Ustadz Abdul Somad Tengah Cari Calon Istri, Ini Syaratnya

Berita selebriti dan gosip artis: Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Ustaz Abdul Somad tengah cari calon istri, yang berminat harus penuhi syarat ini untuk bisa jadi pendamping UAS.

Cekricek.id - Usai memutuskan bercerai dengan Mellya Juniarti pada 2019 lalu, Ustaz Abdul Somad masih betah menduda. Namun belum lama ini, pendakwah kondang itu dikabarkan tengah mencari calon istri.

Hal itu terungkap dalam unggahan di akun Instagram miliknya @ustadzabdulsomad_official pada Sabtu, (6/2/2021).

Dalam unggahan itu, Ustaz Abdul Somad (UAS) tampak tengah berbincang dengan seorang rekannya.

Mereka tengah asyik makan satu piring bersama sambil saling menyuapi satu sama lain bergantian. Rekan UAS itu juga mengatakan bahwa umat muslim harus cinta pada ulama

"Siapa yang mencintai beliau (UAS), mencintai kami orang baik, siapa yang benci sama beliau (UAS) berarti juga benci kepada kami para habaib," ungkap pendakwah tersebut.

Tak lama, rekan UAS itu membeberkan bahwa pendakwah kondang itu tengah mencari pendamping hidup.

Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi istri Ustaz Abdul Somad.

Baca juga: Nikita Mirzani Berangan-angan Jadi Pendamping Hidup Ariel Noah

Menurut rekan UAS, pendakwah kondang itu haruslah mendapat calon istri yang bisa menyamai ilmunya. Ia juga membeberkan beberapa syarat secara fisik dan juga harus hafal Al-Qur’an.

"Beliau ini muhibbin kelas kakap, profesor, orang baek, cuma bagi akhwat-akhwat ya yang mencari pasangan masa depan,” ujar pria yang mengenakan gamis putih dan peci dengan warna senada.

“Tapi, syaratnya satu harus cantik, kulit putih, hidung mancung, hafal Quran, boleh daftar nanti sama saya, saya ajukan ke Ustaz Abdul Somad," tambahnya

Lampiran Gambar

Mendengar penuturan dari rekannya itu, UAS hanya bisa tersenyum saja. Ia tak ikut memberikan komentar terkait kriteria calon istri yang diinginkannya.

Unggahan UAS itu tentu sukses menarik perhatian netizen. Tak lama setelah diunggah, video tersebut lantas dibanjiri banyak komentar dari warganet.

Baca juga: Stefan William Pisah Rumah dengan Celine Evangelista Gara-gara Hijab?

Beberapa dari mereka ada yang ikut mencalonkan kerapan hingga dirinya sendiri untuk menjadi pendaping UAS. Ada pula netizen yang memuji keakraban Ustaz Abdul Somad dan rekannya itu.

“Promosi Habib. Semoga ketemu Jodohnya buat UAS hhe. Aamminn,” tulis akun @m.ilhamnugra****.

“Persyaratannya berat, jauh dah saya mah, sehat selalu habibana dan uas,” tutur akun @ida.ida758.

“Silahkan yang punya hidung mancung kulit putih angkat tangan,” ujar akun @3664_****. [*/Prt]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Beredar video lama UAS yang mengatakan bahwa Rina Nose jelek dan juga tidak punya kelebihan, Rina Nose pun tuliskan sesuatu yang menohok.
Viral Video UAS Sebut Rina Nose Jelek dan Tidak Punya Kelebihan
Berita terbaru: Ustaz Abdul Somad dideportasi di Singapura, ia pun mengungkapkan bahwa tidak ada alasan yang jelas dari penyebab dirinya dideportasi.
Dideportasi dari Singapura, Ustaz Abdul Somad: Saya Ditahan Tanpa Ada Penjelasan
Berita artis: Ustaz Abdul Somad menjelaskan bagaimana hukumnya seorang suami mencium istrinya di saat bulan Ramadhan, apakah bata puasanya?
Apa Hukum Hukum Mencium Istri di Bulan Puasa? Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad
Berita Terbaru: Pendeta Saifuddin Ibrahim meminta Menko Polhukam menangkap Ustaz Abdul Somad (UAS), Felix Siauw dan Nandar
Saifuddin Ibrahim Minta Ustaz Abdul Somad dan Felix Siaw Ditangkap, Ini Alasannya
Berita Terbaru: Putra pertama ustaz Abdul Somad menggendong adiknya yang baru saja lahir, yang merupakan anak dari ibu tirinya, Fatimah Azzahra.
Putra Pertama UAS Gendong Adiknya, Netizen: Semoga Bisa Jaga Adik Tiri
Berita Terbaru: Ustaz Abdul Somad (UAS) mengatakan bahwa kepala anak-anak aman sekarang bisa rusak bahkan hancur karena sering bemain game online.
UAS Sebut Bermain Game Online Akibatkan Otak Anak Rusak