Melati JKT48 Ogah Disebut Mirip Jeje Slebew, Begini Reaksinya

Melati JKT48 menunjukkan reaksi tak suka ketika dimirip-miripkan dengan salah seorang bintang Citayam Fashion Week yaitu Jeje Slebew.

Melati JKT48 [Instagram]

Melati JKT48 menunjukkan reaksi tak suka ketika dimirip-miripkan dengan salah seorang bintang Citayam Fashion Week yaitu Jeje Slebew.

Cekricek.id - Disebut memiliki wajah yang mirip dengan Jeje Slebew ternyata membuat Melati JKT48 bereaksi lain. Dia tampaknya tak suka dimirip-miripkan dengan bintang Citayam Fashion Week itu.

Dalam sebuah unggahan akun TikTok milik penggemar grup idola JKT48, Melati memperlihatkan reaksi tak sukanya. Ketika dipanggil dengan nama Jeje dia secara spontan marah dan menunjukkan sikap tak terima.

Video berdurasi pendek itu, menampilkan anggota JKT48 itu sedang asyik bercerita dengan salah seorang temannya. Ketika tiba-tiba teman lain memanggilnya dengan nama itu dia langsung menoleh dan bereaksi sangat tak suka.

“Jeje,” panggil anggota JKT48 lain yang sedang merekam dari balik kamera.

Melati menoleh dan langsung melempar kata-kata tak suka, “lo gua hajar lo ya,” katanya. Meski begitu kemudian Melati justru tertawa karena tahu sedang dipermainkan temannya itu.

“Emang kenapa sih Jeje,” lanjut temannya yang masih penasaran dengan reaksi Melati.

Menanggapi kejahilan temannya itu, Melati langsung menyahut bahwa dirinya “gak mau” pada temannya itu.

Lampiran Gambar
Melati JKT48 Ogah Disebut Mirip Jeje Slebew, Begini Reaksinya

Meski sudah memperlihatkan rasa tak sukanya, temannya masih saja menggoda Melati dengan memanggilnya seolah-olah dia adalah Jeje Slebew. Hal itu membuatnya merasa geli ketika dianggap sebagai bintang Citayam Fashion Week itu.

Reaksinya yang merasa geli dan jijik membuat teman lainnya ikut menggodanya juga. Zara yang berada di sana ikut menimpali dengan memanggilnya dengan nama yang tak ingin didengarnya itu. Zara bahkan menggoda dengan mengajaknya berfoto sebagai Jeje.

Melati JKT48 Disebut Jeje Slebew Spek Bidadari

Melati JKT48 menunjukkan reaksi tak suka ketika dimirip-miripkan dengan salah seorang bintang Citayam Fashion Week yaitu Jeje Slebew.

Melati JKT48 memang memiliki gaya potongan rambut yang mirip dengan Jeje Slebew. Selain itu parasnya yang cantik jika diperhatikan juga terdapat sedikit kemiripan dengan remaja SCBD itu.

Bahkan penggemar yang ikut mengomentari unggahan tersebut seolah mengiayakannya. Namun, menurut mereka idolanya ini jauh lebih cantik.

“Kalau ini Jeje spek bidadari,” tulis akun @rizky*** di kolom komentar.

“Jeje versi upgrade,” timpal yang lain.

Namun ada juga yang terang-terangan menunjukkan reaksi tak suka karena idolanya disebut mirip dengan orang lain.

“Bedalah cakepan yang ini,” komentar dari akun @kuki***.

Mereka bahkan membandingkan prestasi dari kedua orang itu. Soal prestasi di bidang entertainment tentu saja Melati menang telak. Seorang anggota dari grup yang bertaraf Asia Tenggara ini tentunya dianggap lebih bergengsi dibanding artis yang dikenal berkat tagline “Slebeww”-nya yang viral.

“Jeje yang ini punya bakat dan berprestasi guys,” tulis akun @ais11*** memberi komentar.

“Jeje yang ini beda kelas kak,” @__you*** menimpali.

Baca juga: Saking Cantiknya, Siva Aprilia Dikira Jeje Slebew

Ditambah lagi ada netizen yang secara terang-terangan membandingkan kedua orang itu. Bahkan memojokkan Jeje yang dianggapnya tak memiliki prestasi karena tak punya karya.

“Kalo ini Jeje berprestasi, kalo yang ono yang di jalanan Jeje n*nggeng,” tulis akun @deni***.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Jeje Slebew berhasil membuat para lelaki tampan menjadi salah tingkah dengan cara bicara dan pembawaannya yang lembun dan anggun. Berbeda dengan image anak tongkrongan yang diperlihatkannya selama ini, Jeje ternyata merupakan sosok perempuan yang memilki wibawa tersendiri.
Ternyata Anggun dan Sopan, Begini Cara Jeje Slebew Bikin Jefri Nichol Dan Cowok Lain Salting
Jeje Slebew ditanya oleh aktor tampan Jefri Nichol apakah dirinya pernah mandi pakai sabun colek, inilah jawaban Jeje Slebew.
Apakah Jeje Slebew Pernah Mandi dengan Sabun Colek? Ini Jawabannya di Depan Jefri Nichol
Jeje Slebew belum lama ini meluapkan emosinya karena dituding menjadi pameran dalam sebuah video medum yang sempat viral di medosos.
Jeje Slebew Klarifikasi Bukan Jadi Pameran Video Mesum, Netizen: Mirip Kok
Jeje Slebew akhirnya angkat suara mengenai video marah-marahnya yang sempat viral beberapa waktu lalu. Lewat acara obrolan santai yang tayang di salah satu stasiun TV itu, dia menyampaikan ketidaksiapan mentalnya untuk menjadi orang terkenal.
Ngamuk Saat Diminta Foto, Jeje Slebew Akui Belum Siap Terkenal
Jeje Slebew pentolan Citayam mendapat banyak komentar menohok dari netizen Indonesia semenjak video viralnya ngamuk-ngamuk di SCBD.
Jeje 'Slebew' Citayam Ngamuk Saat Banyak Fans Minta Foto, Netizen: Star Syndrome Nih
Penampilan Fuji dengan Jeje saat melakukan salah satu goyang yang ada di Tiktok disebut netizen mirip banget sama penampilan Vanessa dengan Fuji dahulu.
Fuji Goyang Tiktok Bareng Jeje, Netizen: Vibesnya Kayak Liat Vanessa Angel dan Fuji Dulu