Cut Meyriska Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Berita selebriti dan gosip artis: Cut Meyriska dikabarkan tengah hamil anak kedua, begini konfirmasi dari istri Roger Danuarta ini

Cut Meyriska. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Cut Meyriska dikabarkan tengah hamil anak kedua, begini konfirmasinya.

Cekricek.id - Beberapa waktu lalu sedang ramai diperbincangkan kabar jika Cut Meyriska tengah hamil anak ke-2 nya. Hal ini lantaran unggahan terbaru dari Roger Danuarta selaku sang suami berkata jika sang istri belakangan ini di tengah muntah-muntah.

Terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya yang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah Cut Meriska memang tengah berbadan dua.

Akan tetapi Cut Meyriska kemudian lantas mengkonfirmasi jika sebenarnya ia sendiri belum mengetahui apakah memang dirinya tengah hamil lagi mengutip dari Tribunnews.com.

"Doain aja. Aku sih belum ngecek ke dokter karena lagi riweh pindahan rumah," kata Cut Meyriska, Rabu (3/2/2021).

Akan tetapi unggahan Roger Danuarta terkait Cut Meyriska yang belakangan ini tengah muntah-muntah lantaran penyakit maagnya kembali kambuh.

Apalagi selama ini Cut Meyriska telah menderita penyakit maag yang cukup parah sehingga mengganggu kesehatan dirinya.

Diketahui jika putra pertama pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sendiri baru berusia kurang dari setahun. Maka dari itu warganet pun mempertanyakan apakah jika nantinya Cut Meriska kembali memiliki anak kedua dalam waktu dekat hal ini tidak menyulitkan keduanya.

Namun sebagai suami, Roger Danuarta pun lantas menambahkan apa yang disampaikan oleh sang istri. Jika keduanya ini juga tidak merencanakan ataupun tidak menunda memiliki anak dalam waktu dekat ini.

Roger Danuarta menganggap jika anak merupakan rezeki bagi dirinya dan sang istri maka dari itu tak perlu untuk menunda agar dapat memilikinya.

Dan yang pastinya jika ia diberi kepercayaan lagi untuk segera memiliki anak dalam waktu dekat tentunya Roger Danuarta akan lebih siap untuk mengurus calon anak keduanya nanti.

Kesepakatan Bersama

Lampiran Gambar

Keduanya ini diketahui baru saja menjalani peran sebagai orang tua baru dan pastinya masih butuh banyak belajar. Terlebih jika memang benar nantinya segera akan hadir anak kedua dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta maka mereka akan membagi rata kasih sayang kepada kedua anaknya nanti.

Apalagi jangan sampai putra pertamanya merasa cemburu dengan kehadiran calon adiknya kelak.

Selain itu, sejumlah wartawan masih berusaha mengulik tentang bagaimana saat Cut Meriska menjalani kehamilan pertamanya. Apakah hal tersebut juga didasari dengan adanya sejumlah mual atau morning sickness dan lain sebagainya.

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Tengah Cari Calon Istri, Ini Syaratnya

“Ya kalau hamil anak pertama, suka random aja rekam lagi ngapa-ngapain eh tau-tau mual dan ternyata hamil. Kalau ini jujur belum tahu sama sekali," ucapnya.

Saat itu juga rupanya Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengungkapkan jika mereka telah sepakat agar nanti memiliki 3 orang anak.

"Kami pengin punya tiga anak. Jarak dekat engga masalah," ujar Cut Meyriska. [*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Jessica Iskandar melakukan martenity shoot bersama dengan Ria Ricis, Cut Meyriska, dan Yasmine Wildblood.
Jedar Lakukan Maternity Shoot Bareng Tiga Artis Lainnya, Cantiknya Paripurna Bak Bidadari
Anisa Rahma - Artis berhijab
Mantap Berhijab, Artis Ini Memilih Tolak Tawaran Job yang Menuntut Lepas Jilbab
Anwar Hadid
5 Selebritis Ini Rela Pindah Agama Demi Pasangan
Berita selebriti dan gosip artis: Aris cantik berhijab
Deretan Artis Cantik Ini Makin Cantik dan Mempesona Setelah Mantap Berhijab
Berita selebriti dan gosip artis: Bikin adem, inilah 5 artis cantik makin bertambah anggun saat telah berhijab.
Bikin Adem Mata Memandang, Ini 5 Artis Cantik Berhijab
Berita selebriti dan gosip artis: Roger Danuarta
Begini Cara Roger Danuarta Yakinkan Orangtua Cut Meyriska