Tayang Perdana Hari Ini, Begini Potongan Adegan Drama "Big Mouth", Jangan Sampai Ketinggalan

Drama “Big Mouth” yang akan tayang hari ini telah meluncurkan stills baru menjelang pemutaran perdananya malam ini di stasiun televisi Korea.

Drama “Big Mouth” yang akan tayang hari ini telah meluncurkan stills baru menjelang pemutaran perdananya malam ini di stasiun televisi Korea. [Foto: Soompi]

Drama “Big Mouth” yang akan tayang hari ini telah meluncurkan stills baru menjelang pemutaran perdananya malam ini di stasiun televisi Korea.

Cekricek.id - “Big Mouth” adalah drama noir yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD sebagai pasangan suami istri. Drama ini akan tayang pertama di hari ini melalui stasiun televisi di Korea Selatan.

Lee Jong Suk yang berperan sebagai Park Chang Ho adalah seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.” 

Jong sung yang sangat memprioritaskan keluarganya rela melakukan hal-hal yang berbahaya. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara bermulut besar ini harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Dalam drama tersebut, Park Chang Ho menjadi pengacara berkat istrinya Go Mi Ho yang diperankan oleh YoonA SNSD. Tetapi ia terus kalah dalam pertempuran hukum dan akhirnya mendapat julukan memalukan yaitu si "Mulut Besar."

Dalam situasi keuangan mereka yang menurun, retakan terbentuk dalam hubungan mereka. Go Mi Ho, yang sudah lelah dengan situasi mereka yang tidak kunjung membaik bahkan mempertimbangkan untuk bercerai dengan suamiya.

Spoiler Potongan Adegan Lee Jong Suk, YoonA, dan Ayahnya

Lampiran Gambar
Tayang Perdana Hari Ini, Begini Potongan Adegan Drama Big Mouth

Penggemar akan dibuat penasaran dengan cara apa yang akan diperbuat Park Chang Ho untuk menjaga keutuhan keluarganya itu.

Melansir Soompi, drama ini baru saja meluncurkan beberapa foto adegan baru yang menggambarkan Park Chang Ho, Go Mi Ho, dan ayahnya Go Ki Kwang sedang makan malam di sebuah restoran. 

Ekspresi Go Mi Ho dipenuhi dengan kecanggungan yang menunjukkan ketidaknyamanannya karena tiba-tiba dirawat di tempat mewah.

Park Chang Ho menyiapkan acara khusus ini untuk ulang tahun pernikahan mereka, tetapi waktu khusus ini tiba-tiba terganggu oleh panggilan telepon yang mengubah suasana. 

Park Chang Ho, Go Mi Ho, dan Go Ki Kwang semuanya menampilkan reaksi yang berbeda di dalam foto tersebut. Hal ini membuat penonton ikut bertanya-tanya tentang apa panggilan telepon itu.

Sebelum itu, Lee Jong Suk pernah berbagi cerita tentang perannya sebagai Park Chang Ho. Menurutnya, rasa cinta yang besar pada keluarganya adalah motivasi di balik karakter Park Chang Ho.

“Keluarga adalah satu-satunya kekuatan pendorong yang memungkinkan Park Chang Ho melewati situasi sulitnya. Dia menyalakan naluri bertahan hidupnya untuk bertanggung jawab atas keluarganya dan mencari nafkah sebagai pengacara serta untuk bertahan hidup dan kembali ke keluarganya dari penjara,” papar Jong Suk dilansir dari Cekricek.id.

Sementara YoonA menyebut tokoh Go Mi Ho adalah sosok istri yang sangat mengenali bagaimana suaminya.

“(Go Mi Ho) adalah sosok yang mengatakan bahwa dia paling mengenal Park Chang Ho ketika semua orang mulai mencurigainya, jelasnya.

Baca juga: Tayang 29 Juli, Begini Peran Lee Jong Suk dan YoonA SNSD di Drama “Big Mouth”

"Emosi dari setiap kejadian suka dan duka dan setiap momen yang mereka habiskan bersama serta kepercayaannya yang dibangun sebagai orang yang paling dekat dengan (Park Chang Ho) akan membuat Go Mi Ho tahan dengan situasi dan membuat kepindahannya," sambung YoonA.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sebuah survei baru-baru ini yang dilakukan meminta sejumlah pria gay di Korea Selatan untuk memilih selebriti pria Korea favorit mereka.
Sederet Selebriti Pria yang Populer di Kalangan Gay di Korea, Ada Cha Eun Woo Hingga D.O. EXO
Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Drama “Big Mouth” akan memasuki episode terbaru dengan kisah menegangkan YoonA SNSD yang mencari bukti untuk membantu Lee Jong Suk.
Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk
Penonton drama “Link” mungkin akan menyukai sejumlah drama rekomendasi yang memiliki alur serta nuansa yang sama dengan drama itu.
Belum Bisa Move On dari Drama “Link”? Coba Nonton Drakor Ini