Alasan Atien Simon Rajin Unggah Foto: Kasihan yang Sering Julid Gak Ada Bahan

Cekricek.id - Ternyata ada alasan khusus mengapa Atien Simon sering unggah foto di sosial media. Yakni bahan buat yang selalu julid padanya

Atien Simon [Instagram]

Cekricek.id - Ternyata ada alasan khusus mengapa Atien Simon sering unggah foto di sosial media. Hal tersebut bukan dikarenakan dirinya yang memang tergolong aktif dengan memamerkan foto-foto seksinya. Sebagaimana yang diungkapkan Atien Simon dalam tayangan di unggahan akun Instagram pribadinya pribadinya mengutip pada Sabtu (12/11/2022).

Wanita cantik berusia 41 tahun ini menggunakan salah satu backsound viral di aplikasi Tiktok. Berkaitan dengan alasan sering aktif di sosial media.

Ternyata hal tersebut bukan karena ingin memamerkan bodi seksi yang dimilikinya. Melainkan untuk hiburan bagi netizen.

Alasan Atien Simon Rajin Unggah Foto: Kasihan yang Sering Julid Gak Ada Bahan
Atien Simon. [Instagram]

Tidak hanya itu secara tegas Atien Simon seolah menyampaikan bahwasanya hal tersebut pun memang sengaja diberikan kepada orang-orang yang sering julid kepadanya. Alias haters agar nanti tidak kekurangan bahan untuk menggunjingkan.

“Ya bukan artis sih tapi kita tuh masih sering update sering posting,” bunyi sound tersebut.

Hal ini juga lantaran rasa kasihan yang ada pada diri ibu dua anak tersebut. Berkaitan dengan orang yang selama ini sering menstalking akun sosial media miliknya, hanya demi membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

“Kalau nggak ntar kasihan yang rajin ngepoin nggak ada gak ada bahan julid,” lanjutnya.

Terlebih lagi ekspresi yang ditampilkan oleh Atien Simon pada saat itu sangat sesuai dengan backsound tersebut. Seolah memberikan tantangan kepada netizen di sosial media untuk julid.

Penampilan Atien Simon Sangat Seksi

Alasan Atien Simon Rajin Unggah Foto: Kasihan yang Sering Julid Gak Ada Bahan
Atien Simon. [Instagram]

Dari segi tampilan wajah wanita cantik ini mengenakan sebuah kacamata berwarna hitam dengan tanpa adanya senyuman. Sementara bentuk pakaian yang dirinya kenakan sebenarnya juga sangat seksi.

Berupa sebuah tanktop dengan warna merah dengan tampilan atas yang sangat terbuka. Lengkap juga dengan sebuah kalung berwarna putih turut membingkai indah wajah cantiknya ini.

Tidak menunggu lama nanti saya langsung memadati kolom komentar pada unggahan tersebut dengan berbagai macam reaksi dan pujian. Bahwasanya banyak dari netizen yang mengaku mereka sangat suka dengan penampilan daripada Atien Simon tersebut karena begitu keren tetapi juga seksi.

“Keren banget nih seksi,” ucap netizen.

Lantas ada juga dari netizen yang ngakak dengan backsound tersebut karena apa yang disampaikan oleh Atien Simon sendiri benar apa adanya. Jika unggahan daripada seseorang bisa menjadi bahan perbincangan dari orang lain.

Baca juga: Penampilan Seksi Atien Simon di Balik Daun, Banjir Pujian Bak Gadis Kembang Desa

Terutama untuk menghiasi dengan membicarakannya. Tetapi hal tersebut juga memberikan keuntungan bagi orang yang dibicarakan diantaranya adalah mengurangi dosa-dosanya karena akan ditanggung oleh si orang yang membicarakan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Sosok selebgram ternama Atien Simon kembali mengunggah sebuah foto yang viral di sosial media. Malah mirip Wulan Guritno
Foto Atien Simon yang Bikin Namanya Dikenal Banyak Orang, Katanya Sih Mirip Wulan Guritno
Cekricek.id - Ternyata ada alasan khusus mengapa Atien Simon sering unggah foto di sosial media. Yakni bahan buat yang selalu julid padanya
Penampilan Seksi Atien Simon di Balik Daun, Banjir Pujian Bak Gadis Kembang Desa
Cekricek.id - Netizen memiliki satu permintaan besar kepada Atien Simon yaitu untuk selalu tampil seksi, karena terlalu menggoda
Atien Simon Diminta Terus Tampil Seksi dan Menggoda, Netizen: Teruslah Seksi Mbak
Cekricek.id - Atien Simon kembali menunjukkan pesonanya hingga membuat banyak netizen jadi terpukau, saat kenakan kebaya seksi
Dibalut Kebaya Seksi, Atien Simon Bikin Fans Makin Terpukau
Cekricek.id - Tidak biasanya Atien Simon kali ini justru melarang netizen untuk nge-zoom alias memperbesar potretnya, karena pakaiannya terbuka
Tumben, Atien Simon Larang Netizen 'Zoom' Foto Seksinya di Kamar Mandi
Tante Atien belum lama ini tuai sorotan warganet dengan unggahan foto seksi di laman Instagram pribadinya yang langsung dizoom warganet.
Tante Atien Simon Unggah Foto Seksi Setengah Dada, Netizen Rebutan Ngezoom