Ungkap Digrebek Polisi Usai Dari Podcast Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani: Tanggung Jawab

Berita artis: Nikita Mirzani belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya baru saja digrebek oleh polisi pada jam 3 pagi dini hari, Senin (15/6/2022).

Nikita Deddy. [Foto: Instagram]

Berita artis: Nikita Mirzani belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya baru saja digrebek oleh polisi pada jam 3 pagi dini hari, Senin (15/6/2022).

Cekricek.id - Artis sensasional Nikita Mirzani belum lama ini kembali hebohkan warganet dengan kabar bahwa dirinya mendadak digerebek polisi. Mirisnya lagi, janda tiga anak tersebut digerebek pihak kepolisian pada pukul tiga dini hari.

Hal itu disampaikan langsung oleh Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya @nikitamirzaniwardi_172, pada Kamis (15/6/2022). Dalam inststorynya, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa dirinya digrebek pihak kepolisian pada pukul 03.00 dini hari.

Seakan ada kaitannya dengan podcast yang baru saja dilakukannya dengan Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Nikita pun mengungkapkan bahwa dirinya selesai dari podcast Deddy tersebut mendapatkan hadiah yang mengejutkan dari pihak kepolisian.

Nikita lantas meminta pertanggungjawaban Deddy Corbuzier atas kedatangan pihak kepolisian di rumahnya.

"Om Deddy, ini kayaknya gara-gara Aku abis podcast di om Deddy kemarin terus jam 3 subuh Aku digrebek polisi, tanggung jawab hehe," ujar Nikita Mirzani yang saat itu tengah berada di dalam mobil.

Sebelum berada di rumah, Nikita Mirzani diketahui sempat melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Kawasan tempat tinggal Nikita juga dikepung pihak kepolisian hingga dirinya tidak bisa keluar rumah.

"Hai pak polisi, tuh polisinya tuh wartawan, ini polisi dari Tangerang, ini polisi dari Serang, hai Pak yang nonton banyak pak, 11k pak see hay paak,: ujat Niki pula yang berada di blakaon lantai 2 rumahnya.

Nikita sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apa salahnya sehingga pihak kepolisian datang ke kediamannya dari jam 3 pagi dini hari. Ditambah lagi dengan banyaknya penjagaan yang membuat semua orang bertanya-tanya, termasuk Nikita sendiri yang merasa dirinya tida berbuat salah.

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya?? Emang ada apa pak? Bapak gak mengantuk?," tanya Niki pula sembari memperlihatkan potret salah seorang polisi yang berada di depan pagar rumahnya.

Polisi Grebek Tumah Nikita Mirzani Dini Hari

Lampiran Gambar
Ungkap Digrebek Polisi Usai Dari Podcast Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani: Tanggung Jawab

Sementara, kabar penggerebekan Nikita Mirzani dari pukul 3 pagi dini hari itu hebohkan publik. Termasuk dikaitkan dengan sebelumnya janda seksi tersebut yang sehari sebelum penangkapan itu hadir di podcast Deddy Corbuzier bersama dengan Dinar Candy.

Video tersebut salah satunya diunggah ulang oleh akun Tiktok @PojokSatu yang menuai berbagai komentar netizen. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut, dilansir pada Rabu (15/6/2022).

Baca juga: Deddy Corbuzier Sebut Kalina Octaranny Cocok Jadi Lawan Nikita Mirzani Selanjutnya

"Hampir ditangkap polisi kemarin habis dari rumah Deddy," komentar akun @suzy14****.

"Mbak ada niatan mau ke podcastnya Densu gak?? Aku penasaran pengen liat mbak di podcast Densu," imbuh yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nada Tarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier berbagi ceritanya tentang dampak bullying yang pernah dirasakan saat duduk di bangku SD.
Ingat Sering Dibully, Nada Tarina Putri Trauma Sekolah Tatap Muka
Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Fitri Salhuteru Dibuat Ngakak Sekaligus Tersentuh Baca Pesan Nikita Mirzani
Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting
Dinar Candy asik joget dengan baju ketat sambil  bicara harga tarif Rp300.000. Netizen menduga jika ini adalah harga open BO.
Dinar Candy Sindir Pelaku Open BO Seharga Rp300 Ribu, Siapa?
Dinar Candy tanyakan pendapat netizen bagaimana jika kini ia berpenampilan lebih tertutup jika dibandingkan dengan biasanya.
Ingin Tampil Lebih Tertutup, Dinar Candy Minta Saran
Dinar Candy ajak serta sahabat baiknya, Safa Marwah untuk belanja barang mewah di pusat perbelanjaan saat weekday.
Nikmati Hasil Kerja Keras, Dinar Candy dan Safa Marwa Pergi Foya-foya