Makin Panas, Tri Suaka dan Zidan Diminta Bayar Royalti Hingga Rp10 Miliar

Berita artis: Tri Suaka dan Zidan dikabarkan harus membayar royalti seharga Rp 10 Miliar dari 10 lagu yang dinyanyikan.

Tri Suaka dan Zidan. [Foto: Instagram]

Berita artis: Tri Suaka dan Zidan dikabarkan harus membayar royalti seharga Rp 10 Miliar dari 10 lagu yang dinyanyikan, Kamis (28/4/2022).

Cekricek.id - Tri Suaka dan Zidan belum lama ini dikabarkan terkenal royalti seharga 10 Miliar karena diduga sudah meledek para musisi senior dan juga pencipta lagu.

Sebagaimana diketahui publik bahwa Tri Suaka dan Zidan belum lama ini publik digemparkan dengan unggahan cover lagu oleh penyanyi Tri Aji Suaka dan Zidan di media sosial.

Di mana penyanyi yang kerap menyanyikan ulang lagu-lagu populer itu mendapat kecaman dari warganet usai memparodikan lagu dari Kangen Band yang berjudul 'Penantian yang Tertunda'.

Saat menyanyikan lagu itu, Tri Suaka dan Zidan tampak berada di sebuah ruangan. Tri Suaka yang memegang gitar pun menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Kangen Band itu. Bukan soal lirik lagu yang salah dari keduanya, namun gaya Tri Suaka dan Zidan saat menyanyikan lagu itu pasalnya terkesan meledek.

Tri Suaka yang memulai nyanyian tu tampak membesar-besarkan lubang hidungnya dan memasang raut wajah yang seperti mencemooh Andika Kangen Band yang memiliki lagu tersebut. Begitu juga dengan Zidan yang berada di belakang Tri Suaka.

Ia tampak menutup mulutnya sembari tertawa saat Tri Suaka menyanyikan lagu Andika Kangen Band tersebut. Mirisnya lagi, Zidan tampak semakin menjadi-jadi di belakang Tri Suaka. Ia mencoba ikut bernyanyi dan seperti membesar-besarnkan hidungnya menirukan Tri.

Mereka berdua terlihat seperti meledek gaya Andika Kangen Band saat bernyanyi. Tindakan dua penyanyi yang kerap menyanyikan ulang sejumlah lagu itu lantas dibanjiri komentar warganet. Pasalnya tak sedikit warganet yang terkejut dengan sikap kedua penyanyi bersuara merdu itu.

Pasalnya tidak sedikit warganet yang menyangka dengan sikap kedua band baru tersebut. Pasalnya, gaya cemooh dua pria tersebut menunjukkan tabiat jati dirinya yang menghebohkan warganet. Dengan tampang yang juga pas-pasan, hal itu pun membuat Tri Suaka dan Zidan dibenjiri komentar hujatan warganet.

Menanggapi hal tersebut, sebuah video lama Andika Kangen Band yang saat itu hadir di kanal youtube Andre Taulany. Dalam video itu, Andika mangaku diriny memang kerap mendapatkan hinaan dari banyak orang. Kendati demikian, Andika tak pernah marah pada orang yang menghinannya itu.

Tidak hanya dibanjiri kecaman netizen, namun pasalnya Tri Suaka dan Zidan juga harus membayat royalti sebanuhK 10 Milar. 10 Miliar itu diketahui dari 10 lagu yang pasalnya diledekin oleh dua penyanyin pendatang baru tersebut.

Tri Suaka dan Zidan Royalti 10 Miliar

Lampiran Gambar
Makin Panas, Tri Suaka dan Zidan Diminta Bayar Royalti Hingga Rp10 Miliar

Kabar tersebut salah satunya dilasir dari akun gosip @gosipnyonyi2 yang dilansir dari aplikasi Instagram, pada Kamis (28/4/2022). Dalam unggahan itu diketahui bahwa Tri Suaka dan Zidan terancam membayar royalti sebanyak Rp 10 Miliar.

"Tri Suaka dan Zidan disomasi sejumlah pencipta lagu terancam bayar royalti Rp 10 M dari dari 10 lagi," tulis di keterangan video tersebut.

Unggahan video itu lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut, dilansir pada Kamis (25/4/2022).

"Nah kan kelar hidup lo jadi pengamen lagi," komentar akun tarytzar**.

"Begitu mudahnya Allah mengangkat derajat seseorang, begitu pula dengan menjatuhkannya," tambah zeemaarsa** berkomentar.

Baca Juga: Andika Kangen Band Sebut Tri Suaka dan Zidan Sudah Dapat Hukuman: Sudah Cukup

"Jadi panjang urusannya kan.. Merember ke mana-mana seperti bensin kena api," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Artis: Penyanyi Zidan kembali buat ulah dengan unggahan dirinya yang terdengar melantunkan suara azan yang dinyanyikannya seperti mainan.
Disebut Lupa Diri Lagi, Zidan Diduga Lantunkan Suara Azan Buat Mainan
Berita artis: Andika Kangen Band dan Tri Suaka nyanyi bareng di atas panggung, keduanya tampak akrab dan saling rangkul satu sama lain.
Andika Kangen Band dan Tri Suaka Nyanyi Bareng Usai Bertemu, Netizen: Kasihan Zidan
Zidan
Zinidin Zidan Nangis Minta Orang Tuanya Jangan Hujat, Warganet: Dia Jago Akting
Berita artis: Andika Kangen Band berharap agar netizen sudah cukup untuk mengecam Tri Suaka dan Zida karena menurutnya mereka sudah mendapatkan hukuman.
Andika Kangen Band Sebut Tri Suaka dan Zidan Sudah Dapat Hukuman: Sudah Cukup
Berita artis: Tri Suaka dan Zidan mengalami penurunan subscriber secara drastis pada kanal youtubenya dan kelihangan jutaan followers di akun Instagram.
Dampak Ledek Penyanyi Senior, Tri Suaka dan Zidan Kehilangan Pengikut di IG dan Youtube
Berita Artis: Tri Suaka dan Zidan ternyata tidak hanya memparodikan gaya Andika Kangen dengan cara meledek, namun artis papan atas Agnez Mo dan Iwan Fals juga sempat di ledek.
Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Juga Diduga Pernah Ledek Iwan Fals dan Agnez Mo