Andika Kangen Band Sebut Tri Suaka dan Zidan Sudah Dapat Hukuman: Sudah Cukup

Berita artis: Andika Kangen Band berharap agar netizen sudah cukup untuk mengecam Tri Suaka dan Zida karena menurutnya mereka sudah mendapatkan hukuman.

Andika Kangen Band. [Foto: Youtube]

Berita artis: Andika Kangen Band berharap agar netizen sudah cukup untuk mengecam Tri Suaka dan Zida karena menurutnya mereka sudah mendapatkan hukuman.

Cekricek.id - Akhir-akhir ini publik digemparkan dengan unggahan cover lagu oleh penyanyi Tri Suaka dan Zidan di media sosial yang mengejek vokalis Andika Kangen Band. Di mana band yang kerap mengcover lagu-lagu populer itu mendapat kecaman dari warganet usai nyanyikan lagu dari Kangen Band yang berjudul 'Penantian yang Tertunda'.

Dalam menyanyikan ulang lagu itu, Tri Suaka dan Zidan tampak berada di sebuah ruangan. Tri Suaka yang memegang gitar pun menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Kangen Band itu. Bukan soal lirik lagu yang salah dari keduanya, namun gaya Tri Suaka dan Zidan saat menyanyikan lagu itu pasalnya terkesan meledek.

Mereka berdua terlihat seperti meledek gaya Andika Kangen Band saat bernyanyi. Tindakan dua band yang kerap mengcover lagu itu lantas dibanjiri komentar warganet. Pasalnya tak sedikit warganet yang terkejut dengan sikap kedua penyanyi bersuara merdu itu.

Pasalnya tidak sedikit warganet yang menyangka dengan sikap kedua band baru tersebut. Pasalnya, gaya cemooh dua pria tersebut menunjukkan tabiat jati dirinya yang menghebohkan warganet. Dengan tampang yang juga pas-pasan, hal itu pun membuat Tri Suaka dan Zidan dikecam oleh komentar hujatan warganet.

Andika sendiri kini sudah buka suara soal kabar tersebut. Andika sendiri secara legowo sudah memafkan tindakan dua penyanyi pendatang bau tersebut. Ia lantas mengatakan bahwa kabar ini sudah cukup untuk dibahas karena kasihan juga pada Tri Suaka dan Zidan yang dapat menutup pintu rezekinya.

Hal itu disampaikan Andika saat dirinya hadir di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini yang dilansir pada Rabu (27/4/2022). Menurut Andika kecaman warganet yang menyerbu Tri Suaka dan Zidan itu sudah cukup untuk menghukum sikap mereka itu.

"Maksud gue jangan jahat kaya gitu juga lah, kasihan mereka yang saat ini terpuruk. Sudahlah sudah dihukum kok mereka gitu loh," kata Andika.

"Jadi kita gak perlu juga ngehukum mereka dari medsos medsosnya yang jeluar lagi bang Iwan, segala macam keluar untuk nyerang dia lagi gue rasa buat teman-teman nih udah cukup dijadiin pelajaran aja mas, kasihan aja itu ya," tambah Andika pada Deddy.

Andika di Podcast Deddy Corbuzier

Lampiran Gambar
Andika Kangen Band Sebut Tri Suaka dan Zidan Sudah Dapat Hukuman: Sudah Cukup

Deddy lantas mengatakan bahwa Andika merupakan sosok yang baik yang dapat berlapang dada dengan hal kini yang terjadi padanya.

"Ini orang baik loh," timpal Deddy.

Andika lantas mengatakan bahwa mereka juga punya keluarga yang juga tentunay ikut merasakan apa yang tengah dirasakan Tri Suaka dan juga Zidan.

Baca juga: Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Juga Diduga Pernah Ledek Iwan Fals dan Agnez Mo

"Karena dia punya orang tua sama kayak kita mas, gua bah gue tuh mikirnya apa perasaan orang tua gua atau pun kita sebagai orang tua ketika anakn lo digituin orang, kalau gue, gue bunuh mas," tambahnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Deddy Corbuzier belum lama ini mengatakan bahwa hampir semua pembantu yang bekerja di rumahnya itu merupakan tamatan sarjana.
Deddy Corbuzier Ungkap Hampir Semua Pembantunya Tamatan Sarjana
Berita artis: Kanal youtube milik Deddy Corbuzier pasalnya mengalami naik turun subscriber secara drastis dalam waktu dekat usai undang pasangan gay.
Jumlah Pengikut Youtubenya Naik Turun, Deddy Corbuzier: Saya Ga Butuh Subscriber
Berita artis: Deddy Corbuzier mengundang Caesar YKS di podcastnya yang belum lama ini hebohkan warganet dengan aksinya di Tiktok yang lakukan live 24 jam.
Deddy Corbuzier Undang Caesar YKS Usai Diduga Pakai Sabu, Kerja Sama dengan Intel?
Berita artis: Caesar beri klarifikasi mengenai pemberitaan viral dirinya yang dipantau akun diduga BNN, netizen beri peringatan.
Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Caesar Diingatkan Netizen Agar Hati-hati
Berita Artis: Penyanyi Zidan kembali buat ulah dengan unggahan dirinya yang terdengar melantunkan suara azan yang dinyanyikannya seperti mainan.
Disebut Lupa Diri Lagi, Zidan Diduga Lantunkan Suara Azan Buat Mainan
Berita artis: Gus Miftah belum lama ini ikut buka suara soal sahabatnya, Deddy Corbuzier yang dikabarkan memberi panggung kepada pasangan gay, Selasa (10/5/2022).
Gus Miftah Buka Suara Soal Deddy Corbuzier yang Beri Panggung Pada Kaum LGBT