Disinggung Terlalu Banyak Gaya Daripada Karya, Fuji: Aku Nafkahi Orang yang Membutuhkan

Berita artis: Fuji belum lama ini mendapat kecaman dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya lebih banyak gaya dibandingkan karya, Kamis (16/6/2022).

Fuji. [Foto: Instagram]

Berita artis: Fuji belum lama ini mendapat kecaman dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya lebih banyak gaya dibandingkan karya, Kamis (16/6/2022).

Cekricek.id - Belum lama ini Fuji hebohkan warganet dengan unggahan di instastorynya @fuji_an, pada Kamis (16/6/2022). Dalam unggahannya itu, Fuji mendapatkan beberapa pertanyaan dari netizen.

Pertanyaan itu pun dijawabnya dan dibagikan di instastorynya itu. Beberapa pertanyaan pun dijawab oleh kekasih Thariq Halilintar itu dengan baik. Namun, ada salah satu pertanyaan yang tampak menyinggung dirinya.

Adik ipar mendiang Vaneassa Angel itu salah satunya mendapatkan pertanyaan perihal penampilannya. Pasalnya, Fuji disebut sebagai salah satu artis yang banyak gayanya ketimbang karyanya.

"Kak Fuji jangan banyak gaya, banyakin karya dong," tulis salah seorang netizen yang tidak diketahui namanya.

Pertanyaan itu seakan memojokkan dirinya, Fuji lantas mencoba menjawab pertanyaan tersebut dengan bersikap dewasa. Ia pun merasa tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut lantaran menurutnya ia bekerja mencari nafkah untuk keluarganya.

"Iya. Mau aku ngapain pun kalau emang Kamu ga suka aku, bakal terus terusan dicari kekurangannya, kesalahannya," jawab Fuji pula dengan penyampaian uneg-uneg salah seorang hatersnya.

Fuji pun mengatakan bahwa dirinya hanyalah bekerja untuk mencari nafkah menghidupi tim beserta keluarganya. Ia bahkan tidak ingin ikut campur urusan orang dan juga tidak mau ambil pusing soal apa pun yang dilakukannya terhadap komentar para netizen.

"Yang penting Aku gak nyusahin Kamu, gak merugikan siapa pun dan insyaAllah bisa ngebantu team Aku nafkahin kelaurganya dan orang-orang lain yang membutuhkan . Itu udah cukup buat Aku," tambahnya.

Fuji Dihujat Karena Banyak Gaya Bukan Karya

Lampiran Gambar
Disinggung Terlalu Banyak Gaya Daripada Karya, Fuji: Aku Nafkahi Orang yang Membutuhkan

Sementara, unggahan Fuji itu diunggah ulang oleh pemilik akun gosip @gosipnyinyir1 di akun Instagram yang langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto tersebut, dilansir pada Kamis (16/6/2022).

Baca juga: Fuji Dance Geter Bareng Dewi Perssik, Kurangin Power Goyangnya Agar Tidak Dihujat

"Betul sekali Fuji… cukup pintar dan menohokk jawaban Fuji," komentar akun @mi2love****.

"Yaelah yang komen paling juga beban keluarga," tambah akun @rosma**** berkomentar.

"Mau dia punya karya apa nggak, intinya dia bisa cari duit yang banyak dengan halal," timpal yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Fuji An menyampaikan permintaan maaf atas perkataannya yang dianggap kasar dan tidak sopan pada lawan main di film barunya, Rafael Adwel.
Dikritik Usai Berkata "Najis" kepada Rafael Adwel, Fuji Minta Maaf
Saat mempromosikan film pertamanya, Fuji menyebut bahwa ia jijik berteman dengan lawan mainnya, Rafael Adwek dalam film Bukan Cinderella.
Fuji Sebut Najis Berteman dengan Rafael Adwel, Netizen: Nyesek
Fuji buat banyak netizen terutama penggemarnya histeris karena semakin berani tampil terbuka dengan menampakkan punggung mulusnya.
Fuji Tampil Makin Berani Saja, Unggah Foto Tampak Punggung Mulus Tanpa Cela
Hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji An diisukan tidak mendapat restu dari Gen Halilintar, netizen pun menyangkal bahwasanya jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan.
Gen Halilintar Dikabarkan Tidak Restui Fuji, Netizen: Jodoh di Tangan Tuhan
Fuji kembali tuai pujian selalu selalu good looking dan outfit yang tak pernah gagal, saat kenakan kaos putih dan hotpants jeans.
Outfitnya Tak Pernah Gagal, Fuji Selalu Terlihat Good Looking
Merayakan hubungan yang memasuki 6 bulan pacaran, Fuji unggah bukti awal perkenalannya dengan Thariq Halilintar yang bikin netizen baper.
6 Bulan Pacaran, Fuji Bongkar Chat Pertama Thariq Halilintar, Isinya Bikin Baper