Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk

Drama “Big Mouth” akan memasuki episode terbaru dengan kisah menegangkan YoonA SNSD yang mencari bukti untuk membantu Lee Jong Suk.

YoonA SNSD. [Foto: Soompi]

Drama “Big Mouth” akan memasuki episode terbaru dengan kisah menegangkan YoonA SNSD yang mencari bukti untuk membantu Lee Jong Suk.

Cekricek.id - Kehidupan YoonA SNSD akan berubah drastis dalam perannya di drama “Big Mouth”. Drama kriminal yang dibintangi Lee Jong Suk dan dirinya ini memiliki kisah yang semakin mendebarkan di setiap episodenya.

Lee Jong Suk yang berperan sebagai Park Chang Ho adalah seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Profesi yang dijalaninya itu mengubah hidupnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse”. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, Jong Suk harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Suaminya

Pada episode sebelumnya, Go Mi Ho yang dipenkan oleh YoonA, mengambil keputusan yang berani untuk mencari tahu kebenaran kasus Rumah Sakit Gucheon terkait suaminya Park Chang Ho.

Suaminya itu mendapat tuduhan palsu dan dijebloskan ke dalam penjara. Go Mi Ho akhirnya melamar menjadi perawat di Rumah Sakit Gucheon. Direktur rumah sakit, Hyun Joo Hee yang diperankan oleh Ok Ja Yeon memiliki kesan pertama yang positif terhadap Go Mi Ho. Oleh sebab itu, Go Mi Ho diterima bekerja di sana.

Tindakan yang diambil Go Mi Ho tentunya membuat orang-orang yang mengikuti drama itu menjadi penasaran tentang kelangsungan jalan ceritanya.

Melansir Soompi, foto-foto tampilan potongan adegan yang baru dirilis dari drama itu memperlihatkan kehidupan Go Mi Ho yang berubah drastis. Dia disibukkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan suaminya itu, Park Chang Ho dijebak untuk sesuatu yang tidak dia lakukan.

Lampiran Gambar
Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk

Hari pertama Go Mi Ho bekerja di Rumah Sakit Gucheon terpantau sangat sibuk. Sebagai perawat, dia harus berurusan dengan pasien darurat. Karena hal itu, dia bahkan tidak bisa makan dengan layak meski di waktu istirahat. Go Mi Ho terlihat hanya memakan sepotong roti dengan sekotak susu di sekitar taman rumah sakit.

Lampiran Gambar
Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk

Salah satu foto lainnya menunjukkan Hyun Joo Hee dan Park Mi Young yang diperankan oleh Kim Sun Hwa menatap Go Mi Ho dengan aneh. Suasana yang tergambar melalui potongan gambar itu memperlihatkan sebuah ketegangan.

Hal itu sontak membuat kita sebagai penonton menjadi bertanya-tanya. Apa yang terjadi hingga mereka memberikan tatapan aneg pada Go Mi Ho. Apakah dia sudah berbuat suatu kesalahan?

Kendati demikian, Go Mi Ho harus tetap berada di Rumah Sakit Gucheon bagaimanapun caranya. Jadi akan menarik untuk melihat apakah dia bisa beradaptasi dengan pekerjaannya tanpa merugikan siapa pun di sana.

Baca juga: Tayang Perdana Hari Ini, Begini Potongan Adegan Drama "Big Mouth", Jangan Sampai Ketinggalan

Semenatra di siang hari, Go Mi Ho dengan cermat menjalankan perannya sebagai perawat veteran. 

Namun, pada malam hari, dia akan memeriksa bukti yang dia kumpulkan untuk mengungkap kebenaran dan membersihkan nama Park Chang Ho.

Episode terbaru drama “Big Mouth” akan ditayangkan besok, 5 Agustus di Korea. Drama ini juga bisa ditonton melalui platform Disney+ Hotstar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Penonton drama “Link” mungkin akan menyukai sejumlah drama rekomendasi yang memiliki alur serta nuansa yang sama dengan drama itu.
Belum Bisa Move On dari Drama “Link”? Coba Nonton Drakor Ini
Penulis drama "The Good Detective 2” memaparkan tiga poin penting yang harus dinantikan para penggemar di season kedua drama ini. [Foto: Soompi]
Patut Ditunggu! Ini 3 Poin Penting dari “The Good Detective 2”
Drama “Big Mouth” yang akan tayang hari ini telah meluncurkan stills baru menjelang pemutaran perdananya malam ini di stasiun televisi Korea.
Tayang Perdana Hari Ini, Begini Potongan Adegan Drama "Big Mouth", Jangan Sampai Ketinggalan