Andika Kangen Band Sebut Tri Suaka dan Zidan Sudah Dapat Hukuman: Sudah Cukup

Berita artis: Andika Kangen Band berharap agar netizen sudah cukup untuk mengecam Tri Suaka dan Zida karena menurutnya mereka sudah mendapatkan hukuman.

Andika Kangen Band. [Foto: Youtube]

Berita artis: Andika Kangen Band berharap agar netizen sudah cukup untuk mengecam Tri Suaka dan Zida karena menurutnya mereka sudah mendapatkan hukuman.

Cekricek.id - Akhir-akhir ini publik digemparkan dengan unggahan cover lagu oleh penyanyi Tri Suaka dan Zidan di media sosial yang mengejek vokalis Andika Kangen Band. Di mana band yang kerap mengcover lagu-lagu populer itu mendapat kecaman dari warganet usai nyanyikan lagu dari Kangen Band yang berjudul 'Penantian yang Tertunda'.

Dalam menyanyikan ulang lagu itu, Tri Suaka dan Zidan tampak berada di sebuah ruangan. Tri Suaka yang memegang gitar pun menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Kangen Band itu. Bukan soal lirik lagu yang salah dari keduanya, namun gaya Tri Suaka dan Zidan saat menyanyikan lagu itu pasalnya terkesan meledek.

Mereka berdua terlihat seperti meledek gaya Andika Kangen Band saat bernyanyi. Tindakan dua band yang kerap mengcover lagu itu lantas dibanjiri komentar warganet. Pasalnya tak sedikit warganet yang terkejut dengan sikap kedua penyanyi bersuara merdu itu.

Pasalnya tidak sedikit warganet yang menyangka dengan sikap kedua band baru tersebut. Pasalnya, gaya cemooh dua pria tersebut menunjukkan tabiat jati dirinya yang menghebohkan warganet. Dengan tampang yang juga pas-pasan, hal itu pun membuat Tri Suaka dan Zidan dikecam oleh komentar hujatan warganet.

Andika sendiri kini sudah buka suara soal kabar tersebut. Andika sendiri secara legowo sudah memafkan tindakan dua penyanyi pendatang bau tersebut. Ia lantas mengatakan bahwa kabar ini sudah cukup untuk dibahas karena kasihan juga pada Tri Suaka dan Zidan yang dapat menutup pintu rezekinya.

Hal itu disampaikan Andika saat dirinya hadir di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini yang dilansir pada Rabu (27/4/2022). Menurut Andika kecaman warganet yang menyerbu Tri Suaka dan Zidan itu sudah cukup untuk menghukum sikap mereka itu.

"Maksud gue jangan jahat kaya gitu juga lah, kasihan mereka yang saat ini terpuruk. Sudahlah sudah dihukum kok mereka gitu loh," kata Andika.

"Jadi kita gak perlu juga ngehukum mereka dari medsos medsosnya yang jeluar lagi bang Iwan, segala macam keluar untuk nyerang dia lagi gue rasa buat teman-teman nih udah cukup dijadiin pelajaran aja mas, kasihan aja itu ya," tambah Andika pada Deddy.

Andika di Podcast Deddy Corbuzier

Lampiran Gambar

Deddy lantas mengatakan bahwa Andika merupakan sosok yang baik yang dapat berlapang dada dengan hal kini yang terjadi padanya.

"Ini orang baik loh," timpal Deddy.

Andika lantas mengatakan bahwa mereka juga punya keluarga yang juga tentunay ikut merasakan apa yang tengah dirasakan Tri Suaka dan juga Zidan.

Baca juga: Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Juga Diduga Pernah Ledek Iwan Fals dan Agnez Mo

"Karena dia punya orang tua sama kayak kita mas, gua bah gue tuh mikirnya apa perasaan orang tua gua atau pun kita sebagai orang tua ketika anakn lo digituin orang, kalau gue, gue bunuh mas," tambahnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Meski memiliki image yang polos, Livy Renata rupanya sangat berani mengemukakan pendapat hingga melayangkan sindiran untuk Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran konten podcast pria berkepala plontos itu dinilai sangat menyudutkan lawan bicaranya, terutama perempuan.
Jadi Trending Twitter Karena Sindir Deddy Corbuzier Soal Konten Podcast, Livy Renata Kaget
Cekricek.id - Youtuber ternama Deddy Corbuzier secara jujur mengatakan pada awalnya ragu untuk kembali menikah, ini yang buatnya yakin
Awalnya Ragu Untuk Menikah Lagi, Deddy Corbuzier Akhirnya Yakin Karena Hal Ini
Deddy Corbuzier belum lama ini memberikan tips pengalamannya untuk orang-orang yang ingin check ini di hotel dengan pasangan yang tidak sah.
Deddy Corbuzier Bagikan Pengalaman 'Ngamar' di Hotel dengan Cewek yang Bukan Istri
Cekricek.id - Deddy Corbuzier terlihat malu-malu ketika digoda oleh Caesa Twin. Reaksinya ini langsung disorot oleh banyak netizen
Digoda Caesa Twin, Reaksi Malu-malu Deddy Corbuzier Jadi Sorotan
Cekricek.id - Masih banyak orang berhati besar untuk memberikan perhatian bagi orang yang kesusahan, misalnya artis yang adopsi anak.
5 Artis Ini Berhati Besar, Putuskan Adopsi Anak
Deddy Corbuzier dan Rossa belum lama ini buka suara soal keduanya yang pernah dekat satu sama lain bahkan sudah seperti pacaran.
Pengakuan Deddy Corbuzier dan Rossa yang Sempat Dekat, Pernah Pacaran?