Cerita DJ Irene Agustine Hamil di Luar Nikah Hingga Diminta Pindah Agama

Berita selebriti dan gosip artis: Irene Agustine

DJ Irene Agustine. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: DJ Irene Agustine mengaku hamil di luar nikah dan diminta pindah agama oleh sang mantan kekasih.

Cekricek.id - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari DJ Irene Agustine. Ia membuat publik heboh lantaran mengaku telah hamil di luar nikah dari mantan kekasihnya.

DJ Irene Agustine dan sang mantan kekasih tak bisa menikah lantaran miliki kayakinan berbeda. Pria itu sempat mengajak Irene untuk pindah agama agar bisa menikah.

Tentu saja hal itu membuat Irene kebingungan untuk memilih keputusan mana yang akan diambilnya. Fakta tersebut terungkap dalam tayangan di kanal Youtube miliknya Irene Agustine.

Baca juga: Klarifikasi Ayu Ting Ting Terkait Kabar Batal Menikah

"Pada saat itu gue belum gagal antara menikah atau enggak. Karena gue kan punya Val, gue punya anak,” ujar Irene dalam tayangan di kanal YouTube Irene Agustine.

“Jadi kenapa gue harus menikah sama si mantan gue itu karena anak ini. Tapi beda agama dan gue disuruh masuk ke agama mereka," tambahnya

Iren sendiri ingin anak yang dikandungnya saat ini memiliki ayah, namun ia dilema karena harus pindah keyakinan jika menikah dengan sang mantan kekasih.

Meski berat, Irene sendiri memutuskan untuk mempertahankan janin yang dikandungnya seorang diri.

Irene memilih untuk berpisah dengan mantan kekasihnya lantaran tak ingin pindah agama.

Tak hanya diminta untuk pindah agama, mantan kekasih Irene juga meminta wanita itu untuk menggugurkan kandungannya. Tentu saja permintaan itu Irene tolak karena tak tega dengan jading tersebut.

"Sama mantan gue yang bapaknya anak gue ini sebenernya gue banyak makan hati lah,” tutur Irene.

“Karena yang kerja gue, biaya melahirkan gue, karena saat itu dia baru banget kelar skripsi, jadi memang belum ada pekerjaan. Tapi kenapa dia masih enggak menghargai gitu, sempet mau ngegugurin Val," jelasnya.

Lampiran Gambar

Meski harus membesarkan buah hati seorang diri, Irene sendiri mengaku bersyukur. Sebab, Tuhan mempertemukannya dengan pria yang jauh lebih baik dari sang mantan kekasih.

Irene akhirnya menikah dengan Bimo Putra Dwitya. Bahkan Bimo bisa menerima kekurangannya dan memperlakukan anak Irene dengan sangat baik.

Baca juga: Ini 5 Artis K-Pop Tercantik Tahun 2020

"Intinya, gue bersyukur banget atas keisengan DM (direct message) yang gue bikin, gue ternyata temukan jodoh gue yang sebenarnya,” ungkap Irene Agustine.

“Ternyata Allah jawab doa gue ketemu laki yang mau besarin anak gue. Bimo perlakukan anak gue kayak anak dia sendiri," sambungnya. [*/Prt]


Baca berita selebriti dan gosip artis terbaru hanya di Cekricek.id

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita selebriti dan gosip artis: 5 selebriti berikut ini yang berasal dari Jambi dan memiliki pesona memikat.
4 Artis Cantik Asal Jambi yang Memikat
Cekricek.id - 7 Artis di bawah ini mengungkapkan bahwa mereka hamil di luar nikah, termasuk Lucinta Luna yang baru-baru ini gemparkan publik.
7 Artis Ini Blak-blakan Akui Hamil di Luar Nikah, Terbaru Lucinta Luna
Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.
Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong
Banyak dari netizen yang justru merasa sesak nafas ketika melihat foto Fadly Faisal yang bermain kano dan tampil shirtless.
Fadly Faisal Pamer Dada Bidangnya, Anak Gadis Banyak yang Sesak Nafas
Maria Vania sengaja lakukan perwatan rutin agar kulitnya terlihat mulus, hal ini membuat banyak netizen merasa adem saat menatapnya.
Pakai Tanktop Hijau Terbuka, Kulit Mulus Maria Vania Bikin Adem Saat Menatapnya
Unggah sebuah video baru dengan memperlihatkan warna rambut baru miliknya, Millen Cyrus malah disebut gendutan oleh netizen.
Pamer Rambut Baru, Badan Millen Cyrus Terlihat Lebih Berisi