Beri Kejutan Saat Ulang Tahun Wanita Ini Malah Diputusin

Kejutan Saat Ulang Tahun Wanita Ini Malah Diputusin

Ilustrasi diputusin pacar. [Canva]

Cekricek.id - Memalukan sekaligus menyedihkan, dua kata itu cocok sekali menggambarkan perasaan seorang wanita dengan akun Tiktok @hartatahtabillaaa.

Bagaimana tidak? Setelah rela berjuang menempuh jarak yang jauh demi memberi kejutan ulang tahun untuk sang kekasih, wanita yang akrab disapa Billa itu malah mendapat balasan yang amat pahit. Ia diputuskan sehari setelah acara kejutan itu oleh kekasihnya yang merupakan seorang anggota Polri.

Kisah ini pun mendadak viral di TikTok hingga ditonton 1,6 juta kali dan mendapat 48.900 likes serta 1.208 komentar dari para netizen. Bayangkan saja, di tengah kondisi tubuhnya yang kurang sehat, wanita muda itu rela menempuh perjalanan ke tempat dinas kekasihnya di Karawang, Jawa Barat.

Ia dibantu oleh teman dekatnya untuk mempersiapkan kejutan kue ulang tahun itu dan hadiah spesial untuk sang kekasih. Sesampainya di sana, Billa masuk dengan membawa kue ulang tahun yang sudah dinyalakan lilinnya.

Ia pun tampak gugup saat berhadapan dengan kekasihnya yang saat itu sedang berkumpul bersama teman-temannya. Berbeda dengan Billa, pria yang dicintainya itu tertawa saat mendapat kejutan tak terduga tersebut. Diketahui, hubungan keduanya saat itu ternyata tidak sedang baik-baik saja.

Keduanya lantas saling berhubungan melalui pesan singkat WhatsApp setelah adanya kejutan ulang tahun tersebut. Tak disangka, respons yang diberikan oleh kekasih wanita itu nampak biasa aja. Isi pesannya pun singkat-singkat. Tak hanya itu, pria tersebut justru memutuskan jalinan asmara yang tengah mereka jalani karena hal yang bisa dianggap sepele.

"Aku kasihan ke kamunya by. Aku ngga bisa ngasih yang terbaik," ujar si pria.

Bahkan, saat Billa harus dibawa ke rumah sakit keesokan harinya dan harus menjalani perawatan intensif, pria itu nampak cuek dan kurang peduli kepadanya. Padahal, sakit yang dirasakan Billa adalah imbas dari perjuangannya memberikan kejutan kepada sang kekasih di hari spesialnya.

Banyak dari para netizen yang memberikan komentar negatif untuk si pria tersebut.

Baca juga: Hari Pertunangan Berubah Menjadi Akad, Inilah yang Terjadi

"Gw kasih tau, 98% cowo berseragam itu pasti mengecewakan!!!!," tulis akun @Glo.

"Ganteng + anggota ga mungkin cewenya cuma 1 doank mba... mf cuma ngasih tau pengalaman sebelum jd bhayangkari," tulis akun @Anita Dewi Ramayanti. [*/rik]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Jungkook BTS menunjukkan persahabatannya dengan Yeo Jin Goo. Dia mengirimkan truk kopi dengan menyelipkan kata-kata yang manis.
Kirimkan Truk Kopi untuk Yeo Jin Goo, Begini Ucapan Manis dari Jungkook BTS
Ivan Gunawan terlihat mesra dengan penyanyi tanah air, Rossa. Buat netizen bertanya-tanya apakah keduanya terlibat CLBK.
Ivan Gunawan Mesra dengan Rossa, CLBK?
Jerinx akan kembali adakan konser untuk menghibur penggemar setianya setelah baru saja bebas dari penjara yang menjeratnya.
Jerinx Bebas, Nora Alexandra Langsung Unggah Foto Mesra, Nora: Yaudah Ini Aku Post
Berdasarkan Perpres Nomor 82 Tahun 2018 terdapat 21 layanan kesehatan dan kriteria penyakit yang tidak ditanggung BPJS Kesehatan.
Wajib Tahu! Ini 21 Layanan Kesehatan dan Kriteria Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan Tahun 2022
Konser yang akan diselenggarakan selama tiga malam oleh NCT Dream resmi dibatalkan bersamaan dengan kabar Renjun NCT positif covid-19. [Foto: Soompi]
Renjun NCT Positif Covid-19, Konser NCT Dream Resmi Dibatalkan
Oki Setiana Dewi ungkap rasa bahagia sekaligus sedih karena tidak bisa menemani Ria Ricis melahirkan anak pertamanya.
Ria Ricis Melahirkan, Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Menemani