Heboh, Kafe Milik Raffi Ahmad di Padang Tuai Kritikan, Harga Menunya Dianggap Terlalu Mahal

Berita artis: Raffi Ahmad baru saja membuka sebuah cafe baru di kota Padang, Sumater Barat, cafenya pun menuai kritikan dari kosumen karena dinilai terlalu mahal.

RANS. [Foto: Instagram]

Berita artis: Raffi Ahmad baru saja membuka sebuah cafe baru di kota Padang, Sumater Barat, kafenya pun menuai kritikan dari kosumen karena dinilai terlalu mahal.

Cekricek.id - Artis Raffi Ahmad belum lama ini diketahui membuka sebuah bisnis di kota Padang, Sumatera Barat. Bisnis kali ini yang dibuat oleh sultan Andara itu ialah cafe resto yang terletak di bilangan jalan Siti Nurbaya, Padang Selatan.

Bisnis Raffi tersebut baru saja dilaunching pada Sabtu dan Minggu, tangal 7 hingga 8 Mei 2022 kemarin. Cafe dan restonya itu diberi nama Marawa Beach Club. Raffi sendiri datang langsung ke kota Padang untuk meresmikan cafe baru miliknya itu.

Saat diluncurkan, bisnis baru besutan RANS Entertaiment itu langsung diserbu oleh masyarakat Padang. Terlebih momennya sangat tepat dengan hari libur lebaran Raya Idul Fitri. Selain itu, juga akses tempatnya juga terletak dekat wisata pantai Padang sehingga mudah diakses masyarakat.

Namun, usai momen peluncuran itu, cafe Raffi tersebut mendadak menuai kritikan dari masyarakat yang sudah berkunjung ke sana. Pasalnya, makanan yang disajikan cafe tersebut dianggap terlalu mahal.

Salah satunya diunggah oleh pemilik akun Facebook yang bernama Fatih Frederick Samuel Sinambela. Di akun pribadinya itu, Fatih yang sudah mengunjungi cafe Raffi itu mengunggah jumlah tagihan yang harus dibayarnya usai makan di resto milik RANS tersebut.

Ia mengunggah video makan minum Marawa, yang diisi dengan lagu MeggyZ- dengan menuliskan keterangan yang berisika 'Keterlaluan'. Entah itu untuk mewakili harga produk makan dan minum di Marawa, atau pun hanya bahan candaan di video tesebut.

Tidak jelas pula tagihan yang terekam dalam video tersebut, namun pemilik tagihan dalam belanja di sana dikenakan biaya Rp. 1.021.000. Terlihat biaya tagihan tersebut untuk beberapa jenis makanan dan juga minuman yang ia konsumsi di cafe mewah itu.

Terlihat ada setidaknya empat jenis minuman berbeda yang dibeli oleh sang pengunggah video, mulai dari air minum mineral, es teh, hingga minuman lainnya. Sedangkan makanan yang ia pesan, seperti nasi goreng, burger, dan juga aneka makanan western lainnya.

Selain membayar makanan dan minuman yang dipesan, pengunjung juga dikenakan pajak layanan sebesar 18 persen. Sehingga total sang pengunggah video saat makan di resto mewah Raffi Ahmad itu mencapai satu juta lebih.

Harga Menu Cafe Raffi di Padang Disebut Keterlaluan

Lampiran Gambar
Heboh, Kafe Milik Raffi Ahmad di Padang Tuai Kritikan, Harga Menunya Dianggap Terlalu Mahal

Unggahan video itu lantas hebohkan publik. Pasalnya, harga makanan di cafe mewah Raffi ahmad itu menuai pro dan kontra. Ada yang setuju dengan harga tersebut karena memang Raffi Ahmad mendrikan cafe mewah, namun ada juga yang tidak lantaran dinilai terlalu mahal untuk makanan dan minuman yang biasa saja.

Baca juga: Denise Chariesta Bongkar Kedok Penipuan Medina Zein, Modus Gunakan KTP Raffi Ahmad

"Sebelum membeli kan menu ada tertera harga nya, kalo gak mampu ga usah maksa ya sayang ya," komentar akun @paramy****.

"Namanya aja cafe mewah, ya pasti mahal dong," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ayu Ting Ting belum lama ini hebohkan publik dengan unggahan di laman instagram pribadinya yang mengenakan dress putih dengan rambut terikat.
Pakai Dress Putih dan Rambut Terikat, Ayu Ting Ting Bikin Pangling, Disebut Mirip Nagita Slavina?
Nagita Slavina
Salah Kostum di Acara Ayu Dewi, Nagita Slavina Bikin Ngakak dan Heboh Sendiri
Begini curhatan pilu Raffi Ahmad dengan mata berkaca-kaca, yang menyebut belum bisa membahagiakan sang istri, Nagita Slavina.
Sambil Nangis, Raffi Ahmad Curhat Belum Bisa Bahagiakan Nagita Slavina
Raffi Ahmad
Intip Mobil Limited Edition Seharga Rp21 M untuk Nagita Slavina
Raffi Ahmad memberikan kejutan pada sang istri tercinta Nagita Slavina yaitu sebuah mobil mewah seharga 21 yang merupakan limited edition.
Raffi Ahmad Hadiahi Mobil Seharga 21 M Limited Edition Pada Nagita Slavina, Ekspresi Istri Jadi Sorotan
Berita artis: Nita Gunawan sering di dm oleh Hotman Paris, namun menolak tawaran pengacara kondang tersebut yang lantaran diduga karena Raffi Ahmad.
Pengakuan Nita Gunawan Tolak Tawaran Hotman Paris, Demi Raffi Ahmad?