Motoran Pakai Sendal Jepit, Teuku Wisnu: Masih di Halaman Rumah Kok

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu. [Foto/Instagram]

Teuku Wisnu ikut menanggapi berita soal larangan memakai sandal jepit ketika mengendarai sepeda motor. Ia memakai sandal jepit di atas vespa dengan caption lucu.

Cekricek.id – Sosial media baru-baru ini dihebohkan dengan adanya larangan memakai sandal jepit ketika mengendarai sepeda motor. Bagi siapa yang melanggar, akan diberlakukan tilang oleh pihak kepolisian.

Cuitan Twitter salah seorang warganet itu lantas viral dan sering dijadikan meme oleh masyarakat Indonesia. Banyak pihak yang kemudian menanggapi soal aturan tidak boleh memakai sandal jepit ketika mengendarai sepeda motor tersebut.

Salah satunya ialah selebriti kocak, Teuku Wisnu. Mantan aktor sinetron itu terkenal dengan beragam sikap dan kontennya yang lucu. Termasuk soal aturan tidak boleh memakai sandal jepit tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Teuku Wisnu mengunggah foto dirinya tengah duduk di atas motor vespa berwarna putih. Fokus foto tersebut bukan pada vespa yang nampak unik tersebut, tapi lebih ke sandal jepit berwarna putih hijau yang digunakan Teuku Wisnu.

Lampiran Gambar
Teuku Wisnu tanggapi soal sandal jepit. [Foto/Tangkapan layar Instagram]

Dengan selera humornya yang tinggi, ia mengatakan bahwa dirinya termasuk dalam tim sandal jepit. Suami Shireen Sungkar itu mengaku selalu menggunakan sandal jepit ke manapun ia pergi, bahkan di saat liburan dan naik kuda.

Namun karena adanya aturan tidak boleh lagi memakai sandal jepit saat mengendarai sepeda motor, ia pun patuh dan mengajak para pengikutnya untuk mengikuti aturan tersebut demi keselamatan.

“Tenang, ini bukan mau keluar rumah kok. Tapi masih di halaman rumah,” tulisnya mengawali kolom keterangan unggahan foto miliknya.

“Saya tim sandal jepit, sampe kalo lagi liburan dan sampe naik kuda pernah juga pake sandal jepit  (tapi Jgn ditiruutk naik kudayany ya),” tambahnya.

Teuku Wisnu lalu mengutarakan kesedihannya karena tidak bisa lagi memakai sandal kesayangannya itu. Namun ia tetap ingin mematuhi aturan tersebut demi keselamatan.

“Nah sekarang motoran udh gak bisa pake sandal kesayangan lg deh, tapi gpp, kalo peraturannya begitu untuk keselamatan kita semua di jalan. Ikuti yuk gengs, Bismillah,” tulis Teuku Wisnu lagi.

Baca juga: Jelang Berbuka Puasa Ramadan, Teuku Wisnu Bikin Tantangan Untuk Shireen Sungkar

Perlu diketahui, isu soal memakai sandal jepit saat mengendarai sepeda motor akan ditilang polisi merupakan misinformasi yang beredar di masyarakat.

Menurut beberapa sumber, pihak kepolisian tdak pernah menyebut akan melakukan tilang terhadap pengendara sepeda motor yang memakai sandal jepit. Peraturan itu dibuat semata-mata demi keselamatan pengendara.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Bikin Rumah Baru, Citra Kirana Bakal Tetanggaan Sama Shireen Sungkar
Teuku Wisnu
Indonesia Kalah dari India di Thomas Cup 2022, Kok Teuku Wisnu Disalahkan?
teuku wisnu dan shireen sungkar
Jelang Berbuka Puasa Ramadan, Teuku Wisnu Bikin Tantangan Untuk Shireen Sungkar
Berita artis: Shireen Sungkar merasa bersyukur ketika melihat tingkah laku anak pertamanya yang kecanduan sholat tahajud.
Teuku Adam Alfatih, Anak Shireen Sungkar Ketagihan Salat Tahajud
Berita artis: nama artis Teuku Wisnu disematkan oleh anak kelas 5 SD di jawaban soal tentang pahlawan Aceh yang berani melawan Belanda.  
Jawab Pertanyaan Tentang Pahlawan Aceh, Siswa Kelas 5 SD ini Menjawab Teuku Wisnu
Berita selebriti dan gosip artis: inilah beberapa selebriti yang memutuskan untuk hijrah setelah menikah.
5 Selebriti yang Hijrah Setelah Menikah