UAS Endorse Toko Kacamata di Medsos Dapat Beragam Komentar

Berita artis: Ustaz Abdul Somad melakukan endors terhadap sebuah toko kacamata yang ada di Ternate. Dapat beragam komentar dari warganet.

Ustas Abdul Somad. [Instagram]

Berita artis: Ustaz Abdul Somad melakukan endorse terhadap sebuah toko kacamata yang ada di Ternate. Dapat beragam komentar dari warganet.

Cekricek.id – Sebagai seorang ustaz dan penceramah, Ustaz Abdul Somad (UAS) terkenal dengan wibawanya yang luar biasa disegani. Apapun yang disampaikan oleh UAS selalu sampai dan menyentuh ke dalam lubuk hati orang-orang yang mendengarnya.

Maka tak heran jika media sosial miliknya, banyak unggahan yang berisi untaian ceramah dari guru umat Islam tersebut. UAS membahas dari segala sisi kehidupan dalam rangkaian ceramah yang ia sampaikan.

Selain ceramah, di akun Instagram UAS yang telah terverifikasi juga berisi aktivitas harian sang ustaz yang tak lepas dari kegiatan keagamaan. Mulai dari acara santunan anak yatim dan fakir miskin, ziarah makam, peresmian tempat ibadah, dan lain sebagainya.

Namun kali ini tampaknya sangat berbeda. Dalam postingan terbaru UAS, ia terlihat sangat gagah dan terlihat lebih muda saat menggunakan kacamata berwarna hitam.

Tak disangka-sangka lagi, ternyata UAS memakai kacamata hitam kekinian itu untuk keperluan endors toko kacamata di Ternate. Di awal video pun UAS telah menjelaskan kalau tampilannya kali ini berbeda karena ia memakai kacamata dari sebuah toko di Ternate. Ia pun melakukan endors terhadap toko kacamata itu dengan mengajak follower-nya membeli kacamata di toko yang sama.

“Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatu, kenapa video Ustaz Abdul Somad kali ini berbeda? Karena pakai kacamata dari Juan Optik di Ternate. Dapatkan hanya di Juan Optik Ternate, hubungi nomor di bawah ini,” kata UAS.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa UAS tambah keren saat menggunakan kacamata tersebut. Salah satunya datang dari artis tanah air, Derry Sulaiman.

“MasyaAllah, yo subana ganteng buya wak ko, buka cabang di Ternate bs buka cabang di ternate nampaknya,” tulis sang artis.

Baca Juga: Dideportasi dari Singapura, Ustaz Abdul Somad: Saya Ditahan Tanpa Ada Penjelasan

Meski rata-rata memuji UAS, ada juga beberapa waganet yang menyarankan agar sang ustaz tidak melakukan iklan di media sosialnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Apa hukum cinta suami orang? Cinta tidak bisa dipilih, cinta datang dengan sendirinya, lalu apakah cinta pada suami atau pun istri orang itu diperbolehkan dalam Islam?
Hukum Cinta Suami Orang, Ini Kata Ustaz Abdul Somad
Wanita yang menikah dalam kondisi hamil dan hamilnya itu di luar nikah, maka begini penjelasan Ustaz Abdul Somad dan ini hukumnya.
Apa Hukumnya Wanita Hamil Karena Berzina Lalu Menikah, Ini Kata UAS
Berita artis: Beredar video lama UAS yang mengatakan bahwa Rina Nose jelek dan juga tidak punya kelebihan, Rina Nose pun tuliskan sesuatu yang menohok.
Viral Video UAS Sebut Rina Nose Jelek dan Tidak Punya Kelebihan
Berita terbaru: Ustaz Abdul Somad dideportasi di Singapura, ia pun mengungkapkan bahwa tidak ada alasan yang jelas dari penyebab dirinya dideportasi.
Dideportasi dari Singapura, Ustaz Abdul Somad: Saya Ditahan Tanpa Ada Penjelasan
Berita artis: Ustaz Abdul Somad menjelaskan bagaimana hukumnya seorang suami mencium istrinya di saat bulan Ramadhan, apakah bata puasanya?
Apa Hukum Hukum Mencium Istri di Bulan Puasa? Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad
Berita Terbaru: Pendeta Saifuddin Ibrahim meminta Menko Polhukam menangkap Ustaz Abdul Somad (UAS), Felix Siauw dan Nandar
Saifuddin Ibrahim Minta Ustaz Abdul Somad dan Felix Siaw Ditangkap, Ini Alasannya