Disebut Kutukan karena Sudah 4 Orang Meninggal Dunia Setelah dari Podcastnya, Denny Sumargo: Saya Minta Maaf

Berita artis: Denny Sumargo belum lama ini menyampaikam permintaan maafnya di media sosial karena sudah tercatat 4 orang meninggal dunia usai menghadiri podcast di kanal youtubenya.

Denny SUmargo.[Foto: Ist]

Berita artis: Denny Sumargo belum lama ini menyampaikam permintaan maafnya di media sosial karena sudah tercatat 4 orang meninggal dunia usai menghadiri podcast di kanal youtubenya.

Cekricek.id - Media sosial kini tengah diramaikan dengan perbincangan perihal podcast milik artis, Denny Sumargo. Di mana, podcast Denny yang tayang di kanal youtube itu belum lama ini hebohkan publik karena dianggap sebuah kutukan.

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa bintang tamu yang usai hadir di kanal youtube Denny Sumargo tersebut, tiba-tiba meninggal dunia.

Peristiwa tersebut, tidak terjadi sekali dua kali. Namun akhir-akhir ini sudah tercatat sebanyak 4 orang meninggal dunia usai hadir di podcast milik Denny Sumargo.

Mereka yang empat orang itu ialah peramal Mbak You, Vanessa Angel, Bibi Arsiansyah, dan juga Laura. Keempat artis ini diketahui meninggal dunia usai tak beberapa hari sebelumnya usai menjadi bintang tamu di podcast milik Denny itu.

Peristiwa itu bermula dari Mbak You yang dikabarkan meninggal dunia beberapa hati setelah menghadiri podcast Denny. Lalu ada pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang diketahui belum sampai seminggu usai dari podcastnya Denny, pasangan tersebut mengalami kecelakaan hingga dinyatakan meninggal dunia.

Mirisnya lagi, saat Denny mengundang Laura, yang meninggal dunia sehari setelah hadir di podcstnya Denny. Bahkan video di podcastnya itu belum sempat tayang, namun Laura sudah tidak bernyawa lagi.

Puncaknya ialah terjadi ketika putra semata wayang, Ridwan Kamil yang kini dinyatakan sudah meninggal dunia usai karena hanyut di sungai Aare di Swisss.

Publik digemparkan dengan kepergian putra semata wayang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ia adalah Emril Khan yang dinyatakan kini sudah meninggal dunia akibat hanyut di sungai Aare di Swiss.

Sebelum kabar sang putranya bernama E rik Khan dikabarkan hanyut, Ridwan Kamil sempat hadir di kanal youtube Denny itu. Dalam kesempatan itu, Ridwan mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih istri daripada anak.

Dalam pembicaraan itulah pasalnya Ridwan mengatakan bahwa dirinya ingin bersama sang istri hingga maut memisahkan. Tak lama usai mengatakan hal demikian di podcast Denny Simargo, Emril, anak Ridwan Kamil pun dikabarkan hanyut terbawa sungai Aeere dan dinyatakan meninggal dunia.

Kabar itu hebohkan publik yang menuai berbagai komentar netizen. Sejumlah netizen menilai bahwa podcast milik denny itu disebut sebuah kutukan.

Bahkan sejumlah warganet juga meminta Denny untuk menutup podcastnya itu.

Tak tinggal diam saja dengan yang tengah diperbincangkn masyarakat, Denny Sumargo pun akhirnya buka suara perihak podcasnya itu dan ia juga menyampaikan permintaan maaf.

Denny Sumargo Sampaikan Permintaan Maaf

"Kepada teman-teman netizen khilaf, saya berjanji tidak akan mengulangi lagi, saya minta maaf, semoga kalian bisa maafin saya," ujar Denny dengan nada suara yang lemah.

Video tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet.

"Padahal dia gak salah dan gak tahu apa-apa," tulis akun @ali**

"Kenapa minta maaf bang, rezeki, maut, semuanya kehendak Allah.. Mungkin itu cuma kebetulan netizen mah gitu,," imbuh yang lainnya berkomentar.

Baca juga: Denny Sumargo Tulis Pesan Menyentuh Bagi Sang Istri, Netizen: Keguguran ya?

"Menurut ku dia malah ngebuat mereka ngungkapin isi hatinya sebelum merek meninggal," timpal yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Denny Sumargo menjual benda keramat yang ditemukan oleh Gus Samsudin di rumahnya dengan harga 2M kepada Deddy Corbuzier.
Denny Sumargo Jual Benda Mistis Temuan Gus Samsudin Rp2 Miliar, Deddy Corbuzier Ogah Beli
Aksi artis seksi Siva Aprilia yang goyang heboh sambil pakai baju seksi di depan Denny Sumargo membuat Denny terancam tidur di luar.
Digoyang Siva Aprilia, Denny Sumargo Terancam Tidur di Teras
Kabar duka datang dari konten kreator, Denny Sumargo. Salah seorang anggota tim yang diandalkannya menghembuskan nafas terakhir.
Innalillahi, Denny Sumargo Sampaikan Kabar Duka
Denny Sumargo menceritakan perihal sebutan channel kutukan  pada Podcast miliknya, ternyata ia sempat trauma.
Disebut Channelnya Penuh Kutukan Jahat, Denny Sumargo Sempat Trauma Bikin Podcast
Denny Sumargo blak-blakan pernah menyukai sosok wanita yang lebih dewasa dari dirinya saat masih berusia anak-anak.
Cerita Denny Sumargo Pernah Suka Wanita Dewasa Saat Umur 10 Tahun
Mungkin tidak banyak yang tahu, ternyata Denny Sumargo memiliki darah Minang yang diperoleh dari sang ayah.
Banyak Gak Tahu, Ternyata Denny Sumargo Berdarah Minang