Simak Cerita 6 Artis yang "Perang" dengan Mantan Setelah Putus

Berita selebriti dan gosip artis: 6 pasangan artis berikut ini yang berseteru dengan mantan kekasih setelah resmi putus

Artis bersetere dengan mantan. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Setelah putus, 6 artis ini berseteru dengan mantan kekasihnya.

Cekricek.id - Hubungan percintaan tidak semuanya berakhir membahagiakan. Bahkan ada pasangan kekasih yang kemudian berakhir di tengah jalan dan terlibat cekcok berkepanjangan.

Tidak hanya berisi taruh di dunia nyata tetapi mereka bahkan bertingkah di dunia maya. Seperti 6 pasangan artis berikut ini yang berseteru dengan mantan kekasihnya.

Gaga Muhammad dan Edèlenyi Laura

Lampiran Gambar

Saat ini yang tengah ramai diperbincangkan adalah perseteruan antara Gaga Muhammad dan selebgram cantik Edèlenyi Laura.

Keduanya ini tak sungkan memamerkan kemesraan sejak akhir 2018 lalu hingga kejadian nahas menimpa keduanya karena terlibat sebuah kecelakaan.

Hal ini malah membuat warganet mencibir kedua pasangan ini. Lantaran selama berpacaran mereka selalu kerap dengan gaya mewah. Gaga Muhammad saat itu menggalang dana lewat sebuah platform kitabisa.

Akan tetapi baru-baru ini Laura justru mengungkap sikap buruk dari kekasihnya tersebut. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu 6 Februari lalu. Wanita cantik ini menyebut jika hubungan keduanya telah berakhir lama.

Bahkan dirinya mengungkapkan sejumlah keburukan dari mantan kekasihnya tersebut yang dinilai tak sungkan memakai kartu ATM dirinya ketika ia tak sadarkan diri.

Ge Pamungkas dan Angie Ang

Lampiran Gambar

Urutan selanjutnya ada nama mantan pasangan Ge Pamungkas dan Angie Ang. Wanita cantik tersebut menuding jika sang mantan kekasih masih terus mencampuri urusan dirinya padahal telah menikah dengan Anastasia Herzigova.

Cuitan yang ditulis oleh Anggie Ang pada Juli 2019 lalu rupanya dibalas oleh Ge Pamungkas di akun Twitter miliknya.

Baca juga: Cerita DJ Irene Agustine Hamil di Luar Nikah Hingga Diminta Pindah Agama

Rupanya perseteruan tersebut telah dimulai sejak keduanya putus pada Maret 2018 lalu. Ge Pamungkas ada temannya buat sang mantan rupanya ingin melakukan aksi panjat sosial.

"Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin," balas Ge.

Luna Maya dan Reino Barack

Lampiran Gambar

Kandasnya hubungan percintaan Luna Maya dan Reino Barack setelah terjalin 5 tahun lamanya juga berakhir pada cek cok. Lantaran saat itu Luna Maya menuliskan kalimat makan teman lagi hits pada tahun 2018 lalu yang cukup menghebohkan.

Kalimat yang diduga ditujukan untuk Syahrini tersebut rupanya membuat Reino Barack merasa terganggu. Dan suami dari Syahrini tersebut lantas menyebut jika Luna Maya hanya play victim Untuk menggiring opini publik.

Bahkan ia juga menuding bahwa Luna Maya berbohong dengan menyebut jika Luna Maya dan Syahrini sempat bersahabat. Reino rupanya merasa terganggu dengan terseretnya nama Syahrini sebagai orang ketiga.

Marshanda dan Egi John

Lampiran Gambar

Marshanda sempat menjalin asmara dengan Egi John setelah bercerai dengan Ben Kasyafani. Keduanya ini berpacaran di tahun 2015 lalu. Marshanda menyebut jika Egi merupakan salah satu teman masa kecilnya.

Setelah putus rupanya Egi John membongkar beberapa kebiasaan buruk dari Marshanda.Salah satunya pria tersebut mengungkapkan jika Marshanda memiliki sebuah penyakit dan hobi berselingkuh.

Walau dikatain demikian rupanya Marshanda tetap santai menanggapi semua komentar pedas dari sang mantan.

Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Lampiran Gambar

Begitupun dengan hubungan antara Kris Hatta dan Hilda Vitria. Saat itu Kris Hatta menyebut jika Billy Syahputra telah merebut Hilda Vitria yang masih berstatus sebagai istrinya.

Pria ini menyebut jika keduanya sempat menikah di tahun 2015 Lalu setelah berpacaran di tahun 2014. Akan tetapi semua pengakuan tersebut lantas dibantah oleh Hilda vitria. Maka saat itu keduanya cukup sering berperang di media sosial dengan melakukan aksi saling aindir.

Nikita Mirzani dan Kiki ‘The Potters’

Lampiran Gambar

Hubungan antaraNikita Mirzani dan Kiki The Potters masih belum membaik setelah putus hampir 8 tahun lamanya. Keduanya ini pernah berpacaran hingga putus dan bahkan saling melaporkan pasangannya ke polisi.

Saat itu ibu tiga anak ini menyebut jika mantan kekasihnya tersebut hampir melakukan tindakan kekerasan dengan menyiram air panas pada dirinya.

Baca juga: Dimas Beck dan Luna Maya Jadian? Begini Kodenya

Namun hal itu dibantah tegas oleh Kiki The Potters dan menyebut jika Nikita Mirzani hanya melakukan aksi fitnah pada dirinya. [*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Pihak Keluarga Bantah Marshanda Hilang di Los Angeles
Pihak Keluarga Bantah Marshanda Hilang di Los Angeles
Nikita Mirzani merasa bangga dengan Polres Jakarta Selatan karena dianggap tak pernah pilih kasih terkait status terlapor dalam kasus Nindy.
Dinilai Tak Pilih Kasih, Nikita Mirzani Bangga Pada Polres Jakarta Selatan
Cekricek.id: Marshanda ungkapan isi hatinya, lahirkan anak dari Rahim sendiri tapi merasa tak pernah memilikinya.
Pesan Terakhir Marshanda Sebelum Hilang, Pamit dan Bakalan Tidak Ketemu Lama
Berita artis: Artis Marshanda dikebarkan kini tengah megnidap tumor payudara, ia pun kini diketahui tengah berjuang melawan tumor tersebut.
Tak Ada Kabar Dua Hari, Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles
Sudah masuk kepala dari dan punya 3 anak, Nikita Mirzani panen pujian saat memamerkan kelenturan tubuh dalam berolahraga.
Sudah Beranak 3, Lenturnya Tubuh Nikita Mirzani Panen Pujian
Walau terima banyak cacian dan hinaan, Nikita Mirzani malah semakin semangat kembangkan bisnis club terbesar di Asia.
Hatters Semakin Panas, Nikita Mirzani Sibuk Kembangkan Bisnis