Tak Bisa Dipungkiri, Kecantikan Wulan Guritno Bak Indahnya Memandang Pemandangan Senja

Cekricek.id - Penampilan dari Wulan Guritno dipuji seindah pemandangan senja, kadar kecantikannya emang udah gak tertandingi di mata netizen

Wulan Guritno [Instagram]

Cekricek.id - Penampilan dari Wulan Guritno dipuji seindah pemandangan senja. Bahkan disebut-sebut dirinya justru tidak tertandingi oleh sejumlah artis manapun. Sebagaimana pujian yang dilayangkan kepadanya, atas sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Senin (5/12/2022).

Seperti biasa model sekaligus juga pemeran ini selalu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Tentunya dikarenakan bentuk paras ideal yang dimiliki oleh wanita keturunan Inggris dan Jawa ini.

Di usianya telah memasuki angka 41 tahun, tapi sama sekali tidak ada tanda-tanda penuaan yang muncul di wajah mantan istri Adilla Dimitri ini. Tidak hanya itu dari segi penampilan paras wanita kelahiran 14 April 1981 ini bahkan kerap disamakan dengan anak tertuanya yang bernama Shaloom Razade.

Karena itu netizen justru sering menyebut dirinya dengan sang anak pertama layaknya kakak adik padahal usianya sudah amat berbeda. Begitu juga halnya pada foto yang kali ini diunggah oleh Wulan Guritno.

Dimana wanita cantik tampak begitu menawan ketika mengenakan sebuah mini dress berwarna putih dengan lengan spaghetti. Dirinya sebenarnya saat itu sedang menikmati pemandangan yang berupa perairan saat berada di luar negeri.

Berjalan-jalan menghabiskan waktu ke luar negeri memang bukan kali pertama dilakukan oleh wanita cantik ini. Mengingat ia juga butuh tamasya di sela-sela sembuhnya pekerjaan sebagai seorang public figure.

Kali ini dengan pemandangan belakang berupa hamparan perairan dan juga di belakangnya ada sedikit kota dan pegunungan. Membuat penampilan ini tampak begitu menawan dengan pemandangan kala senja ini di mata banyak netizen.

“Kala senja,” tulisnya.

Parasnya Seindah Pemandangan Senja

Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno. [Foto: Instagram]

Contohnya saja begitu banyak pujian yang didapatkan oleh wanita yang tidak berpacaran dengan Sabda tersebut dari berbagai macam netizen. Contohnya saja ada dari netizen yang menyatakan bahwasanya kecantikan dari Wulan Guritno ini memang begitu awet.

Maka dari itu tidak mengherankan jika dirinya memiliki wajah yang amat cantik di usia yang telah berkepala 4. Serta ada juga dari netizen lain yang mengutarakan bahwasanya kecantikan paras daripada Wulan Guritno ini memiliki definisi yang begitu indah.

Seperti halnya pemandangan senja yang sedang dirinya lihat pada saat itu.

“Cantiknya seindah pemandangan senja,” puji netizen.

Baca Juga: Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol

Bahkan netizen pun merasa jika sebenarnya mereka tak tahu lagi hendak menggambarkan kecantikan paras wanita ini dengan kata-kata yang lebih tepat. Karena memang dari pandangan mata netizen sosok Wulan Guritno sendiri begitu sempurna saya nggak sulit didefinisikan dengan berbagai kata yang lebih tepat lainnya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Sri Wulandari Joko Guritno alias Wulan Guritno memang sudah tak muda lagi jika dilihat dari usianya. Tetapi, artis cantik yang sudah berumur 41 tahun itu masih terus diakui penggemarnya sebagai aktris berpenampilan ideal dan memiliki paras yan awet muda.
Netizen Terpesona dengan Bodi Slim Wulan Guritno di Usia 40-an: Pengen Ngelamar
Cekricek.id – Wulan Guritno memang sudah diakui memiliki paras cantiknya yang awet. Apalagi ketika asyik bermain tenis, gerakannya yang begitu lincah membuatnya seakan kembali dua puluh tahun lebih muda dari usianya saat ini.
Cantiknya Tak Pernah Luntur, Wajah Awet Muda Wulan Guritno Bikin ABG Minder
Cekricek.id - Sosok hot mama Wulan Guritno kembali memamerkan kebolehannya dalam bermain tenis. Bodinya kayak gak pernah makan cilok
Wulan Guritno ‘Hot Mama’ Main Tenis Lagi, Bodinya 'Full Kencang' Tak Berlemak
Cekricek.id – Wulan Guritno tampil cantik dan semakn awet muda dalam foto terbaru yang dibagikannya. Dia terlihat seperti kembali muda dengan berbalut gaun merah elegan ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Melihat artis cantik tersebut masih memiliki boi yang kencang, para anak gadis pun sukses merasa iri padanya.
Masih Terlihat Kencang, Wulan Guritno dengan Gaun Ketat Bikin Anak Gadis Iri: Body Goals Sekali
Cekricek.id – Memiliki penampilan awet muda nan cantik adalah salah satu hal yang sangat ingin dimiliki oleh kebanyakan kaum hawa. Ketika melihat perempuan lain bisa tetap tampil energik di usianya yang hampir setengah abad dapat menjadi lecutan tersendiri bagi kaum muda yang suka rebahan.
Meski Udah 40-an, Para Aktris Cantik Ini Masih Awet Muda, Cantik Banget Apalagi Saat Main Tenis
Cekricek.id - Penampilan cantik dari Wulan Guritno selalu menurut perhatian warganet. Seperti saat memperlihatkan bodi tipis dengan gaun merah
Intip Kecantikan Wulan Guritno Dengan Gaun Merah, Bodi Tipisnya Curi Perhatian