Belum Move On dari “Big Mouth”, Ini 5 Drama Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton

Cekricek.id - Lee Jong Suk baru-baru ini sudah menyelesaikan proyek drama  terbarunya yang berjudul “Big Mouth” bersama YoonA Girls' Generation . Serial ini mendapat peringkat yang sangat baik hingga episode terakhirnya. Tentunya drama ini bukanlah drama pertama Jong Suk yang mendapat rating bagus.

Drama Lee Jongsuk. [Instagram]

Cekricek.id - Lee Jong Suk baru-baru ini sudah menyelesaikan proyek drama  terbarunya yang berjudul “Big Mouth” bersama YoonA Girls' Generation . Serial ini mendapat peringkat yang sangat baik hingga episode terakhirnya. Tentunya drama ini bukanlah drama pertama Jong Suk yang mendapat rating bagus.

5 Drama Lee Jong Suk Sebagai Pengobat Rindu

Selama debut sebagai aktor, ada lebih banyak drama keren lainnya yang dibintangi Lee Jong Suk. Melansir Soompi, inilah lima di antaranya:

1. I Hear Your Voice

“I Hear Your Voice” dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Park Soo Ha dan Lee Bo Young sebagai Hye Sung. Soo Ha memiliki bakat khusus untuk bisa membaca pikiran orang lain, yang dia dapatkan setelah melihat ayahnya dibunuh ketika dia masih muda.

Dia mencoba melacak Hye Sung, yang merupakan saksi kunci dalam menyingkirkan si pembunuh. Dia akhirnya menemukannya bertahun-tahun kemudian dan menemukan bahwa Hye Sung adalah seorang pengacara.

“I Hear Your Voice” adalah komedi romantis yang menyenangkan dan menggemaskan yang jelas merupakan salah satu karya terbaik Lee Jong Suk. Kemampuannya untuk memerankan karakter yang bisa membaca pikiran orang lain bisa dibilang klise, tapi Park Soo Ha sangat menawan dan menyenangkan. kemistrinya dengan Lee Bo Young juga sempurna meski usia mereka terpaut jauh.

2. Doctor Stranger

Park Hoon (Lee Jong Suk) dilatih untuk menjadi dokter di Korea Utara dan jenius dalam hal itu. Dia melarikan diri ke Korea Selatan dan mencoba menghasilkan uang untuk membawa wanita yang dia cintai ke tempat dia berada.

"Doctor Stranger" adalah proyek yang memenangkan hati banyak orang. Park Hoon adalah karakter kuat yang memiliki kisah cinta yang sangat sentimental yang menarik hati sanubari pemirsa. Tidak hanya karakternya yang sangat cerdas, tetapi dia juga manis dan memiliki titik lemah terhadap wanita yang dicintainya

Pengembangan karakternya mendorong alur cerita yang menarik, dan itu akan membuatmu dan siapapun mendambakan akhir yang bahagia untuk karakter tersebut.

3. Pinocchio

Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha ( Park Shin Hye ) adalah dua calon reporter yang bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Niat Dal Po menjadi reporter lebih untuk balas dendam, karena kematian ibunya disiarkan di televisi nasional oleh seorang jurnalis jahat. Adapun In Ha, dia harus mencari cara untuk menjadi seorang jurnalis tanpa membiarkan "Sindrom Pinokio" (ketidakmampuan untuk berbohong) memengaruhinya. Dal Po dan In Ha sudah saling kenal sejak mereka masih anak-anak, dan Dal Po selalu memiliki perasaan untuk In Ha.

Terkenal karena adegan ciuman roti yang unik, "Pinocchio" adalah seri yang tidak dapat ditinggalkan dari daftar ini. Dengan chemistry menawannya dengan Park Shin Hye, keduanya mampu memberikan romansa yang menarik hati banyak penonton.

4. W

Oh Yeon Joo ( Han Hyo Joo ) telah menciptakan pria ideal impiannya, tapi dia tidak ada dalam kehidupan nyata. Dia hanya ada di dunia komik yang ayahnya bantu ciptakan. Ketika kekuatan supernatural membawanya ke dunia Kang Chul (Lee Jong Suk), mereka saling jatuh cinta, tetapi ketika dia dipaksa kembali ke dunia nyata, dia tidak bisa mengikutinya. Keduanya harus mencari cara untuk tetap bersama meskipun mereka terpisah dunia.

Unsur fantasi, romansa, dan sensasi, "W" membuat pemirsa tetap terlibat secara emosional dengan cerita. Kekuatan pendorongnya adalah ingin melihat apakah Kang Chul dan Oh Yeon Joo berakhir bersama, dan bagaimana, meskipun berasal dari dunia yang berbeda, mereka akan berhasil. Ini adalah kisah emosional yang terungkap dengan sempurna sejak awal.

5. While You Were Sleeping

“While You Were Sleeping” melibatkan Nam Hong Joo (Suzy), yang bisa melihat kematian orang lain dalam mimpinya. Dia telah berusaha mati-matian untuk mencegah kematian tersebut tetapi selalu gagal. Ini adalah kutukan yang tidak bisa dia singkirkan.

Kemistri antara Hong Joo dan Jae Chan (Lee Jong Suk) menjadi sorotan dari serial ini. Melihat betapa cemburu Jae Chan dan seberapa keras dia jatuh cinta pada Hong Joo adalah hal yang paling berkesan, belum lagi melihat Jung Hae In berada di tengah-tengah percintaan mereka yang sedang berkembang.

Baca juga: Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk

Jae Chan mendukung Hong Joo dan membantunya mengatasi ketakutannya menjadi pembawa sial bagi orang-orang yang dia cintai adalah kisah cinta yang epik dan akan tetap ada di hati banyak orang.

Itulah lima judul drama yang pernah dibintangi oleh Lee Jong Suk dan memiliki penonton yang banyak.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Sebuah survei baru-baru ini yang dilakukan meminta sejumlah pria gay di Korea Selatan untuk memilih selebriti pria Korea favorit mereka.
Sederet Selebriti Pria yang Populer di Kalangan Gay di Korea, Ada Cha Eun Woo Hingga D.O. EXO
Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Drama “Big Mouth” akan memasuki episode terbaru dengan kisah menegangkan YoonA SNSD yang mencari bukti untuk membantu Lee Jong Suk.
Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk
Penonton drama “Link” mungkin akan menyukai sejumlah drama rekomendasi yang memiliki alur serta nuansa yang sama dengan drama itu.
Belum Bisa Move On dari Drama “Link”? Coba Nonton Drakor Ini