Segera Tamat, Ini Salam Perpisahan Yeo Jin Goo, Moon Ga Young dan Para Pemain Drama “Link”

Drama "Link" akan memasui episode terakhir, Yeo Jin Goo, Moon Ga Young dan para pemain saling berbagi salam perpisahan pada penonton.

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young [foto: Soompi]

Drama "Link" akan memasui episode terakhir, Yeo Jin Goo, Moon Ga Young dan para pemain saling berbagi salam perpisahan pada penonton.

Cekricek.id - Drama “Link” yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini akan segera memasuki episode terakhirnya. Dalam dramanya, Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif, dan Moon Ga Young sebagai Noh Da Hyun, seorang karyawan restoran yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan.

Keduanya dihubungkan oleh "Link" khusus yang menyampaikan semua emosi yang dirasakan Noh Da Hyun, dengan semua kekuatan penuhnya, langsung ke Eun Gye Hoon. Ini berarti bahwa Eun Gye Hoon ikut melewati semua pasang surut, suka, duka, dan rasa sakit yang dirasakan Noh Da Hyun.

Ucapan Perpisahan dari Yeo Hin Goo, Moon Ga Young dan Pemain Lainnya

Melansir Soompi, sebagai salam perpisahan, Yeo Jin Goo menyampaikan kesan dan pesan yang dirasakan selama syuting bersama pemain lain dan semua kru yang ikut andil dalam pembuatan film tersebut.

“Proyek ini penuh dengan kegembiraan dan sangat berarti. Eun Gye Hoon terkadang bosan dengan kenyataan yang kejam, tapi dia mengatasinya dan bahkan belajar bagaimana mencintai. Dia adalah pria yang mengagumkan dan jujur, dan itulah mengapa dia adalah karakter yang berkesan bagi saya,” paparnya.

Dia melanjutkan, “Saya pribadi berharap Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun melanjutkan cinta mereka untuk waktu yang sangat lama, melindungi dan bersandar satu sama lain. Akan menyenangkan melihat mereka memiliki seorang putra yang terlihat seperti Noh Da Hyun dan seorang putri yang mengikuti Eun Gye Hoon.”

Lampiran Gambar
Segera Tamat, Ini Salam Perpisahan Yeo Jin Goo, Moon Ga Young dan Para Pemain Drama “Link”

Di lain sisi, Moon Ga Young juga menyampaikan kesan dan pesan serta rasa terima kasih atas pemirsa yang senantiasa menonton drama yang dibintanginya itu.

“Saya ingin menyampaikan pesan kepada sutradara, penulis, dan semua anggota staf yang bekerja keras dalam proyek ini dari musim dingin hingga musim panas. Saya pikir setiap momen akan tetap berarti bagi saya.” 

Dia menambahkan, “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa. Saya akan kembali dengan proyek bagus lainnya.”

Aktor lainnya, Song Duk Ho memerankan Ji Won Tak yang tumbuh sebagai putra pembunuh karena ayahnya diidentifikasi sebagai tersangka utama dalam kasus yang melibatkan saudara perempuan Eun Gye Hoon yang hilang. 

Dalam perpisahannya, dia mengatakan, “Sampai saat kami menyelesaikan semuanya, ada banyak hal yang harus dipelajari. Saya tidak bisa meminta lebih karena saya bisa berbagi pengalaman ini dengan orang-orang baik. Saya akan selamanya menghargai saat-saat bahagia yang saya bagikan dengan orang-orang Jihwa sebagai Ji Won Tak. Saya cinta kalian semua."

Selanjutnya ada Lee Bom Sori berperan sebagai sersan senior Hwang Min Jo yang memberikan yang terbaik untuk kasus tersebut.

“Saya tidak akan bisa melupakan tim 'Link' yang indah. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan cinta mereka untuk 'Link' dan Hwang Min Jo,” katanya.

Terakhir dari Kim Ji Young yang berbagi cerita tentang bagaimana ia mengakhiri perannya sebagai Hong Bok Hee, seorang ibu yang siap melakukan apa saja untuk kesejahteraan putrinya. 

“Proyek ini membantu saya untuk merefleksikan diri saya sendiri dengan melihat kesalahan hidup banyak orang lain. Itu memberi saya keberanian untuk menghadapi kesalahan saya dan berdamai dengan mereka. Saat saya mengenang peran Hong Bok Hee di Juli 2022, saya ingin mengucapkan terima kasih,” jelasnya.

Baca juga: Intip Keseruan Syuting Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Di Balik Layar Drama "Link"

Sementara itu, dua episode terakhir drama “Link” akan ditayangkan pada senin-selasa di minggu ini lewat stasiun televisi Korea, pukul 10.30 malam waktu Korea Selatan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Lee Jong Suk baru-baru ini sudah menyelesaikan proyek drama  terbarunya yang berjudul “Big Mouth” bersama YoonA Girls' Generation . Serial ini mendapat peringkat yang sangat baik hingga episode terakhirnya. Tentunya drama ini bukanlah drama pertama Jong Suk yang mendapat rating bagus.
Belum Move On dari “Big Mouth”, Ini 5 Drama Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton
Jungkook BTS menunjukkan persahabatannya dengan Yeo Jin Goo. Dia mengirimkan truk kopi dengan menyelipkan kata-kata yang manis.
Kirimkan Truk Kopi untuk Yeo Jin Goo, Begini Ucapan Manis dari Jungkook BTS
Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Drama “Big Mouth” akan memasuki episode terbaru dengan kisah menegangkan YoonA SNSD yang mencari bukti untuk membantu Lee Jong Suk.
Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk