Gokil, Anak SD ini Tarik Duit Segepok di ATM Buat Uang Jajan

Viral video yang mempelihatkan dua orang anak berseragam Sekolah Dasar (SD) tengah mengambil segepok uang jutaan rupiah di ATM.

Anak SD tarik duit di ATM. [Foto: Ist]

Cekricek.id – Viral di media sosial sebuah video yang mempelihatkan dua orang anak berseragam Sekolah Dasar (SD) tengah mengambil segepok uang jutaan rupiah di ATM. Kedua bocah tersebut memegang satu gepok uang pecahan Rp 50.000 di tangan mereka masing-masing.

Biasanya besaran pemberian uang jajan disesuaikan dengan jenjang pendidikan juga usia. Pada umumnya untuk jenjang pendidikan SD uang jajan diberikan oleh orang tua kepada anaknya secara harian dengan besaran yang tidak terlalu banyak.

Besaran uang jajan untuk anak yang masih di jenjang pendidikan SD sekitar Rp5.000 sampai Rp15.000 per hari.

Namun berbeda dengan dua orang bocah yang tengah viral di media sosial ini. Pasalnya, kedua bocah yang berseragam SD itu terlihat tengah mengambil segepok uang di ATM untuk uang jajan mereka.

Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @Pojok Satu Jabar dan telah disaksikan oleh lebih dari 370 ribu pasang mata.

Dalam video terlihat kedua bocah berseragam SD itu begitu lihai dalam mengoperasikan ATM sambil memegang segepok uang pecahan Rp 50.000 di tangan mereka

Selain uang, kedua bocah itu juga tampak memegang sejumlah struk transaksi dari hasil penarikan uang mereka di ATM.

Di akhir video, terlihat kedua anak tersebut berebut untuk mengambil uang yang keluar dari mesin ATM.

Keterangan yang disemat dalam video tersebut bertuliskan dua pernyataan. Pernyataan pertama bertuliskan anak SD uang jajan lima ribu yang diikuti simbol tanda silang. Sementara pernyataan kedua berbunyi anak SD uang jajan tarik ATM diikuti simbol tanda centang benar.

Unggahan video berdurasi 22 detik itu pun langsung dibanjiri berbagai macam komentar dari warganet.

Banyak dari warganet yang merasa kalah saing dengan kedua bocah tersebut. Pasalnya, uang jajan mereka hanya berkisar Rp5000 hingga Rp10000 dalam sehari.

"Aku yang SMK aja 10k," komentar netizen.

"Perasaan uang jajan ku pas kelas 1 sampe kelas 2 10000 lebih walaupun udah ditinggal tapi makin besar makin menurun," sahut netizen lainnya.

"Banyak banget gue cuman Rp5000," celetuk yang lainnya.

Ada juga salah satu dari netizen yang meminta tutor kepada kedua bocah berseragam SD itu untuk bisa mendapatkan duit jutaan rupiah tersebut.

Baca juga: Lagu “Tiba-tiba” Lagi Viral di TikTok, Ini Dia Penciptanya, Orangnya Masih ABG

Kejadian tersebut cukup langka karena biasanya untuk anak yang masih di jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) uang jajannya selalu diberikan uang tunai dengan besaran di bawah Rp50000 bukan kartu ATM dengan isi saldo jutaan rupiah seperti pada video itu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja, dipaksa atasan tanpa busana
Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi
Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya
Seorang ibu-ibu viral di media sosial usai berhasil meluruskan tangan seorang laki-laki yang bengkok hanya dalam waktu hitungan detik.
Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Meluruskan Tangan yang Bengkok Bertahun-tahun Hanya dalam Hitungan Detik