Melempem di PSG, Messi Tetap Akan Dipanggil Argentina

Berita bola: Penyerang Paris Saint Germain, Lionel Messi, meminta timnya tidak rendah diri bila berhadapan dengan tim-tim besar langganan juara Liga Champions.

Lionel Messi. [Instagram]

Cekricek.id, Buenos Aires - Asisten pelatih timnas Argentina, Roberto Ayala, mengatakan Tim Tango tidak mempersoalkan penampilan Lionel Messi di Paris Saint Germain tidak sehebat saat memperkuat Barcelona.

Ayala menyebut nama Messi tetap akan masuk ke dalam tim yang akan dibawa ke turnamen Piala Dunia akhir tahun ini di Qatar.

"Bagi kami tidak ada yang salah denga Messi. Messi tetap pemain hebat. Dia akan selalu jadi bagian dari Argentina," kata Ayala, dikutip dari Dario AS, Senin (14/3).

Messi mulai banyak dihujat pendukung PSG karena tak mampu membawa Les Parisiens melangkah jauh di Liga Champions. PSG didepak Real Madrid dari babak 16 besar.

Hasil itu memalukan buat PSG karena diperkuat sederet pemain tenar. Selain Messi, ada Neymar, Kylian Mbappe, Donnarumma dan lain-lain.

Berita bola: Bekas pencari bakat Barcelona, Carles Rexach, ikut resah dengan kondisi Lionel Messi di Paris Saint Germain.
Lionel Messi. [Instagram]

Akhir bulan nanti, Argentina akan memanggil Messi untuk memperkuat La Albiceleste melawan Venezuela untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Ayala berharap Messi memperlihatkan kehebatannya supaya asa tampil di Piala Dunia Qatar 2022 terwujud.

Tampil di Piala Dunia Qatar bisa jadi yang terakhir kalinya buat Messi mengingat pada Piala Dunia 2026 nanti, Messi bisa jadi sudah tidak lagi bermain.

Ayala menyebut kegagalan PSG bukanlah kesalahan Messi seorang. Menurut mantan bek Valencia itu, kegagalan tim tak pantas dikambinghitamkan kepada satu orang pemain. Terlebih ini adalah musim pertama Messi bersama PSG, sehingga tidak wajar memberikan ekspektasi kelewat tinggi.

Baca juga: Pep: Memiliki Messi, Sama Seperti Chicago Bulls Punya Michael Jordan

"Gagal di babak 16 besar itu biasa di Liga Champions. Karena turnamen tersebut berisikan tim-tim papan atas Eropa," ujar Ayala.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ronaldo dan Messi Tak Masuk 10 Pemain Top Eropa Musim Ini
Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?
Catatan Sementara Musim 2021-2022, Messi Dapat Gelar, Ronaldo Lebih Subur
Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?
Steven Gerrard: Tak Akan Ada Pemain yang Bisa Samai Messi dan Ronaldo
Berita bola: Kegagalan Lionel Messi mengesekusi tendangan penalti saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/2) kemarin masih menjadi pembahasan bagi media-media olahraga Prancis.
Newell's Old Boys Tawarkan Lionel Messi Pensiun di Liga Argentina
Berita bola: Penyerang Paris Saint Germain, Lionel Messi, meminta timnya tidak rendah diri bila berhadapan dengan tim-tim besar langganan juara Liga Champions.
Barcelona Ingikan Lionel Messi Kembali ke Camp Nou
Berita Terbaru: Striker Argentina Lionel Messi dan Angel Di Maria mengindikasikan akan mundur dari timnas usai Piala Dunia 2022 di Qatar
Lionel Messi dan Di Maria Bakal Pensiun dari Timnas Usai Piala Dunia 2022