Intip Keseruan Syuting Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Di Balik Layar Drama "Link"

Drama “Link” baru saja mengeluarkan video behind the scence yang memperlihatkan kebersamaan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young.

Drama “Link” baru saja mengeluarkan video behind the scence yang memperlihatkan kebersamaan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. [Foto:Soompi]

Drama “Link” baru saja mengeluarkan video behind the scence yang memperlihatkan kebersamaan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young.

Cekricek.id - Drama Korea Selatan berjudul “Link” yang disiarkan di tvN memperlihatkan video di balik layar beberapa momen manis antara Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young.

Drama tersebut menceritakan kisah Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo), seorang koki eksekutif, dan Noh Da Hyun (Moon Ga Young), seorang karyawan di restorannya yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan.

Keduanya dihubungkan oleh tautan khusus yang menyampaikan semua emosi Noh Da Hyun langsung ke Eun Gye Hoon. Ini berarti bahwa dia turut melewati semua pasang surutnya melalui suka, duka, dan rasa sakit.

Di awal klip, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young membahas adegan rekonsiliasi dengan sutradara. Meskipun mereka dalam mode bermain-main selama latihan, mereka terlihat sangat profesional saat di depan kamera.

Yeo Jin Goo Tak Bisa Menahan Tawa Saat Syuting

Lampiran Gambar
Intip Keseruan Syuting Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Di Balik Layar Drama "Link"

Melansir Soompi, Sabtu (23/7), selama proses syuting Yeo Jin Goo sering tak bisa menahan tawanya saat beradegan dengan Moon Ga Young. Hal ini ditampilkan dalam unggahan video di balik layar tersebut.

Dalam video, ditampilkan ketika keduanya hendak melakukan adegan dimana karakter mereka mengucapkan dialog yang manis. Yeo Jin Goo yang terlihat segera beringsut ke samping dan mencoba untuk menarik Moon Ga Young lebih dekat, tetapi dia menolak, dengan mengatakan, “Ini adalah makna ganda yang menandakan masa depan kita. Garis di antara kita. Garis yang tidak bisa kita lewati.” 

Yeo Jin Goo terlihat sangat kesal saat dia membantah, “Mengapa kita tidak bisa melewatinya?” Sambil tertawa, sutradara menambahkan, "Kamu sudah melewatinya."

Mereka bertiga terus mendiskusikan adegan itu, dan Moon Ga Young meletakkan kepalanya di bahu Yeo Jin Goo, berkomentar, “Bukankah ini seperti hubungan antara siswa sekolah menengah?” Sutradara mengatakan mereka tidak harus melakukannya jika terlalu kekanak-kanakan, tapi Moon Ga Young berkata, “Kenapa? Saya suka itu." Yeo Jin Goo setuju dengan mengatakan, “Aku juga.”

Sambil menunggu syuting, Moon Ga Young menyuruh Yeo Jin Goo untuk tersenyum, dan dia langsung menatap Yeo Jin Goo dengan sorot manis. Dia mengangkat ibu jari untuk memuji dia, dan dia main-main berpura-pura menggigitnya.

Pasangan itu kemudian pergi ke luar untuk adegan berikutnya di mana Moon Ga Young harus berlari ke pelukan Yeo Jin Goo. Keduanya berlatih berpelukan agar bisa mendapatkan angle yang tepat untuk direkam kamera. Dia dengan jahil melepas pelukan itu dan berkata berkata, “Tidak! Saya akan menghadapi jalan ini,” dan dia mengeluh, “Oh, ayolah.”

Saat mereka berdiri berdekatan, Yeo Jin Goo tiba-tiba mulai tertawa terbahak-bahak. Moon Ga Young bertanya mengapa dia tertawa, dan Yeo Jin Goo bertanya, “Apakah kamu akan memelukku? Kalau begitu aku tidak akan melakukan apa-apa.” Moon Ga Young menjawab, “Ini [adegan]mu, jadi lakukanlah,” dan Yeo Jin Goo tertawa terbahak-bahak lagi.

Baca juga: Banjir Tawaran Syuting, Ini yang Dirasakan Kim Woo Bin Usai Comeback

Kedua aktor tersebut kemudian pindah lokasi ke tempat restoran Eun Gye Hoon. Meskipun mereka harus syuting sebuah adegan yang emosional, namun Moon Ga Young tidak bisa berhenti menertawakan sifat main-main Yeo Jin Goo. 

Dia berkomentar, "Aku seharusnya emosional sekarang," dan dia bercanda, "Kamu harus mengatasinya," menyebabkan dia tertawa lagi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Dikenal memiliki wajah yang tampan, sejumlah aktor di industri hiburan Korea Selatan juga ampuh memikat hati penonton dengan suaranya yang berat alias deep voice. Terutama kaum hawa yang dibuat sampai tergila-gila dengan suara bass yang mereka dengar dari drama atau film yang ditonton.
Suaranya Bikin Candu, Ini 5 Aktor Tampan Korea yang Miliki Karakter Suara Berat
Cekricek.id - Lee Jong Suk baru-baru ini sudah menyelesaikan proyek drama  terbarunya yang berjudul “Big Mouth” bersama YoonA Girls' Generation . Serial ini mendapat peringkat yang sangat baik hingga episode terakhirnya. Tentunya drama ini bukanlah drama pertama Jong Suk yang mendapat rating bagus.
Belum Move On dari “Big Mouth”, Ini 5 Drama Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton
Jungkook BTS menunjukkan persahabatannya dengan Yeo Jin Goo. Dia mengirimkan truk kopi dengan menyelipkan kata-kata yang manis.
Kirimkan Truk Kopi untuk Yeo Jin Goo, Begini Ucapan Manis dari Jungkook BTS
Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!