Google Pixel Watch 2: Desain Baru, Sensor Canggih, dan Rating IP68 yang Menjanjikan

Google Pixel Watch 2: Desain Baru, Sensor Canggih, dan Rating IP68 yang Menjanjikan"

Google Pixel Watch 2: Desain Baru, Sensor Canggih, dan Rating IP68 yang Menjanjikan". [Google]

Google Pixel Watch 2 menampilkan desain yang diperbarui, sensor baru, dan rating IP68. Temukan semua detail terbaru tentang smartwatch ini sebelum peluncurannya pada 4 Oktober.


Cekricek.id - Meskipun acara peluncuran Pixel berikutnya dari Google baru akan diadakan pada Rabu, 4 Oktober, raksasa teknologi ini sudah memberikan petunjuk tentang apa yang akan datang. Salah satunya adalah melalui video teaser singkat untuk Google Pixel Watch 2.

Video teaser yang juga dilaporkan oleh The Verge ini memberikan gambaran lebih mendalam tentang smartwatch terbaru dari Google. Yang pertama kali menarik perhatian adalah perubahan estetika pada perangkat. Mahkota digital tampaknya sekarang lebih sejajar dengan layar, memberikan tampilan yang lebih halus.

Namun, jika Anda mengamati lebih detail lagi, Anda akan melihat bahwa susunan sensor di bagian belakang Pixel Watch 2 berbeda dengan pendahulunya. Meskipun video singkat ini tidak memberikan detail spesifik, tampaknya ada peningkatan yang akan dihadirkan.

Ada pembicaraan sebelumnya tentang sensor baru, dan salah satu kemungkinannya adalah Pixel Watch 2 akan mengadopsi sensor aktivitas elektrodermal kontinu dari Fitbit. Sensor ini dapat memantau tingkat stres Anda sepanjang hari.

Selain itu, bagi Anda yang benar-benar memperhatikan, video tersebut juga menampilkan rating IP68 di bagian belakang Pixel Watch 2. Model sebelumnya tahan air hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit, sesuai dengan standar 5ATM untuk ketahanan berenang. Namun, tampaknya sekarang telah ditambahkan perlindungan terhadap debu.

Informasi tambahan yang tak kalah penting: teks kecil di bagian bawah video mengonfirmasi bahwa pemesanan awal Pixel Watch 2 akan tersedia pada 4 Oktober. Ini adalah tanggal yang sama ketika Google akan mengadakan acara peluncuran perangkat kerasnya.

Dengan waktu hampir sebulan sebelum Pixel Watch 2 diperkenalkan bersama dengan Google Pixel 8 dan Google Pixel 8 Pro, kemungkinan besar akan ada lebih banyak petunjuk dan teaser yang akan muncul, baik untuk wearable ini maupun untuk smartphone.

Mengenai rumor sebelumnya, salah satu perubahan paling signifikan yang diantisipasi dengan Pixel Watch 2 adalah adanya peningkatan prosesor. Hal ini tidak hanya berarti kinerja yang lebih cepat dari wearable, tetapi juga efisiensi daya yang lebih baik dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Dengan berbagai informasi yang terus bermunculan, kita semua tentu menantikan apa yang akan dihadirkan oleh Google pada 4 Oktober nanti. Apakah Pixel Watch 2 akan memenuhi ekspektasi?

Baca Juga

EmoAda, Sistem AI yang Menawarkan Dukungan Psikologis Melalui Obrolan
EmoAda, Sistem AI yang Menawarkan Dukungan Psikologis Melalui Obrolan
Memori Komputer Supercepat Semakin Dekat dengan Kenyataan
Memori Komputer Supercepat Semakin Dekat dengan Kenyataan, Lebih Murah dan Hemat
10 Tips Memilih Ponsel yang Tepat
10 Tips Memilih Ponsel yang Tepat untuk Anda
Panduan Mengunduh Video YouTube dengan Mudah dan Legal
Panduan Mengunduh Video YouTube dengan Mudah dan Legal
Cekricek.id - Snaptik TikTok: Senjata Rahasia untuk Mengunduh Video TikTok
Snaptik TikTok: Senjata Rahasia untuk Mengunduh Video TikTok
Cekriek.id - Review Galaxy S23 yang Lebih Lengkap
Review Galaxy S23 yang Lebih Lengkap