Saking Cantiknya, Siva Aprilia Dikira Jeje Slebew

Siva Aprilia kenakan sebuah dress kuning tanpa lengan, kecantikannya malah sempat dikira mirip Jeje Slebew oleh banyak netizen.

Siva Aprilia dan Jeje Slebew [Instagram]

Siva Aprilia kenakan sebuah dress kuning tanpa lengan, kecantikannya malah sempat dikira mirip Jeje Slebew oleh banyak netizen.

Cekricek.id - Netizen sempat salah mengira Siva Aprilia sebagai Jeje Slebew. Hal tersebut dikarenakan netizen menganggap keduanya ini terlihat sangat mirip ketika melihat foto baru yang diunggah Siva Aprilia, di akun Instagram pribadinya pada Jumat (5/8/2022).

Model sekaligus mantan gadis MMA tersebut mengunggah foto ketika mengenakan sebuah dress berwarna kuning keemasan.

Wanita kelahiran 20 April 1995 tersebut tampil benar-benar cantik dalam balutan pakaian dengan warna cerah ini.

Ditambah lagi hal tersebut sangat sesuai dengan gaya make up dari wanita berusia 27 tahun tersebut.

Kuning melambangkan warna keanggunan sangat kontras dengan kulit putih yang dimiliki Siva Aprilia. Belum lagi ia hanya memoles wajah dengan boruto make up tipis serta lipstik berwarna nude.

Beberapa perhiasan sederhana juga terlihat membingkai indah tubuh cantiknya ini. Berupa anting bulatan besar kalung hingga jam tangan.

Mantan MMA ring ini juga menyapa para penggemarnya dengan mengucapkan kata hai dalam kolom captionnya.

“Hai,” tulisnya.

Netizen yang melihat hal tersebut tentu saja langsung memberikan pujian dengan beragam ucapan bagi seorang Siva Aprilia.

Diantaranya netizen menyatakan jika Siva Aprilia ini sangat cantik dalam balutan pakaian berwarna kuning. Serta pastinya netizen merasa Siva sebenarnya tetap akan terlihat cantik jika menggunakan pakaian warna apapun.

Karena hal ini setelah didukung dengan wajah alias parah cantik cerita yang dimilikinya ini.

“Jos lah pokoknya,” ucap netizen lain.

“Sesuatu banget liat kak Siva.”

Dikira Jeje Slebew

Lampiran Gambar
Saking Cantiknya, Siva Aprilia Dikira Jeje Slebew

Tapi ada juga salah satu komentar yang cukup menarik perhatian lantaran salah seorang netizen sempat mengira sosok Siva Aprilia ini sebagai Jeje Slebew.

Hmm. Eh kirain Jeje,” ucap netizen lain.

Nama Jeje Slebew belakangan ini memang viral setelah aksinya ikut Citayem Fashion Week dan menjadi seorang selebgram dan seleb Tiktok belum lama ini.

Jargons Slebew yang diungkapkan oleh gadis berusia 16 tahun tersebut langsung booming dan dikenal di mana-mana. Jasmine Leticia, nama lengkap dari seorang Jeje Slebew ini, putus sekolah dan memilih untuk bekerja namun aslinya ia berasal dari keluarga berada.

Baca juga: Aura Siva Aprilia Menyihir Mata Penggemarnya, Cantiknya Tiada Tanding

Tetapi kepopuleran yang berhasil ia dapatkan ini perlahan-lahan mulai meredup. Ketika viralnya sebuah video yang memperlihatkan dirinya protes karena dikerumuni oleh banyak fans yang ingin berfoto dengan dirinya.

Walaupun telah meminta maaf secara langsung di depan publik tetapi tidak membuat semua netizen kembali berpihak kepadanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Gaya Siva Aprilia Saat Olahraga Makin Membuat Netizen Semakin Jatuh Cinta
Gaya Siva Aprilia Saat Olahraga Makin Membuat Netizen Semakin Jatuh Cinta
Siva Aprilia dipuji sebagai cewek lollipop ketika unggah foto pemotretan dengan nuansa warna merah muda dan tuliskan pesan singkat.
Saking Manisnya, Siva Aprilia Dipuji Sebagai Cewek Lollipop
Siva Aprilia jalani pemotretan casual, auranya dipuji sangat seksi dan bahenol. Padahal hanya kenakan crop top dan rok mini.
Aura Siva Aprilia Menyihir Mata Penggemarnya, Cantiknya Tiada Tanding
Siva Aprilia kembali buat netizen salfok sekaligus khawatir apakah ia tidak merasa berat memiliki tampilan dada yang lebih besar.
Berniat Gombal, Siva Aprilia Malah Buat Netizen Salfok Sekaligus Khawatir
Siva Aprilia ungkap kekesalan jika berat badannya terutama bagian lengan begitu cepat gemuk jika banyak makan.
Rajin Olahraga Demi Tubuh Montok, Siva Aprilia: Gw Makan Banyakan Dikit Langsung Gemuk
Siva Aprilia jalani pemotretan kenakan gaun terbuka berwarna abu-abu, netizen sampai tidak berkedip saking cantiknya.
Senderan Saat Pemotretan, 'Onderdil' Siva Aprilia Tertekan Hebat