Gak Nyangka, Marshel Pesulap Merah Dulu Malah Ingin Jadi Ustaz

Pesulap Merah ungkapkan jika dulu ia malah bercita-cita sebagai seorang ustaz setelah belajar agama sejak SMP.

Pesulap Merah [Instagram]

Pesulap Merah ungkapkan jika dulu ia malah bercita-cita sebagai seorang ustaz setelah belajar agama sejak SMP, namun kini malah sebaliknya

Cekricek.id - Pesulap Merah, Marcel Radhvial, ungkapkan bahwa sebenarnya dulu ia bercita-cita untuk menjadi seorang seorang ustaz.

Hal tersebut diungkapkannya dalam tayangan YouTube Cerita Untung yang diunggah pada Sabtu (6/8/2022).

Pria yang identik dengan penampilan serba merah ini menjelaskan bahwa awalnya memang ia tertarik dengan semua hal yang berbau sulap. Serta juga dengan tidak dipelajari oleh banyak orang.

“Pertamanya kan emang belajar sulap cuman suka sulap aja. Saya ingin mempelajari suatu hal yang orang lain tidak pelajari saya pelajari ketika SMP,” ucap Pesulap Merah.

Sebenarnya lagi ia setelah menyukai sulap ketika duduk masih di bangku sekolah dasar dan mulai memberi beberapa alat-alat sulap.

“Cita-cita awalnya saat SMP itu saya tertarik sama agama. Teman-teman kan pada sok-sokan nakal. Saya mikir ah ini kayaknya lebih seru kalau misalnya tidak seperti itu kalau saya pelajari tentang agama,” lanjutnya.

Terlebih lagi ia memiliki seorang kakak yang merupakan ustaz membuatnya sering mempelajari berbagai kajian.

“Ketika saya pelajari secara menyeluruh saya malah tidak ingin jadi pesulap. Saya ingin jadi ustaz,” ucapnya.

Namun iman yang merasa mulai surut atau naik turun ketika duduk dibekuk kelas 3 SMP dan mengenal dunia hipnotis. Semuanya juga berbekal dari rasa penasarannya melihat banyaknya pesulap yang bisa melakukan hipnotis dan begitu terkenal di masanya.

Begitu memasuki dunia SMA, ia merasa dunia sulap jauh lebih menyenangkan. Jadi ia sampai mempelajari teknik percintaan dari a sampai z ketika SMA.

Karena kenakalan yang tersebut membuatnya mendapatkan 3 kali surat peringatan dari pihak sekolah. Tetapi setelah mendapat ancaman akan dikeluarkan pun membuatnya tidak jera. Karena kenakalan ini karena merasa bahwa ia berkontribusi besar untuk menaikkan nama sekolah.

Hal ini juga yang membuat keterkaitannya dengan dunia sulap semakin meningkat.

Setelah lulus SMK ia semakin berniat menjadi seorang pesulap. Apalagi memang tidak memiliki dana untuk melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan.

Pesulap Merah Takut Ditanya di Kehidupan Selanjutnya

Lampiran Gambar

Selain itu ada alasan penting mengapa pesulap merah memilih untuk membuat konten yang isinya membongkar semua rahasia para dukun.

Sebenarnya semua hal tersebut pun memiliki tujuan yang begitu baik. Yakni untuk semua kalangan terutama masyarakat agar tidak lagi tertipu dengan praktek perdukunan.

“Kalau kayak pesawat bertopeng kan membongkar rahasia sulap dia itu kena denda karena kan mematikan profesi. Kalau saya itu kan tujuannya untuk edukasi,” jelasnya.

Secara umum memang dirinya berbeda dengan pesulap bertopeng yang membongkar rahasia trik sulap. Karena menurutnya pesulap merupakan seorang profesi dengan tujuan sebagai hiburan.

Sementara dukun justru lebih sering berbuat hal-hal negatif dan merugikan masyarakat itu sendiri. Serta hal yang lebih menakutkan bagi dirinya adalah diminta pertanggungjawaban oleh Allah ketika di kehidupan berikutnya.

Terkait mengapa tidak memberitahukan kebenaran yang ia ketahui kepada khalayak umum.

Baca juga: Pesulap Merah Bongkar Praktik Dukun Abal-abal Berkedok Agama, Deddy Corbuzier Bangga

“Karena kan kalau pesulap memang hiburan doang jadi nggak akan saya bongkar triknya. Tapi kalau dukun kan nggak gitu saya merasa dititipkan pengetahuan sama Allah. Kalau saya nggak menyampaikan ini nanti ketika di kehidupan berikutnya, saya khawatir Allah nanya ke saya. Lu udah gua titipkan gitu tapi nggak nge-share itu ke masyarakat sampai masyarakat malah banyak yang percaya dukun daripada Allah,” ucapnya.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Rara pawang hujan ambil jalan untuk somasi dan ancam akan laporkan Pesulap Merah jika tidak meminta dalam rentang waktu 3x24 jam.
Nah Lho, Rara Pawang Hujan Ancam Polisikan Pesulap Merah Jika Tak Minta Maaf 3x24 Jam
Ustadz Faizar ungkap alasan mengapa Marshel sang pesulap merah tidak bisa disantet jikalau memang ilmu santet itu benar adanya.
Pesulap Merah Tak Bisa Disantet, Ini Kata Ustadz Faizar
Bukan Marcel Rhadival, Ini Nama Asli Pesulap Merah yang Diungkap Pengacara Gus Samsuddin
Bukan Marcel Rhadival, Ini Nama Asli Pesulap Merah yang Diungkap Pengacara Gus Samsuddin
Pesulap Merah ungkapkan jika dulu ia malah bercita-cita sebagai seorang ustaz setelah belajar agama sejak SMP.
Pesulap Merah Bongkar Praktik Dukun Abal-abal Berkedok Agama, Deddy Corbuzier Bangga
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Banyak orang yang belum tahu bahwa ada 6 seleb internasional yang telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Ada berbagai alasan orang-orang memilih untuk memeluk agama Islam, seperti pernikahan hingga ketertarikan dalam mempelajari agama tersebut.
5 Seleb Dunia Ini Putuskan Jadi Mualaf, Namun Tak Banyak Orang Tahu
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Belum lama ini Anya Geraldine mengunggah foto cantiknya di Cappadocia, dijuluki perebut mimpi
Intip Foto Cantik Anya Geraldine di Cappadocia, Sampai Dijuluki Perebut Mimpi