu miliknya sendiri dengan sempurna.

Video-video kover yang bermunculan menambah panas situasi. Kebanyakan yang mencoba mengcover lagu Keisya itu dinilai bisa meraih nada tinggi yang sering terpeleset oleh penyanyi aslinya ini.

Namun, berbeda dengan Arif sang komika. Dia justru membawakan lagu “Tak Ingin Usai” dengan suara sumbangnya di sepanjang lirik lagu.

Dia bahkan memasang ekspresi yang sangat serius seolah sedang menghayati isi lagu yang dibawakannya.

“Semoga mbak Kesiya bisa lebih bersyukur dengan adanya coveran ini,” tulisnya pada keterangan videonya itu.

Aksi sang komika menuai banyak komentar dari warga TikTok. Mereka menuliskan komentar yang beragam dan tentunya tak kalah lucu dari suara yang didendangkan Arif.

Baca juga: Dianggap Lebih Pantas Bawakan Lagu “Tak Ingin Usai”, Momo Geisha Diminta Kembali ke Dunia Musik Tanah Air

“Makin susah kak Keisya move on gara-gara ini,” tulis akun @uniq*** di kolom komentar.

“Dia hanya butuh mentor yang tepat untuk mengarahkan di ake polsek,” komentar @boy*** yang mencoba untuk melucu.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Intip Outfit Unik Keisya Levronka Saat Tampil di Atas Panggung, Coslay Jadi Dewi Matahari
Intip Outfit Unik Keisya Levronka Saat Tampil di Atas Panggung, Coslay Jadi Dewi Matahari
Cekricek.id – Keisya Levronka resmi merilis single barunya yang bertajuk “Hidup Tanpamu”. Lagu tersebut memiliki musik yang sendu dengan lirik yang bercerita tentang kegalauan seseorang yang berpikir akan memilih pisah dari kekasihnya. Dia pun berhasil menuai banyak pujian.
Lagu Baru Keisya Levronka “Hidup Tanpamu,” Kata Pendengar Sangat Cocok dengan Tipikal Suaranya
Keisya Levronka yang biasanya suka ngobrol kini mengaku takut bertemu dengan orang-orang dikarenakan banyaknya hujatan yang diterima.
Panen Hujatan Karena Tak Bisa Nyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Takut Ketemu Banyak Orang
Keisya Levronka lagi-lagi gagal menyanyikan nada tinggi pada lagunya sendiri dalam gelaran konser musik di Malaysia. Kali ini, tak hanya netizen Indonesia, tapi netizen dari negeri jiran itu juga mengkritik sikapnya yang dianggap tidak profesional membawakan lagunya sendiri di acara konser yang besar.
Gagal Lagi Bawakan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Dicap Jelek Netizen Malaysia dan Dinilai Tak Profesional
Keisya Levronka lagi-lagi jadi perbincangan netizen usai komentarnya di unggahan akun Marshel Widianto yang dituding menghina.
Komentar Keisya Levronka “Beauty And The Beast” Dituding Menghina Marshel Widianto
Keisya Levronka curahkan rasa sakit hati di akun twitter miliknya usai tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun TV Indonesia.
Keisya Levronka Ngaku Sakit Hati Lagi Usai Tampil Di Acara TV