Denny Sumargo Tulis Pesan Menyentuh Bagi Sang Istri, Netizen: Keguguran ya?

Denny Sumargo

Denny Sumargo. [Foto/Instagram]

Berita artis: Denny Sumargo membawa kabar tidak mengenakkan. Ia menulis pesan menyentuh untuk sang istri tentang kehilangan sesuatu yang akan diganti lebih baik oleh Tuhan.

Cekricek.idDenny Sumargo membawa kabar tidak mengenakkan. Ia menulis pesan menyentuh untuk sang istri tentang kehilangan sesuatu yang akan diganti lebih baik oleh Tuhan.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan pemain basket itu mengunggah foto dirinya dan sang istri yang terlihat begitu rapuh dalam pelukan Denny Sumargo. Ekspresi keduanya terlihat menyiratkan kesedihan yang begitu mendalam.

“Yg kuat ya sayang! Kamu adalah hadiah terbaik dari Tuhan buat hidupku, jangan khawatir dan resah, apa yg hilang Tuhan gantikan berlipat lipat,” tulis Denny Sumargo dalam kolom keterangan.

Lampiran Gambar
Pesan menyentuh dari Denny Sumargo untuk sang istri. [Foto/Instagram]

Caption tersebut menggambarkan kondisi bahwa keduanya kini sedang tidak baik-baik saja. Terutama hati dan pikiran mereka. Denny Sumargo bahkan menyebut soal kehilangan yang mengisyaratkan bahwa ia dan istri telah kehilangan sesuatu yang mungkin sangat berharga.

Pesan bagi Olivia Sumargo agar tetap kuat dan yakin bahwa Tuhan akan mengganti dengan yang lebih baik itu lalu dilanjutkan dengan kata-kata cinta dari Denny Sumargo.

“Love you @oliviasumargo,” lanjutnya di kolom keterangan.

Unggahan Denny Sumargo itu lantas menimbulkan tanda tanya dari pihak warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan dan ikut sedih mendengar kabar kehilangan tersebut. Bahkan warganet juga ada yang menduga bahwa Olivia Sumargo baru saja keguguran.

“Keguguran apa ya?” tanya salah seorang warganet.

“Ci olip knp ko? Kehilangan apa? Keguguran kah?” sahut yang lainnya.

Menelusuri jejak digital follower Instagram Denny Sumargo, diketahui bahwa ada salah seorang warganet yang membenarkan bahwa Olivia Sumargo memang mengalami keguguran.

Baca juga: Kocaknya Denny Sumargo Ngiler dan Terpesona Karena Penampilan Aming

“Iyah ka, doain aja yg terbaik, semoga segera tergantikan amiin,” tulisnya.

Meski sudah banyak warganet yang beragumen, Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Sumargo hingga kini masih bungkam. Mereka tampaknya belum ingin menjelaskan apa-apa. Warganet pun mendoakan yang terbaik bagi Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Sumargo

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Denny Sumargo menjual benda keramat yang ditemukan oleh Gus Samsudin di rumahnya dengan harga 2M kepada Deddy Corbuzier.
Denny Sumargo Jual Benda Mistis Temuan Gus Samsudin Rp2 Miliar, Deddy Corbuzier Ogah Beli
Aksi artis seksi Siva Aprilia yang goyang heboh sambil pakai baju seksi di depan Denny Sumargo membuat Denny terancam tidur di luar.
Digoyang Siva Aprilia, Denny Sumargo Terancam Tidur di Teras
Kabar duka datang dari konten kreator, Denny Sumargo. Salah seorang anggota tim yang diandalkannya menghembuskan nafas terakhir.
Innalillahi, Denny Sumargo Sampaikan Kabar Duka
Denny Sumargo menceritakan perihal sebutan channel kutukan  pada Podcast miliknya, ternyata ia sempat trauma.
Disebut Channelnya Penuh Kutukan Jahat, Denny Sumargo Sempat Trauma Bikin Podcast
Denny Sumargo blak-blakan pernah menyukai sosok wanita yang lebih dewasa dari dirinya saat masih berusia anak-anak.
Cerita Denny Sumargo Pernah Suka Wanita Dewasa Saat Umur 10 Tahun
Mungkin tidak banyak yang tahu, ternyata Denny Sumargo memiliki darah Minang yang diperoleh dari sang ayah.
Banyak Gak Tahu, Ternyata Denny Sumargo Berdarah Minang