Belum Bisa Move On dari Drama “Link”? Coba Nonton Drakor Ini

Penonton drama “Link” mungkin akan menyukai sejumlah drama rekomendasi yang memiliki alur serta nuansa yang sama dengan drama itu.

Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo. [Foto: Soompi]

Penonton drama “Link” mungkin akan menyukai sejumlah drama rekomendasi yang memiliki alur serta nuansa yang sama dengan drama itu.

Cekricek.id - Dikemas dengan misteri, romansa, dan komedi, “Link” menarik hati sanubari dari awal hingga akhir. Drama ini menceritakan hubungan antara koki eksekutif Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) dan karyawannya Noh Da Hyun (Moon Ga Young). 

Dia merasakan semua emosinya dari kebahagiaan hingga kesedihan dan segala sesuatu di antaranya. Namun, seiring berjalannya cerita, mereka dihubungkan oleh peristiwa yang jauh lebih menyeramkan yaitu penculikan dan pembunuhan.

Jika kamu rindu menonton drama ini, entah itu misteri yang menarik dan menegangkan, adegan memasak yang menggiurkan, atau romansa yang memukau. Kamu bisa menonton beberapa drama korea dari list berikut yang memilki nuansa seperti drama “Link”

Lampiran Gambar
Belum Bisa Move On dari Drama “Link”? Coba Nonton Drakor Ini

Rekomendasi Drakor yang Mirip Drama “Link”

Melansir Soompi, berikut adalah daftar tontonan yang diulas untuk penonton setia drama dari negeri ginseng ini, jika belum bisa move on dari drama “Link”:

1. “I”ll Go to You Weather is Nice”, drakor berlatar kota kecil dengan kisah pembunuhan

Jika kamu menyukai sedikit intrik dan ketegangan yang dipasangkan dengan romansa, maka cobalah untu menonton "I'll Go to You When the Weather is Nice."

Drama ini menceritakan kisah cinta yang lambat antara Mok Hae Won (Park Min Young), seorang pemain cello yang menjadi pengangguran dan pindah kembali ke pedesaan untuk musim dingin, dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon), tetangganya yang diam-diam telah jatuh cinta padanya sejak SMA. 

Sementara itu, pembunuhan masa lalu adalah sesuatu yang terletak antara Mok Hae Won, bibinya (Moon Jung Hee), dan ibunya yang terasing (Jin Hee Kyung). Alih-alih melibatkan seluruh kota dalam kasus seperti drama “Link”, drama ini menunjukkan bagaimana satu pilihan dapat berdampak pada satu keluarga. Ini memukau dan memilukan tetapi layak untuk ditonton.

2. “Chocolate” dan “Degree of Love”, drakor romance tema emasak

Meskipun banyak adegan lucu dan romantis, drama "Link" tidak serta merta selalu menampilkan sisi itu saja. Ada kalanya kisah dalam drama tersebut menempatkan Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun pada situasi yang tidak nyaman dan mengenakkan untuk menguji hubungan mereka.

Meskipun kecemasan bukanlah hal yang disukai semua orang, namun cukup memuaskan ketika menyaksikan bagaimana dua karakter itu memilih untuk mengatasi saat-saat tersulit mereka bersama. Dan ketika kamu memasangkan kecemasan dengan adegan memasak yang mengharukan dan sinematografi makanan yang lezat, maka kamu bisa menonton "Chocolate"

Drama ini menyuguhkan romansa penuh kecemasan antara koki Moon Cha Young (Ha Ji Won) dan ahli bedah saraf Lee Kang (Yoon Kye Sang). Mereka pernah bertemu sekali sebagai anak-anak, tetapi peristiwa malang menempatkan mereka di jalan yang berbeda sampai mereka bersatu kembali sebagai orang dewasa di bangsal rumah sakit. Sama seperti drama "Link," drama ini kemungkinan akan membuatmu membutuhkan tisu yang banyak setiap kali menonton drama ini. Tetapi drama ini tentunya ditulis dengan indah. Pada akhirnya, rasanya seperti makan semangkuk sup hangat di hari musim dingin.

Begitu juga, drama " Degree of Love " yang menceritakan tentang cara mengatasi hambatan internal dan eksternal untuk menemukan cinta. Kisah ini menyuguhkan romansa seorang noona, Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) yang berprofesi sebagai penulis drama dan koki On Jung Sun (Yang Se Jong). 

Mereka bertemu online sebelum karir masing-masing lepas landas dan kemudian jatuh ke dalam romansa angin puyuh sebelum putus karena Lee Hyun Soo memutuskan untuk fokus pada karirnya. Ketika mereka bersatu kembali bertahun-tahun kemudian, mereka harus belajar mengatasi perbedaan mereka untuk akhirnya bisa bersama. 

Baca juga: Segera Tamat, Ini Salam Perpisahan Yeo Jin Goo, Moon Ga Young dan Para Pemain Drama “Link”

Sama seperti Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun yang selalu melakukan yang terbaik untuk saling memahami, Lee Hyun Soo dan On Jung Sun memiliki hubungan yang sama menariknya.

Hubungan mereka berdua juga realistis di mana mereka belajar untuk terbuka dan berkompromi untuk mencapai keberhasilan. Plus, ada beberapa pemotretan makanan yang sangat memuaskan dalam drama ini.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Jungkook BTS menunjukkan persahabatannya dengan Yeo Jin Goo. Dia mengirimkan truk kopi dengan menyelipkan kata-kata yang manis.
Kirimkan Truk Kopi untuk Yeo Jin Goo, Begini Ucapan Manis dari Jungkook BTS
Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Drama “Big Mouth” akan memasuki episode terbaru dengan kisah menegangkan YoonA SNSD yang mencari bukti untuk membantu Lee Jong Suk.
Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk
Penulis drama "The Good Detective 2” memaparkan tiga poin penting yang harus dinantikan para penggemar di season kedua drama ini. [Foto: Soompi]
Patut Ditunggu! Ini 3 Poin Penting dari “The Good Detective 2”