Viral Video UAS Sebut Rina Nose Jelek dan Tidak Punya Kelebihan

Berita artis: Beredar video lama UAS yang mengatakan bahwa Rina Nose jelek dan juga tidak punya kelebihan, Rina Nose pun tuliskan sesuatu yang menohok.

Kolase UAS Rina. [Foto: Ist]

Berita artis: Beredar video lama UAS yang mengatakan bahwa Rina Nose jelek dan juga tidak punya kelebihan, Rina Nose pun tuliskan sesuatu yang menohok.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan penyampaian Ustaz Abdul Somad di sebuah ceramah yang menyinggung soal artis Rina Nose. Dalam video yang beredar itu, UAS mengatakan bahwa Rina Nose jelek dan tidak memiliki kelebihan.

"Rina Nose ini siapa? Artis? Yang pesek itu? Saya kalau artis-artis jelek kurang berminat Saya, apa kelebihan dia? Pesek, buruk," ujar sang ustaz.

Video itu pun viral dan ditanggapi langsung oleh Rina Nose. Ia mengatakan bahwa dirinya memang jelek dan tidak memiliki kelebihan. Kendati demikian, Rina Nose mengakui bahwa dirinya tidak mau menjelekkan orang lain.

"Saya memang jelek, pesek, buruk, dan tidak memiliki kelebihan apa-apa, Saya tahu sebelum Anda mengatakannya. Tapi dengan segala keterbatasan dan kelehama ilmu saya, Saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain," tulis Rina Nose.

Video itu pun langsung hebohkan warganet yang menuai pro kontra di mata masyarakat. Pasalnya video tersebut dipotong-potong oleh sang pungunggah video sehingga menimbulkan arti baru yang kini tengah hebohkan warganet di media sosial.

Saat ditelusuri, rupanya peristiwa sang UAS membahas Rina Nose lantaran ada salah seorang jam'aahnya yang bertanya perihal wanita yang memakai hijab namun kembali melepas hijabnya.

"Tentang fenomena Rina Nose yang bukak jilbab, alasannya tidak ada yang berubah sama Saya, sama saja katanya," ujar UAS membacakan pertanyaan jamaah.

Hal itu pun memnjadi tanda tanya bagi UAS lantaran UAS kurang mengenal artis Rina Nose. Kendati demikian, UAS juga terlihat bercanda saat mengatakan hal tersebut. Sang ustaz lantas menjawab pertanyaan yang disampaikan warganet perihal Rina Nose yang melepas hijab.

Menurut sang ustaz, Rina Nose kembali melepas hijab karena belum sepenuhnya hijrah. Rina hanya mengubah penampilan fisiknya saja sehingga banyak godaan di luar sana yang mampu menggoyahkan dirinya.

"Dia tidak merubah isi hatinya, yang dirubahnya hanya tampilan fisik casingnya saja. Maka Islam itu ketundukan dan kepatuhan. Hijrahnya harus total," tambah sang ustaz.

Saran Ustaz Abdul Soal untuk Orang Berhirjah

Lampiran Gambar
Viral Video UAS Sebut Rina Nose Jelek dan Tidak Punya Kelebihan

Sang ustaz pun menyarankan jika benar-benar berhijrah maka semuanya harus diubah sesuai dengan syariat yang disarankan.

Menurut sang ustaz bukan hanya penampilan fisik yang dibuah saat akan mantap untuk berhijrah.

Sang ustaz mengatakan bahwa hijrah itu dapat mengubah semuanya, baik dari luar maupun di dalam hati seseorang.

Baca Juga: Jengah dengan Pemberitaan Dirinya, Rina Nose: Jangan Biarkan Media Mengendalikan Kita

"Oleh sebab itu maka ketika kau hijrah, perbuatan, ucapan mu juga hijrah, cakap pun juga hijrah, cara cari makan mu juga hijrah,"jelasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Apa hukum cinta suami orang? Cinta tidak bisa dipilih, cinta datang dengan sendirinya, lalu apakah cinta pada suami atau pun istri orang itu diperbolehkan dalam Islam?
Hukum Cinta Suami Orang, Ini Kata Ustaz Abdul Somad
Wanita yang menikah dalam kondisi hamil dan hamilnya itu di luar nikah, maka begini penjelasan Ustaz Abdul Somad dan ini hukumnya.
Apa Hukumnya Wanita Hamil Karena Berzina Lalu Menikah, Ini Kata UAS
Berita artis: Ustaz Abdul Somad melakukan endors terhadap sebuah toko kacamata yang ada di Ternate. Dapat beragam komentar dari warganet.
UAS Endorse Toko Kacamata di Medsos Dapat Beragam Komentar
Berita terbaru: Ustaz Abdul Somad dideportasi di Singapura, ia pun mengungkapkan bahwa tidak ada alasan yang jelas dari penyebab dirinya dideportasi.
Dideportasi dari Singapura, Ustaz Abdul Somad: Saya Ditahan Tanpa Ada Penjelasan
Rina Nose
Jengah dengan Pemberitaan Dirinya, Rina Nose: Jangan Biarkan Media Mengendalikan Kita
Berita artis: penampilan terbaru Rina Nose sukses mencuri perhatian warganet. Rina Nose dinilai terlihat lebih kurus dari sebelumnya.
Semakin Kurus Rina Nose Sering Dikira Sakit, Punya Penyakit Beratkah?