Menang Lawan Dinar Candy, Pertandingan Boxing Nikita Mirzani Selanjutnya Mantan Artis Jepang, Miyabi?

Berita artis: Nikita Mirzani memenangkan pertandingan adu tinju di atas ring melawan Dinar Candy, ia pun maju ke babak selanjutnya melawan orang Jepang.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Nikita Mirzani memenangkan pertandingan adu tinju di atas ring melawan Dinar Candy, ia pun maju ke babak selanjutnya melawan orang Jepang.

Cekricek.id - Ajang Pertandingan adu tinju di atas ring bagi para artis kini tampaknya tengah jadi sorotan publik. Pada Mingu (12/6/2020) kemarin, setidaknya diketahui ada lima pasang artis yang mengikuti ajang adu jatos itu.

Termasuk artis sensaional Nikita Mirzani yang juga ikut meramaikan acara tersebut. Ia pun disandingkan dengan pedije seksi Dinar Candy untuk lakukan pertarungan.

Nikita Mirzani dinyatakan menang dalam pertandingan tersebut. Ia dan Dinar terpaut satu poin saja, yaitu 28 dan 29 poin. Nikita pun merasa bahagia sekali memenangkan pertandingan melawan sahabatnya sendiri, Dinar Candy.

Sehari setelah pertandingan, dua artis sensasional tersebut hadir di podcast Deddy Corbuzier. Kehadiran Nikita dan Dinar pun memperbincangkan banyak hal. Salah satunya ialah lawan Nikita Mirzani selanjutnya yang cocok untuk lakukan adu jatos di atas ring.

Pasalnya, usai kemenangan Nikita tersebut, akan ada lawan selanjutnya yang bisa dilakukannya di ajang Hollywing Sport Show itu. Tentunya yang akan dicari dalam ajang selanjutnya itu ialah lawan yang sepadan dengan Nikita selanjutnya.

Saat hadir di podcast Deddy tersebut, Nikita Mirzani membocorkan lawan selajutnya yang akan adu jatos dengan ibu tiga anak itu. Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya akan ikut dalam ajang pertandingan selanjutnya itu.

"HSS 3 memang ada, Aku masuk lagi di Bali karena kemaren kan menang lawan Dinar," ujar Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab dipanggil Nikmir itu lantas membocorkan sedikit orang yang akan menjadi lawan selanjutnya. Dia adalah seorang wanita yang berasal dari Jepang yang sering main ke Indonesia, terutama di Bali.

Apakah Miyabi Lawan Nikita Selanjutnya?

Lampiran Gambar
Menang Lawan Dinar Candy, Pertandingan Boxing Nikita Mirzani Selanjutnya Mantan Artis Jepang, Miyabi?

"Ada orang Jepang, yang bukan selebriti lagi, gak profesional tapi dia pernah jadi selebriti di Jepang," imbuh Nikita sedikit membocorkan sosok lawan nantinya.

"Hahaha Saya juga tahu nih," beber Deddy pula.

Hal itu pun membuat netizen memprediksi lawan Nikita Mirzani selanjutnya. Pasalnya banyak yang menduga bahwa lawan Nikmir selanjutnya ialah mantan artis film panas dari Jepang, Miyabi. Sebagaimana diketahui publik bahwa Miyabi lah yang merupakan mantan artis Jepang yang sering ke Bali, Indonesia.

Baca juga: Ungkap Digrebek Polisi Usai Dari Podcast Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani: Tanggung Jawab

"Miyabi wkwkwk," tulis akun @tejo**** berkomentar.

"Bintang tamunya Maria Ozawa," tebak yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy terlihat semakin menawan sekaligus hot saat mengenakan sebuah kemeja ketat pada perayaan ulang tahun kemerdekaan.
Outfit Dinar Candy di Hari Kemerdekaan, Semakin Hot dan Menantang
Deddy Corbuzier jadi takut bertengkar dengan istrinya usai Haruka menagih sebuah janji untuk diajak menikah dulu.
Haruka Tagih Janji ke Deddy Corbuzier Karena Pernah Diajak Nikah, Tak Apa-apa Jadi Istri Kedua
Deddy Corbuzier mengakui bahwa Lucinta Luna memiliki keseksian seorang wanita tulen, katanya sih udah pernah lihat luar dan dalamnya.
Wah, Ternyata Deddy Corbuzier Udah Lihat Keseksian Lucinta Luna Luar Dalam
Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.
Dinar Candy Dijambak Nikita mirzani, Disebut Goblok Saat Bucin
Denny Sumargo menjual benda keramat yang ditemukan oleh Gus Samsudin di rumahnya dengan harga 2M kepada Deddy Corbuzier.
Denny Sumargo Jual Benda Mistis Temuan Gus Samsudin Rp2 Miliar, Deddy Corbuzier Ogah Beli
Dinar Candy baru kali ini merasa insecure dari ketiga wanita lainnya hanya karena kurang tinggi saat berfoto bersama.
Dinar Candy Merasa Rendah Diri Saat Berdiri Dengan Tiga Wanita Ini