Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Juga Diduga Pernah Ledek Iwan Fals dan Agnez Mo

Berita Artis: Tri Suaka dan Zidan ternyata tidak hanya memparodikan gaya Andika Kangen dengan cara meledek, namun artis papan atas Agnez Mo dan Iwan Fals juga sempat di ledek.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita Artis: Tri Suaka dan Zidan ternyata tidak hanya memparodikan gaya Andika Kangen dengan cara meledek, namun artis papan atas Agnez Mo dan Iwan Fals juga sempat di ledek.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan unggahan cover lagu oleh penyanyi Tri Suaka dan Zidan di media sosial.

Di mana band yang kerap mengcover lagu-lagu populer itu mendapat kecaman dari warganet usai nyanyikan lagu dari Kangen Band yang berjudul 'Penantian yang Tertunda'.

Dalam pengcovearan lagi itu, Tri Suaka dan Zidan tampak berada di sebuah ruangan. Tri Suaka yang memegang gitar pun menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Kangen Band itu. Bukan soal lirik lagu yang salah dari keduanya, namun gaya Tri Suaka dan Zidan saat menyanyikan lagu itu pasalnya terkesan meledek.

Tri Suaka yang memulai nyanyian tu tampak membesar-besarkan lubang hidungnya dan memasang raut wajah yang seperti mencemooh Andika Kangen Band yang memiliki lagu tersebut. Begitu juga dengan Zidan yang berada di belakang Tri Suaka.

Ia tampak menutup mulutnya sembari tertawa saat Tri Suaka menyanyikan lagu Andika Kangen Band tersebut. Mirisnya lagi, Zidan tampak semakin menjadi-jadi di belakang Tri Suaka. Ia mencoba ikut bernyanyi dan seperti membesar-besarnkan hidungnya menirukan Tri.

Mereka berdua terlihat seperti meledek gaya Andika Kangen Band saat bernyanyi. Tindakan dua band yang kerap mengcover lagu itu lantas dibanjiri komentar warganet. Pasalnya tak sedikit warganet yang terkejut dengan sikap kedua penyanyi bersuara merdu itu.

Pasalnya tidak sedikit warganet yang menyangka dengan sikap kedua band baru tersebut. Pasalnya, gaya cemooh dua pria tersebut menunjukkan tabiat jati dirinya yang menghebohkan warganet. Dengan tampang yang juga pas-pasan, hal itu pun membuat Tri Suaka dan Zidan dibenjiri komentar hujatan warganet.

Belum lama ini kembali beredar beberapa video Tri Suaka dan Zidan yang meledek artis lain. Ternyata tidak hanya Andika Kangen Band yang diledek oleh penyanyi pendatang baru itu. Artis legend Iwan Fals pasalnya juga diejek oleh Tri Suaka dan juga Zidan.

Tak hanya itu, beredar juga video mereka yang meledek artis go internasional Agnez Mo. Artis yang sudah go internasional itu ternyata juga diledek oleh Tri dan Zidan.

Video tersebut kembali hebohkan warganet. Pasalnya, tak sedikit warganet yang kaget dan syok dengan sikap musisi pengcover lagu itu.

Komentar Netizen

Lampiran Gambar
Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Juga Diduga Pernah Ledek Iwan Fals dan Agnez Mo

Berikut beberapa komentar kecaman warganet yang diungga akun Tiktok @

@a89tv, dilansir pada Selasa (26/4/2022).

"Gak ada sejarahnya penyanyi memparodikan penyanyi lain, selain pelawak karena pelawak itu niatnya menghibur, benar gak sih," komentar akun @andro**.

"Wah.. Wah.. Ingat yaa, fans Iwan Fals lebih banyak dari beberapa tingkatan generasi,, so hati-hati ta,," ingatkan netizen lainnya.

Baca Juga: Lagi-lagi Beredar Video Tri Suaka dan Zidan Ejek Anak Berkebutuhan Khusus, Netizen: Nauzubillah

"Di zaman sekarang ini harus berpikir sebelum bertindak bro," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Agnez Mo tampil seksi dan menggoda saat kenakan gaun terbuka hitam buat banyak netizen merasa gerah ketika melihatnya.
Agnez Mo Unggah Foto Seksi, Tuai Ragam Komentar
Saat live di Instagram pribadinya Agnez Mo ditanya oleh netizen pernah punya kutu atau gak, ia pun memberi jawaban terkait hal itu
Agnez Mo Pernah Kutuan Gak Ya? Ini Loh Jawabannya
Tri Suaka dikabarkan melaporkan balik Dyrga Dadali yang sempat mengisomasi dirinya dengan pembayaran denda sebanyak Rp 2 Miliar, Kamis (23./6/2022).
Usai Disomasi, Tri Suaka Polisikan Dyrga Dadali, Netizen: Lebih Ganas Kang Cover
Berita artis: Saat merasa lelah dak tidak bersemangat, hal ini yang mampu buat Agnez Mo kembali bangkit untuk berjuang.
Ini Hal yang Selalu Buat Agnez Mo Bangkit Saat Merasa Patah Semangat
Berita artis: Penyanyi cantik Agnez Mo unggah kabar gembira jika telah ditemukan obat untuk menyembuhkan penyakit kanker.
Kabar Gembira, Agnez Mo Ceritakan Jika Obat Penyakit Kanker Telah Ditemukan
Berita artis: Dyrga Dadali mendadak hebohkan warganet dengan penyampaian somasinya yang akan menuntut ganti rugi Tri Suaka karena cover lagu tanpa izin.
Cover Lagu Tanpa Izin, Dyrga Dadali Somasi Tri Suaka dan Tuntutan Ganti Rugi Rp 2 M