Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol

Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).

Jefri dan Wulan G. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Sosok Jefri Nichol sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Salah stau pria tampan yang memiliki banyak fans, terutama kaum hawa zaman now yang banyak tergila-gila dengan pria 23 tahun tersebut.

Jefri kerap bermain film layar lebar yang laris di pasaran. Setiap film yang diperankan Jefri sbanyak laris di pasaran. Tentunya berbagai adegan yang sudah dilakoni olej aktor tampan ini.

Salah satu adegan Jefri yang kerap ditunggu-tunggu fans ialah adegan ciuman. Jefri sendiri sudah sering melakukan adegan ciuman dengan beberapa atis terkenal. Sebut saja mulai dari artis cantik Amanda Rawles, Caitlin, hingga Tiara Andini sudah pernah bermain bibir dengan pria tampan ini.

Namun, salah satu adegan ciuman Jefri Nichol yang membuat warganet penasaran ialah adegan ciumannya dengan artis senior Wulan Guritno. Pasalnya Jefri tak pernah berciuman dengan wanita yang jauh lebih tua darinya.

Lantas, bagaimana tanggapan Jefri Nichol saat harus beradegan ciuman dengan Wulan Guritno? Hal itu sempat ditanyakan oleh Desta pada Jefri Nichol saat dirinya hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Desta dan Vincent.

"Lu kan banyak adegan ciuman ya di film, lu ngaceng gak, jujur aja" tanya Desta lancang ke Jefri.

"Ga, gakk gue gak important kok, ngaceng ngaceng. Gak bisa ditahan lah maksudnya lagi adegan kayak gitu dan udah minta maaf sama mbak Wulan sebelumnya," jawab Jefri.

Jefri mengakui bahwa dirinya merupakan manusia biasa sehingga usai melakukan adegan itu tentunya dirinya juga merasakan hal yang sama dengan pria umumnya. Wulan Guritno sendiri bagi Jefri sudah merupakan tantenya sehingga ia memang harus menempatkan hal itu dengan memperhatikan etika.

Jawaban Jefri Nichol itu lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet terhadap jawaban Jefri tersebut yang dilansir pada Senin (05/12/2022).

Pesona Jefri Nichol yang Makin Tampan

Lampiran Gambar

"Boleh terbayang sekelas Jefri Nichol kayak gitu," komentar akun @mudajor****.

"Desta pertanyaan lo buat kami tunggu jawabannya juga," imbuh yang lainnya.

"Jefri juga manusia gaes," kata yang lainnya.

Jefri Nichol sendiri merupakan seorang aktor Indonesia yang kemapuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Jafri bahkan termasauk ke dalam salah satu aktor terbaik Indonesia yang sudah mendapatkan banyak penghargaan.

Baca Juga: Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…

Paras wajah Jefri yang tampan pasalnya sangat mendukung karir dari mantan kekasih Shenina Shannom itu. Tidak sedikit kaum hawa yang dibuat klepek-klepek dengan ketampanan dan juga kecoolan gaya seorang Jefri Nichol.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Jefri Nichol berhasil membuat penggemar perempuannya ketar-ketir dengan aksinya yang bertelanjang dada dalam sebuah foto terbarunya. Dia membagikan foto yang menampakkan perut berotot tersebut ke media sosial dan menuai banyak respon yang menghebohkan di kolom komentarnya.
Jefri Nichol Umbar Perut Berotot Sambil Nyengir, Banyak Anak Gadis Ketar-ketir
Aktor tampan Jefri Nichol baru saja genap berusia 24 tahun, ia pun dibanjiri ucapan selaamat ulang tahun dari orang terdekat dan juga para fans.
Ulang Tahun ke-24, Jefri Nichol Dibanjiri Ucapan Selamat dari Ayang
Cekricek.id - Sosok Jefri Nichol memaparkan keinginannya apabila tidak menjadi seorang artis. Malah ia ingin menjadi seorang petani lebah
Jika Tak Jadi Artis, Jefri Nichol Malah Ingin Jadi Petani Lebah
Aksi Jefri Nichol yang membuat gambar hati dengan cowok berkharisma langsung hebohkan jagat maya dan menuai berbagai komentar netizen.
Jefri Nichol Bikin Gambar Hati Bareng Cowok Hebohkan Kaum Hawa
Aktor tampan Jefri Nichol kembali mengunggah potret mesranya bareng aktris cantik Caitlin Halderman yang langsung mencuri perhatian warganet.
Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Makin Mesra, Resmi Pacaran Nih?
Aktor tampan Jefri Nichol i hebohkan jagat maya dengan unggahan potret seksinya yang memperlihatkan perut sixpacknya pada followers.
Pamer Perut Sixpack, Jefri Nichol Bikin Kaum Hawa Kejang-Kejang