Jelang Berbuka Puasa Ramadan, Teuku Wisnu Bikin Tantangan Untuk Shireen Sungkar

teuku wisnu dan shireen sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. [Foto/Instagram]

Berita Artis: Teuku Wisnu membuat tantangan bagi sang istri Shireen Sungkar jelang berbuka selama bulan Ramadan kali ini, apa ya tantangannya?

Cekricek.id - Teuku Wisnu menganggap bahwa Ramadan kali ini hadir dengan hal baru yang sangat menantang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana tidak? Di Ramadan 2022 ini, Teuku Wisnu akan menantang istrinya sendiri, Shireen Sungkar dalam sebuah acara bertema ‘Tantangan Kebaikan Ramadan Kobe’.

Kira-kira tantangannya apa ya? Yap, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan hadir di Youtube Dapur Kobe Official.

Acara tersebut akan menghadirkan para artis untuk ikut dalam tantangan memasak bersama Dapur Kobe, termasuk juga di dalamnya Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Melalui unggahan Instagramnya pada Jumat (1/04/2022), Teuku Wisnu mengatakan bahwa acara Tantangan Kebaikan Ramadan Kobe ini akan hadir sekali seminggu jelang buka puasa selama bulan Ramadan.

Aktor keturunan Aceh itu juga menyebutkan bahwa dalam acara itu ia akan menantang istrinya sendiri. Mereka akan hadir di live streaming via zoom dan Youtube Dapur Kobe Official pada tanggal 7 April 2022.

“Silakan catat tanggalnya dan pastikan kamu join di setiap minggunya karena akan selalu ada tantangan seru, menghibur buat nemenin sore kalian menunggu waktu buka puasa.

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar – 7 April 2022

Habib Husein & Arafah Rianti – 14 April 2022

Teuku Wisnu dan Ardit – 19 April 2022

Habib Husein & Ayu Dewi – 28 April 2022”

Begitulah bunyi keterangan Teuku Wisnu dalam unggahan Instagramnya.

Teuku Wisnu juga menambahkan bahwa akan ada hadiah berupa 10 paket Ramadan Kobe bagi yang beruntung. Ia pun tak lupa mengajak seluruh followernya untuk mendaftarkan diri di acara tersebut.

“Yuk ajak Bestiemu, keluargamu, semuanya buat ikutan seru-seruan dalam acara ini! Siapa tau setelah menonton acara ini kamu terinspirasi untuk melakukan kebaikan juga di bulan suci,” tulis Teuku Wisnu.

Baca Juga: Teuku Adam Alfatih, Anak Shireen Sungkar Ketagihan Salat Tahajud

Sebagai info, Teuku Wisnu menyebutkan bahwa acara ini gratis biaya pendaftaran.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Jungkook BTS menunjukkan persahabatannya dengan Yeo Jin Goo. Dia mengirimkan truk kopi dengan menyelipkan kata-kata yang manis.
Kirimkan Truk Kopi untuk Yeo Jin Goo, Begini Ucapan Manis dari Jungkook BTS
Ivan Gunawan terlihat mesra dengan penyanyi tanah air, Rossa. Buat netizen bertanya-tanya apakah keduanya terlibat CLBK.
Ivan Gunawan Mesra dengan Rossa, CLBK?
Jerinx akan kembali adakan konser untuk menghibur penggemar setianya setelah baru saja bebas dari penjara yang menjeratnya.
Jerinx Bebas, Nora Alexandra Langsung Unggah Foto Mesra, Nora: Yaudah Ini Aku Post
Berdasarkan Perpres Nomor 82 Tahun 2018 terdapat 21 layanan kesehatan dan kriteria penyakit yang tidak ditanggung BPJS Kesehatan.
Wajib Tahu! Ini 21 Layanan Kesehatan dan Kriteria Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan Tahun 2022
Konser yang akan diselenggarakan selama tiga malam oleh NCT Dream resmi dibatalkan bersamaan dengan kabar Renjun NCT positif covid-19. [Foto: Soompi]
Renjun NCT Positif Covid-19, Konser NCT Dream Resmi Dibatalkan
Oki Setiana Dewi ungkap rasa bahagia sekaligus sedih karena tidak bisa menemani Ria Ricis melahirkan anak pertamanya.
Ria Ricis Melahirkan, Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Menemani