Aming Sebut Ciuman Denny Sumargo Lebih Enak Dibanding Rio Dewanto

Berita artis: Denny Sumargo mengunggah fotonya bersama dengan Rio Dewanto di Instagram. Komentar Aming di foto itu menyita perhatian.

Denny Sumargo. dan Rio Dewanto [Foto: Instagram]

Berita artis: Denny Sumargo mengunggah fotonya bersama dengan Rio Dewanto di Instagram. Komentar Aming di foto itu menyita perhatian.

Cekricek.id Denny Sumargo kini memang aktif bermain media sosial terutama Instagram. Dirinya kerap membuat video lucu dan membagikan momen pribadinya.

Setiap unggahan yang dibagikan Denny Sumargo di Instagram miliknya @sumargodenny selalu mendapatkan atensi dari publik.

Seperti pada potret terbaru yang dibagikan oleh Denny Sumargo di Instagram. Ia memamerkan foto close up bersama dengan rekannya Rio Dewanto.

Dalam foto itu mereka berpose dengan wajah judes tanpa senyum menghadap kamera. Ditambah lagi dengan tatapan mata keduanya yang begitu tajam.

Wajah Denny Sumargo dan Rio Dewanto dalam foto itu ramai disebut warganet mirip hingga mereka juga dinilai seperti kembaran saja.

Selain itu, unggahan Denny Sumargo berhasil menyita perhatian publik lantaran dirinya menyematkan pertanyaan yang tidak terduga.

Ia menanyakan kepada netizen, menurut mereka antara dirinya dengan Rio Dewanto mana yang lebih enak saat berciuman.

“Mana yang nyipoknya lebih enak?” tulis Denny Sumargo sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Lampiran Gambar
Aming Sebut Ciuman Denny Sumargo Lebih Enak Dibanding Rio Dewanto

Pertanyaan itu langsung membuat heboh warganet. Tak hanya netter, Aming yang merupakan salah satu artis Tanah Air ikut menanggapi caption yang ditulis Denny Sumargo di unggahannya itu.

Komentar Aming juga menjadi sorotan. Aming mengatakan bahwa yang lebih enak saat berciuman tersebut adalah Denny Sumargo.

“Lu lah… Terbukti #Mancingnetizonkaliranmulutjulidotak #nunggubukaenjoydannikmat,” tulis Aming.

Alih-alih berpikiran negatif mengenai komentar Aming, netizen malah memberikan pujian kepadanya. Netizen menyebutkan Aming itu merupakan sosok yang unik. Komentar Aming juga membuat warganet merasa terhibur.

“Gue mah suka AMing dari zaman di ekstravaganza. Ga pernah julid ama Aming, yang gue lihat aming itu unik,” komentar netizen.

“Kakak AMing, aku padamu lama sekali ngefans,” sahut netizen.

Baca juga: Disebut Kutukan karena Sudah 4 Orang Meninggal Dunia Setelah dari Podcastnya, Denny Sumargo: Saya Minta Maaf

“ngakak,” imbuh yang lainnya.

Namun, ada juga netizen yang melontarkan candaan berupa pertanyaan apakah Aming pernah merasakan ciuman bersama dengan Denny Sumargo.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Denny Sumargo menjual benda keramat yang ditemukan oleh Gus Samsudin di rumahnya dengan harga 2M kepada Deddy Corbuzier.
Denny Sumargo Jual Benda Mistis Temuan Gus Samsudin Rp2 Miliar, Deddy Corbuzier Ogah Beli
Aksi artis seksi Siva Aprilia yang goyang heboh sambil pakai baju seksi di depan Denny Sumargo membuat Denny terancam tidur di luar.
Digoyang Siva Aprilia, Denny Sumargo Terancam Tidur di Teras
Kabar duka datang dari konten kreator, Denny Sumargo. Salah seorang anggota tim yang diandalkannya menghembuskan nafas terakhir.
Innalillahi, Denny Sumargo Sampaikan Kabar Duka
Aming rupanya memiliki satu ketakutan sekaligus rasa khawatir selalu berpakaian seperti wanita. Yaitu takut digiring petugas dinsos.
Sering Berpakaian Wanita, Aming Rupanya Takut Dibina Petugas Dinsos
Komedian Aming belum lama ini mengunggah foto baru di laman instagram pribadinya dengan mengenakan baju seksi dan ketat wanita.
Aming Unggah Foto Seksi dan Body Goals, Bikin Wanita Tulen Ngiri
Denny Sumargo menceritakan perihal sebutan channel kutukan  pada Podcast miliknya, ternyata ia sempat trauma.
Disebut Channelnya Penuh Kutukan Jahat, Denny Sumargo Sempat Trauma Bikin Podcast