Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?

Berita terkini: viral jasa sewa pacar kini hadir di Indonesia. Poster iklan yang menawar jasa sewa pacar virtual itu pun telah beredar dimedsos.

Nela Agustiana. [Foto: Facebook]

Berita terkini: viral jasa sewa pacar kini hadir di Indonesia. Poster iklan yang menawar jasa pacar sewaan virtual itu pun telah beredar dimedsos.

Cekricek.id – Baru-baru ini publik tengah geger dengan poster iklan yang dipajangkan oleh pemilik akun Facebok bernama Nela Agustiana. Ia memajang poster berisi jasa sewa pacar virtual.

Poster iklan itu dibagikan oleh Nela di akun Faceboknya dengan lebih dari 167 ribu pengikut. Nela memasang poster tersebut pada Jum’at, (13/05/2022).

“Yang kalian tunggu kini sudah tersedia guys! Jasa sewa pacar virtual kini hadir dan siap menemani hari-harimu yang sepi, sunyi, dan tak berarti,” tulis Nela sebagai keterangan dari poster yang diunggahnya tersebut.

Wanita yang berasal dari Ciamis, Jawa Barat itu menawarkan tiga layanan untuk jasa sewa pacar virtual. Layanan yang ditawarkan oleh Nela, mulai dari standar, spesial, hingga VIP. Fasilitas setiap layanan yang ditawarkan pun berbeda.

Untuk layanan standar, penyewa jasa akan mendapatkan fasilitas chat mesra, semangatin setiap hari, ucapan selamat pagi, siang, hingga malam, VN romantis, dan talent random.

Sementara layanan spesial poin pertama sampai ketiga sama halnya dengan layanan standar. Yang membedakannya adalah di layanan spesial bisa sleepcall dan request PAP serta talent bisa dipilih sesuai list yang ada.

Sedangkan layanan VIP ini paling dimanja dengan adanya fasilitas bisa request VC maksimal tiga kali sehari ditambah jalan bersama.

Hingga saat ini, poster jasa sewa pacar itu telah disukai oleh warganet sebanyak 2.439 dengan komentar yang ditinggalkan netizen sebanyak 1.399 dan 384 kali dibagikan.

Lampiran Gambar
Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?

Melansir dari Tribunnews.com, poster iklan jasa sewa pacar virtual itu tidaklah serius. Diakui oleh Nela, ia membuat poster tersebut hanya sekedar hiburan semata.

“Saya gak nyangka bakal dapet respon sebanyak ini. Cuma iseng sih. Enggak, sebenarnya saya enggak buka jasa begitu,” ujar Nela.

Baca juga: Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum

Lebih lanjut, Nela menambahkan bahwa Itu hanya jokes, Cuma banyak yang percaya kalau itu beneran. Ya, sebenarnya pasti ada yang buka jasa begitu. Hanya kurang ter expose saja,” tuturnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok
Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix
Seekor Macan tutul tertabrak mobil dan tersangkut di kap mobil itu. Tapi kemudian ia bisa membebaskan diri setelah pengemudi memundurkan mobilnya.
Seekor Macan Tutul Tertabrak dan Tersangkut di Kap Mobil